Minggu, 17 Januari 2016

DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S part 4

Happy reading guys. Don't be silent reader. Cerita gaje ini sih buat hiburan aja dan ini hanya fiktif loh jangan di bawa serius.

Warning: typo bertebaran

C

E

K

I

D

O

T

                *part 4*

@XI ipa 2

SIVA GIRL'S sudah ada di kelas nya setelah menyelesaikan hukuman yang diberikan oleh bu aida. Saat ini mereka sedang asik mengobrol di tempat duduk nya masing masing. Di barisa ke 4 dari pintu masuk shilla dan ify sebangku  mereka duduk di barisan paling akhir sedang agni dan via sebangku ke dua dari belakang -depan nya shilla dan ify-

"Ih sebel gue sama bu aida,awas aja ya ntar gue kempesin juga tuh badan lama lama"dumel shilla yang masih jengkel atas hukuman yang di berikan oleh bu aida

"Udah deh shill dari tadi loe ngomong nya itu mulu"ucup agni jengkel pasal nya shilla dari semenjak membersihkan toilet kelas X yang di omongin itu mulu

"Biarin wlekk"ucap shilla sambil menjulurkan lidah nya ke agni

"Kenapa fy kok ngelamun"tanya via ke ify yang asik melamun

"Gue lagi mikir nih cara ngerjain geng playboy cap ikan asin"jawab ify dan via, shilla, agni hanya mengagukan kepalanya saat asik mereka mengobrol meja via dan agni ada yang menggenrak nya dengan keras

'Brak'

"Eh apa-apaan loe semua dateng dateng langsung gebrak meja gue, gak punya etika ya loe"bentak via

"Masalah loe apa sama kita hemb, loe semua tau kan kalo ada yang ganggu SIVA GIRL'S akan kena akibat nya dan akan jadi bahan buly-an sama siswi siswi di sma ini"lanjut ify dengan santai tapi menatap tajam orang orang yang menggebrak meja, sedang murid murid yang ada di kelas yang tadi nya berisik langsung hening seketika dalam hati mereka ber-ucap 'cari masalah aja'. Sedang shilla dan agni keluar kelas untuk mengambil peralatan untuk membalas orang yang sudah mengusik mereka.

"Iya kita D'BASSEDT *pinjembentarya* ada masalah sama loe"jawab baety ketua geng D'BASSEDT. D'BASSEDT yaitu geng centil yang ada di Sma Harapan Bangsa beranggotakan 4 orang yaitu baety,tiara,siska,dan shella. Mereka adalah fans fanatik nya D'CRAG

"Masalah nya itu kita benci banget sama loe,loe ber-4 itu nge-sok banget,sok cantik dan loe ber-4 selalu deketin D'CRAG" lanjut tiara dengan nada songongnya. Tiara ini badan nya paling kecil sendiri di D'BASSEDT. Ify langsung maju dan duduk ditempat agni sambil masih menunjukan senyum miring nya

"Eh sadar diri ya kita memang cantik kok,dan apa loe bilang kita ngedeketin D'CRAG gak banget sih "ucap via

"Loe tuh songong banget ya, dasar keganjenan loe deketin alvin"sewot shella

"Tau apa lagi ketua nya perebut cowok orang" lanjut siska

"Haha ya maklum lah mereka kan gak laku jadi ngerebut cowok orang deh"ucap baety. Via dan ify sudah menahan amarah nya dari tadi dan ditamabh dengan omongan mereka yang gak penting ini membuat mereka semakin emosi

"Apa loe bilang kita ngerebut cowok orang, sia? D'CRAG emag D:CRAG mau gitu sama loe semua yang dandanan nya kayak lele kecebur santen,bedakan tebel banget pakek berapa kilo loe bedakan"ejek ify,via dan murid murid lain langsung tertawa mengejek ke D'BASSEDT.

Baety maju selangkah dan mendekati ify lalu menampar wajah ify

'Plaak'

Kelas yang tadinya tertawa mendengar ejekan ify menjadi hening sedang ify sudah memegangi pipi nya yang di tampar oleh baety

"Mampus loe sok centil sih "ucap tiara dengan songong nya

"Udah maen fisik nya"tanya ify tajam

"Belum"jawab shella dan D'BASSEDT langsung menjambak rambut via dan ify.tangan via dipegangi oleh siska, dan tangan ify dipegangi oleh shella. Jadi mereka tidak bisa membalas D'BASSEDT. Dan kelas makin riuh dengan suara mendukung D'BASSEDT. Shilla dan agni langsung masuk kekelas dengan membawa 4 ember air yang di bawakan oleh siswi yang mereka mintai tolong, lalu ada tepung,telur, blau dan peralatan make-up

"DIEM LOE SEMUA, CEPETAN KELUAR DARI SINI GUE ITUNG SAMPE SATU KALO GAK KELUAR LOE SEMUA TAU AKIBATNYA"teriak shiilla

"SATU"hitung agni dan anak anak XI IPA 2 langsung keluar dari kelas

Mereka berdua langsung membalikan shella dan siska
SIVA GIRL'S langsung menyiram D'BASSEDT dengan air ,lalu telur, tepung dan blau, mereka mendudukan D'BASSEDT dan memberi make-up acak-acakan  pada D'BASSEDT. Ya menurut SIVA GIRL'S biarin aja musuh duluan yang meluapkan emosi nya baru mereka bertindak tapi tidak dengan kekerasan fisik.

"Gimana udah puas ngelabrak SIVA GIRL'S ,udah puas main fisik nya"ucap agni sinis

"Loe semua tuh bodoh kalo cari masalah sama kit"ucap shilla meremehkan

"Apalagi loe anak kecil aja belagu pake ngejambak rambut gue,loe pengen rambut loe gue botakin"ancam via kesel ke tiara.

"Udah lepasin aja mereka mungkin besok mereka pindah dari sekolah ini"ucap ify

Akhir nya D'BASSEDT keluar dan di soraki oleh siswa siswi Sma Harapan bangsa.

Skiip---->>>>

Pulang sekolah telah tiba kini SIVA GIRL'S ada di parkiran tapi tiba tiba ify menjerit

"Mobil gue"teriak ify heboh sambil berlari kearah mobilnya

"Yaampun mobil gue,siapa coba nmyang ngelakuin ini" ucap ify bingung melihat mobil nya yang coret coretan,serta ke empat mobilnya yang hilang entah kemana

"Kayak nya D'CRAG udah mulai jahilin kita lagi deh"ucap agni dan diangguki oleh shilla dan via. D'CRAG yang melihat itu dari jauh hanya tertawa akibat ulahnya alvin

*Flashback on*

Saat di ruangan khusus tadi

"Jadi gini buat permulaan kita kerjain aja mobil nya kita corert coret pakek pilok,terus ban mobilnya semuanya kita sembunyiin di taman belakang"rencana alvin

"Oke gue setuju"setuju rio dan diangguki oleh iel dan cakka

Lalu mereka melakukan nya 15 menit sebelum bel pulang berbunyi

*Flashback off*

Lalu D'CRAG tiba tiba muncul sambil meng-gas - gas motor cagiva nya dan berhenti tepat di SIVA GIRL'S

"Heh mak lampir kenapa sama mobilnya kok gak ada ban nya"tanya rio pura pura gak tau

"Udah mending di rongsokin aja"tambah cakka

"Ah paling juga gak laku" dan mereka -D'CRAG-tertawa

"Eh playboy cap ikan asin loe kemanain ban mobil gue" tanya ify yang hampir membentak

"Gak tau ya cari aja sendiri"jawab alvin

"Yaudah ya mak lampir kita kita pulang dulu awas loe sekolah mya udah sepi ntar ada om genderuwo lagi"ucap rio lalu langsung pergi dari tempat SIVA GIRL'S dan diikuti oleh alvin,iel dan cakka

"Ih nyebelin awas aja gue bales ntar"kesel via

"Terus kita pulang nya gimana coba,mana ban mobil loe belum ketemu fy, dasar ya tuh playboy cap ikan asin"ucap shilla

Dan ify hanya mengakat bahu nya tanda tak tau

Next or no?

Jumat, 15 Januari 2016

DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S part 3

Happy reading guys don't be silent readers

Warning: typo Bertebaran

C

E

K

I

D

O

T

            *part 3*

D'CRAG dan SIVA GIRL'S sudah ketakutan apalagi ify karena salah melemparkan sepatu nya dan malah mengenai bu aida guru bahasa indonesia yang terkenal galak.

"Siapa yang melempar sepatu ke arah saya"tanya bu aida dengan tatapan tajam nya. SIVA GIRL'S dengan serempak menunjuk ke arah D'CRAG. Sedang D'CRAG menunjuk ke arah SIVA GIRL'S

"mereka bu"ucap D'CRAG dan SIVA GIRL'S berbarengan dan saling menunjuk

"Yang bener yang mana"tanya bu aida dengan nada yang masih tinggi

"D'CRAG"

"SIVA GIRL'S" jawab D'CRAG dan SIVA GIRL'S

"apaan loe,tuh bu ify tuh yang ngelempar ibu"ucap cakka

"Apaan loe kok gue,gak ada bukti nya kok"elak ify

"Iya bu, ify tuh liat aja kaki nya gak ada kan sepatu sebelah nya"ucap rio dan bu aida langsung melirik ke arah kaki ify

"Iya bu kata nya SIVA GIRL'S mereka kesel sama ibu, mangkanya ibu di lempar pake sepatu sama ify"fitnah alvin

"Terus katanya ibu itu mirip gajah,badak, terus ondel ondel bu"tambah iel sedang bu aida sudah menatap tajam ke arah SIVA GIRL'S

"Ih boong bu,mereka fitnah bu sumpah"bantah agni sambil menunjukan jari telunjuk dan jari tengah nya seperti huruf 'V'

"Sudah sekarang kalian ber-4 *menunjuk SIVA GIRL'S* bersihkan semua toilet dari kelas X-XII dan toilet guru"hukum bu aida

"Dan kalian cepet ke lapangan"lanjut nya memerintah D'CRAG dan D'CRAG langsung pergi dari hadapan  bu aida dan SIVA GIRL'S sambil menunjukan senyum mengejek ke arah SIVA GIRL'S

"ya bu masa kita bersihin toilet sih bu"keluh shilla

"Tidak ada bantahan"ucap bu aida lalu berlalu

@toilet

SIVA GIRL'S sedang membersihkan toilet cowok yang ada di lorong kelas X

"Ih ify gara gara loe nih, jadi bersihin toilet kan kita"dumel via

"Ih kok gue sih tuh gara gara geng playboy cap ikan asin"ucap ify tak terima

"Udah deh mending cepetan bersihin nya biar cepet selesai"ucap agni menengahi
Akhir nya mereka membersihkan toilet disertai dengan gerutuan via dan shilla

@lapangan

Bel masuk telah berbunyi SIVA GIRL'S masih menjalankan hukuman yang di berikan bu aida, dan D'CRAG sudah berada di lapangan untuk membimbing mos siswa siswi baru

Skiippp

Jam istirahat telah tiba, SIVA GIRL'S juga telah selesai menjalankan hukuman nya . D'CRAG sedang beristirahat di ruang khusus untuk mereka. Rio yang meminta untuk dibuatkan ruangan khusus ini, karena orang tua tio yang punya sekolah.

"Gila siswi siswi baru nya cantik cantik banget"celetuk cakka

"Cewek mulu yang ada dipikiran loe kka ,dasar palyaboy"ucap alvin sambil menoyor kepala cakka

"Sakit bego vin, kayak loe semua gak playboy aja"bantah cakka sambil memanyunkan bibir nya

Ya D'CRAG sang THE MOST WANTED BOY'S  adalah palyboy di SMA Harapan Bangsa  ini banyak siswi siswi dari Sma Harapan Bangsa maupun siswi siswi dari sma lain yang terpesona oleh mereka dan banyak pula yang yang patah hati karena D'CRAG tetapi walau begitu mereka tetap di sukai oleh siswi siswi Sma Harapan Bangsa maupun sekolah lain nya tetapi pengecualian unyuk SIVA GIRL'S

"Udah kok jadi bahas cewek sih,kalo mau ngedapetin adek kelas mah gampang,sekarang kita harus pikirin gimana cara nya ngerjain SIVA GIRL'S"ucap  rio

"Ya bener tuh kata rio,gue udah sebel banget tuh sama geng mak lampir manja"tambah iel

"Gue punya cara"ucap alvin

"Apaan"tanya Cakka, Rio, iel barengan

"Sini gue bisikin"perintah alvin lalu dia membisikan ide jahil nya untuk mengerjai SIVA GIRL'S

Bersambung

Akhirnya bisa nge-post part 3 nya maaf ya ngaret banget

Asa yang penasaran gak sama rencan nya sih alvin?

Jumat, 08 Januari 2016

DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S part 2

Happy reading guys

Warning: typo bertebaran

C

E

K

I

D

O

T

                   *part 2*

Kini SIVA GIRL'S sudah ada di depan mading yang masih banyak di kerubuti siswa siswi SMA HARAPAN BANGSA. Siswa siswi langsung menyingkir untuk memberi jalan SIVA GIRL'S untuk melihat pengumuman di mading. Shilla yang maju untuk melihat apakah dia dan sahabat sahabat nya ini sekelas lagi atau tidak, beberapa saat shilla langsung balik badan dan berteriak heboh lalu merangkul ke-3 sahabat nya

"Yeay kita sekelas lagi"teriak shilla dan melepaskan rangkulan nya

"Biasa aja kali shill,eh tapi beneran nih kita sekelas lagi" tanya via memastikan

"Eh XI apaan shill"lanjut ify penasaran

"Iyalah viong -via sayong- kita sekelas lagi, dan kita XI ipa 2"jelas shilla kepada via dan ify

"Iya bener kata shilla kita XI ipa 2 dan kita bakalan sekelas sama D'CRAG geng playboy cap ikan asin"lanjut agni. Karena saat ify dan via bertanya ke shilla agni langsung melihat ke mading

"Apa kita sekelas lagi sama mereka,oh god bisa gila kita kalo sekelas sama mereka"dumel ify

@parkiran

4 motor cagiva dengan warna yang berbeda memasuki area parkir dan langsung di kerubuti oleh siswi siswi SMA HARAPAN BANGSA yap mereka adalah D'CRAG sang MOST WANTED BOY'S Sma Harapan Bangsa

'Ya ampun rio ganteng banget'

'Alvin i love you'

'Cakka makin ganteng deh'

'Iel gue mau jadi pacar loe'

Begitulah kira kira teriakan dari fans fans D'CRAG. D'CRAG hanya memperlihatkan senyum manis untuk mereka saja kemudian menyusuri koridor kelas dengan gaya cool mereka dengan tas yang di selempangkan dengan satu tangan dan tangan lain berada di kantong celana *ngerti gak? Kalo gak ngerti,ngerti-ngertiin aja ya*
Dan saat dimading mereka tidak sengaja mendengar percakapan SIVA GIRL'S

@MADING

"Iya bener kata shilla kita XI ipa 2 dan kita bakalan sekelas sama D'CRAG geng playboy cap ikan asin"lanjut agni. Karena saat ify dan via bertanya ke shilla agni langsung melihat ke mading

"Apa kita sekelas lagi sama mereka,oh god bisa gila kita kalo sekelas sama mereka"dumel ify

"Apaan loe yang ada tuh kita yang gila karena ada loe semua,loe semua kan ratu nya pembuat onar"bantah rio

"Apa loe oncom,loe gak sadar diri hah loe sama geng loe itu biang nya keonaran"nyolot ify

"Eh enak aja loe fy kalo ngomong, kita bukan pembuat onar tapi kita itu pembuat masalah"sanggah cakka yang pagi ini yang masih agak lola

"Eh cicak itu sama aja dodol"ejek agni

"Eh wati gue gak jualan dodol"ucap cakka yang masih lola.

"Ish don't call me wati,dasar playboy lola"kesel agni

Dan disekitaran mading semua siswa siswi yang ada hanya menelan ludah nya karena mereka tau pasti jika dua geng ini bertemu maka akan jadi cekcok mulut

"Apa loe sipit ngeliat-ngeliat,gue tau kok gue cantik"ucap via kepada alvin sambil menggibas gibas rambut nya

"Idih situ cantik,loe tuh bukan nya cantik tapi loe itu kayak mak lampir."ejek alvin sambil tertawa

"Eh vi kutu loe pada jatuh tuh gara gara loe gibasin rambut loe"tambah iel

"Heh enak aja loe cungkring. Ngatain temen gue kutuan"ketus shilla

"Heh mak mak rempong yang suka bawa bedak mending loe diem aja ya"ejek iel

Lalu tiba tiba

"Woy diem napa berisik banget"ucap seorang siswa dengan suara lantang nya

"DIEM LOE"bentak D'CRAG dan SIVA GIRL'S berbarengan dan menatap tajam siswa tersebut, siswa itu pun langsung diem dan pergi dari mading itu

Lalu D'CRAG dan SIVA GIRL'S maju selangkah dan makin dekat  saling menatap tajam mata lawan masing masing

"Dasar cewek manja"ucap D'CRAG serempak

"Dasar playoboy cap ikan asin"balas SIVA GIRL'S

"Manja"D'CRAG

"Playboy"SIVA GIRL'S

"Mak lampir"D'CRAG

"Genderuwo" SIVA GIRL'S

"Sapi"D'CRAG

"Gajah"SIVA GIRL'S

"JELEK"D'CRAG

"Loe tuh"SIVA GIRL'S

"Loe"D'CRAG

"Loe"D'CRAG

"kita kece"SIVA GIRL'S

"Kecean kita"D'CRAG

"Kita"SIVA GIRL'S

"Kita"D'CRAG

"Kita"SIVA GIRL'S

"Oncom" SIVA GIRL'S

"Combro"D'CRAG

"tahu"SIVA GIRL'S

"Tempe" D'CRAG

"Sendok"SIVA GIRL'S

"Papan gilesan"D'CRAG

"Wah loe ber-4 ya cari masalah sama gue nih rasaain"ucap ify sambil melempar sepatu nya kearah ri tetapi dengan sigap rio langsung menunduk jadi ify salh sasaran dan mengenai orang lain

'Bruk'

"Mampus kena bu gajah"ucap D'CRAG  dan SIVA GIRL'S
berbarengan dengan pelan

TBC

Rabu, 06 Januari 2016

DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S part 1

Hay saya bawa lanjutan part 1 nya nih.

Warning: typo bertebaran

Happy reading guys

C

E

K

I

D

O

T

                  *part 1*

Pagi hari di rumah yang besar dan mewah serta asri masih terlihat sepi padahal sudah jam 06:30. Rumah tersebut ditempati oleh 4 gadis cantik -SIVA GIRL'S-

Kring....kring....kring

Bunyi alarm terus berbunyi di kamar gadis cantik berpipi chubby -sivia azizah(via)-

"Hoam berisik banget sih nih jam,gak tau apa yang gue masih ngantuk"dumel via yang masih memejamkan matanya sambil tangan nya menggapai jam weker nya diatas nakas dan melihat jam berapa sekarang

"Hemb masih jam setengah tujuh aja"ucap via masih setengah nyawa(?) dan menarik selimut nya lagi untuk kembali tidur hingga....

1 detik

2detik

3detik

"APA SETENGAH TUJUH. GUE TELAT KE SEKOLAH" teriak via histeris lalu langsung loncat dari kasur dan pergi kemar mandi.

Skip------>>>>>

10 menit kehebohan berpindah di ruang makan

@ruang makan

"GUE TELAT" teriak 4 gadis canti berbarengan  -SIVA GIRL'S-. ya mereka memang tinggal satu rumah sejak smp

"Ah gue lupa sisiran"heboh via sambil berlalu lagi naik keatas menuju kamar nya

"OMG BEDAK GUE MASIH DIKAMAR" teriak shilla

"SEPATU GUE MANA"teriak ify sambil menggeledah yang ada didekat nya sedangkan rambut nya belum disisi dan rollan rambut masih ada di kepalanya. Padahal saat dia turun ke ruang makan dia tidak membawa tas dan jugs sepatu nya

"WOY BURUAN UDAH JAM TUJUH INI" teriak agni sambil mencomot roti tawar

Skip------->>>>

@SMA HARAPAN BANGSA

akhirnya SIVA GIRL'S telah sampai di Sma harapan bangsa dengan selamat walaupun terjadi kehebohan di rumah

"Ah gila loe fy,loe bawa mobil kayak orang kesetanan tau gak. Jantung gue  serasa mau copot tau"cerocos via sambil memegangi dadanya. Pasalnya setelah kehebohan yang terjadi tadi pagi mereka numpang ify kesekolah nya, karena waktu mepet jadilah ify mengendarai mobil nya dengan kecepatan diatas rata rata.

"Tau nih ify kan  dandanan gue gak kece entar"tambah shilla yang asik merapikan rambutnya dan asik bedakan

"Lebay loe berdua seru tau kebut kebutan kayak tadi tuh"batah agni karena agni memang menyukai hal hal yang menantang adrenalin

"Tau tuh kan asik,udah ah dari pada  ngedumel  mending kita ke mading, kita liat kita masuk kelas apa terus kita sekelas apa gak"ajak ify lalu berlalu meninggalkan parkiran dan diikuti oleh Shilla, Via, Agni

Saat SIVA GIRL'S berjalan ke koridor menuju mading semua siswa siswi menatap mereka dengan pandangan memuja untuk para cowok, dan tatapan iri ditunjukan oleh siswi siswi disekitar mereka. Maklum saja mereka ber-4 selain cantik, juga berprestasi,dan multitalent. Tapi,jangan salah mereka juga mempunyai sisi devil jadi jangan berani menggangu SIVA GIRLS'S jika tidak kalian lah yang akan di bully. Apalagi jika SIVA GIRL'S bertemu dengan D'CRAG maka dimana mereka bertemu maka akan terjadi keributan Cecok mulut.sebagian besar siswa siswi menamai mereka DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S

Hay gimana part 1 nya jelek ya. Gak apapa deh kan lagi belajar nulis. Cerbung ini buat hiburan aja sih jadi kalo ada yang mau baca ya monggo kalo gak juga ya gak apapa

Sabtu, 02 Januari 2016

Kisah cinta di sma end

Hay akhirnya cerita ini end juga. Maaf kalo ending nya jauh dari harapan kalian ya

Warning:typo bertebaran

C

E

K

I

D

O

T

             *end*



@rumah ify via

Ify dan via sudag puoang ke rumah dan kini ify berbaring di kasur kamarnya ditemani via

"Udahlah fy jangan nangis,jangan pikirin rio sama shilla mungkin loe sama rio gak jodoh kali,mending kita fokus dulu keperlombaan band oke"hibur via

"Ya mungkin loe bener vi,rio bukan jodoh gue lagian shilla baik , cantik cocok kok sama rio, dan gue gak mau ngerusak hubungan nya sahabat gue"ucap ify sambil tersenyum

"Terus loe gimana besok kalo ketemu mereka"tanya via

"Ya gak gimana gimana lah,lagian gue pasti akan ketemu orang kita kan sekelas"jawab ify santai

@rumah iel

Iel keaadaan nya sangat prihatin rambut acak acak-an, kamar yang tadi nya rapi, bersih sekarang seperti kapal pecah

"Bego loe iel bukan nya ini yang loe mau shilla jadian sama rio terus kenapa loe sedih bego"ucap iel lirih pada dirinya sendiri

"Besok gue lebih baik menjauh dari shilla dan rio gue gak akan sanggup ngeliat mereka berduaan"putusnya

Keesokan harinya

@SMA IBHS

Ify dan iel memutuskan untuk menjauh dan menjaga jarak dari rio dan shilla. Ify sengaja datang tepat pada bel berbunyi iel pun begitu. Via dia berangkat sekolah di jemput oleh sang kekasih alvin

@X3

"Eh vi ify kemana kok belum dateng, biasanyakan pagi dia udah ada dikelas sama loe"tanya rio

"Tau nih tadi kan gue berangkat bareng alvin,terus pas gue tengok kekamar nya dia nya masih tidur"jawab via khawatir

"Eh iel belum dateng juga ya,apa jangan jangan mereka kencan dulu lagi"ucap cakka asal

"Idih apaan sih loe kka,masa iya ify sama iel entar ada yang marah lagi"sanggah alvin sambil tersenyum mengejek kearah rio.

Tepat saat bel berbunyi ify dan iel masuk kekelas berbarengan, meraka tak sengaja bertemu diparliran

"Tuh kan bener mereka kencan dulu"celetuk cakka kuat tapi iel dan ify tidak peduli dan langsung duduk ditempatnya

Jam istirahat telah tiba dan kini dikelas hanya ada THE CRAG dan SISA dan lagi kumpul dimeja nya rio

"Kantin yuk laper"ajak shilla dan diiyain oleh THE CRAG dan SISA minus ify dan iel

"Gue gak bisa"ucap ify dan iel barengan

"Gue mau maen basket dulu"lanjut iel dan langsung keluar kelas

"Gue mau ke ruang guru dipanggil sama bu resty"lanjut ify dan langsung keluar kelas. THE CRAG minus iel dan SISA minus ify memandang heran kearah ify dan iel yang mulai menjauh. Mereka semua merasa bahwa iel dan igy menjauhi mereka

Ify bukannya pergi keruang guru melainkan ke lapangan indoor keruangan guru hanya alibi nya saja

@lapangan indoor

"Ternyata loe kesini,gue kira loe beneran mau ke ruang guru"ucap iel yag sedang mendribble bola basket

"Terserah kaki-kaki gue"ucap ify ketus

"Loe bisa main basket gak"tanya iel dan dijawab ify dengan gelengan kepala

"Mau gue ajarin"tawar iel dan diajawab anggukan kepala oleh ify dengan antusias. Akhirnya iel dan ify bermain basket tanpa disadari shilla melihat semua. 'Oke gue akuin gue cinta sama iel'batin shilla lalu langsung pergi kekelas

"Gue mau pergi"ucap iel dan ify langsung menengok kearah nya bingung. Kini mereka sedang duduk dipinggir lapangan

"Gue mau pindah keparis"lanjut iel

"Kapan,kapan loe pindahnya"tanya ify

"3hari setelah UAS"jawab iel

"Sehari setelah cakka agni tunangan"tanya ify memastikan

"Iya"jawab iel menganggukan kepala nya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seminggu sudah ify dan iel menjauh dan UAS sudah sebentar lagi. THE CRAG minus iel dan SISA memutuskan untuk belajar bersama dirumah ify via. Saat sedang asik belajar ternyata kedua orang tua ify via datang pulang. Semua terlihat bingung kecuali via ify

"Oh lagi pada belajar,yaudah belajar yang bener"pesan daddy hanafi lalu berlalu kekamar begitu pun dengan mama papa via

"If, via bisa loe jelasin kenapa om hanafi ada disini"suruh shilla

"Mereka ortu gue sama via,dan gue sama via itu sepupuan udah selesai gak ada lanjutan"jawab ify. THE CRAG minus iel dan shilla agni langsung diam mengerti mereka fokus lagi kepelajarannya tapi tiba tiba

"Fy pacaran yu"ajak rio sambil memandang kearah ify dan yang lain nya langsung terbengong dengan ucapan rio termasuk ify

"Loh bukan nya loe sama shilla pacaran ya"tanya ify bingung

"Gak gue sama rio itu cuma sebatas sahabat gak lebih, gue anggep rio itu kayak kakak gue sendiri dan rio anggep gue kayak adik nya"jelas shilla

"Jadi gimana fy mau gak"tanya rio dan dijawab dengan anggukan kepala oleh ify

"Ciee yang jadian"sorak semua nya minus rio ify

Skiip-------------->>>>>>>

UAS telah verlalu dan acara pertungan cakka dan agni sudah dilaksanakan semalam dan dihadiri oleh seluruh teman teman satu sekolah mereka,kerabat,saudra yang lainnya. Dan haru ini perlombaan yang dinanti nantikan oleh VIOLET band. Mereka sekarang ada di aula SMA Nusa bangsa tempat yang melangsungkan perlombaan . shilla terlihat kebingungan mencari iel dia berencana mengatakan isi hatinya

"Cari siapa sih shill"tanya via

"Iel"jawab shilla singkat sambil meggerakan kepala nya kekanan kiri belakang dan depan lagi. Ify yang sedang duduk disamping rio dengan tangan yang digenggam erat oleh rio tiba tiba hp nya bergetar dan diikuti dengan hp THE CRAG minus iel dan Shilla via agni

'15 menit lagi gue berangkat ke paris sorry baru ngabarin loe semua' isi pesan tersebut dari iek, lalu mereka semua bangkit dan pergi ke bandara mereka tidak memperdulikan perlombaan ini lagi

"Ray gue sama via minta maaf banget gak bisa ikut lomba ini, kalian minta oliv sama acha buat gantiin gue sama via nyanyi mereka tau lagu kita kok"ucap ify trrburu buru dan langsung pergi bareng rio  sebelum mendapatkan jawaban dari ray

@bandara

25 menit sudah mereka tiba di bandara mereka terlambat 10 menit dari keberangkatan iel,shilka yang bareng cakka dan agni naik mobil di sepanjag perjalanan menagis

"Gue terlambat,gue terlambat, gue bego,gue udah kehilangan iel,iel udah pergu"ucap shilla lirih lalu langsung terduduk di lorong penerbangan perancis THE CAMRAG minus iel dan SISA minus shilla tentunya prihatin melihat shilla seperti ini

"Udah lah shill bangun, kalo kalian berjodoh pasti suatu saat akan ketemu lagi"ucap ify sambil berjongkok didepan shilla

"Gak gue bego banget, gue baru sadar kalo gue cinta sama iel"ucap shilla

"Beneran loe cinta sama gue"tanya seseorang yang ada didepan iel

"Iel,loe kok ada disini bukan nya udah berangkat"tanya THE CRAG minus iel dan SISA

"Pesawat nya lagi ada kendala jadi keberangkatan gue ditunda 30 menit"jawab iel sambil membantu shilla berdiri

"Udah lah jangan nagis kalo loe nangia cantik nya ilang loe"lanjut iel sambil mengahapus air mata shilla

"Gue cinta sama loe iel"ucap shilla

"Gue juga cinta kok sama loe,loe mau kan jadi pacar gue"ucap iel

"Iya mau tapi loe gak jadi pergikan"jawab + tanya shilla dan dijawab anggukan pertanda iya oleh iel lalu mereka berpelukan THE CRAG minus iel dan SISA minus shilla bahagia mendengar nya lalu mereka berpelukan dengan pasangan masing masing

Bahagia itu sederhana berkumpul dengan orang orang yang kita sayang dan yang kita cintai itu sudah melebihi dari apapun

-end-

Akhirnya end juga maaf kalo gk sesuai dengan harapan kalian,mau ngucapin makasih juga yang udah mau baca cerbung gaje ini. Baca juga cerbung baru saya tapi baru perkenalan tokoh aja sih . part 1 nya akan cepet nyusul

Jumat, 01 Januari 2016

DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S perkenalan tokoh

Hay selamat malam semua saya bawa cerita gaje ya mungkin bisa buat menghibur lah yang lagi bosen. Oke happy reading guys.

Warning: typo bertebaran

C

E

K

I

D

O

T

                  *perkenalan tokoh*

Rio pov

Hay guys kenalin nama gue mario stevano aditya haling. Gue biasa di panggil rio gue punya sahabat dari kecil yaitu Alvin, Iel ,dan Cakka. Kita ber-4 itu termasuk THE MOST WANTED BOY'S Sma Harapan Bangsa. Gue baru aja naik kelas XI. Gue punya geng nama nya D'CRAG dan gue leader dari D'CRAG. Alvin, Iel dan Cakka anggota D'CRAG. D'CRAG punya musuh abadi sejak smp nama Geng nya SIVA GIRL'S. Gue itu Ketos sma harapan bangsa,kapten tim basket putra sma harapan bangsa,dan vokalis dari CRAG band.

Alvin pov

Hay nama gue alvin jonathan sindunata. Gue sahabat nya rio dari kecil. Gue juga baru naik kelas XI. Gue waketos sma harapan bangsa,anggota tim basket putra sma harapan bangsa, anggota D'CRAG dan Bassist nya CRAG band.seperti yang rio bilang geng kita punya musuh yaitu SIVA GIRL'S kita musuhan dari masa smp hingga masa Sma ini.

Iel pov

Hay nama gue Gabriel stevent damanik. Gue sering dipanggil iel.gue itu baru aja naik kelas XI. Gue sekertaris osis sma harapan bangsa,sahabat nya rio dan alvin dari kecil, anggota tim basket putra sma harapan bangsa, Drummer nya CRAG band, anggota D'CRAG. Udah tau kan musuh abadi nya D'CRAG, yap SIVA GIRL'S.

Cakka pov

Hay permisa orang ganteng mau numpang ngenalin diri dulu ya. Kenalin nama gue Cakka kawekas nuraga. Loe semua bisa panggil gue cakka. Panggil ganteng, cakep, tampan, manis juga boleh kok. Gue baru aja naik kelas XI .Gue sahabat nya rio alvin iel dari kecil, gue bendahara osis sma harapan bangsa, gitarist nya CRAG band, anggota tim basket putra sma harapan bangsa dan anggota D'CRAG.

Ify pov

Hay guys cewek cantik mau kenalan dulu ya. Kenalin nama gue alyssa saufika umari biasa dipanggil ify. Jangan tanya asalnya dari mana karena gue juga gak tau tuh nama ify dari mana. Gue juga bisa dipanggil Mrs yupi karena gue suka banget sama permen yupi. Gue baru aja naik kelas XI,gue punya sahabat dari kecil nama nya Shilla, Via, Agni. Gue itu paling suka yang nama nya shopping. Gue dan sahabat gue buat geng nama nya SIVA GIRL'S dan gue leader nya anggota nya ya shilla, via, agni. SIVA GIRL'S punya musuh nama geng nya D'CRAG, gue juga vokalis dari SIVA band.

Shilla pov

Hay guys kenalin nama gue ashilla zahrantiara. Biasa dipanggil shilla. sahabatnya ify dari kecil, gue sama kayak ify, gue baru aja naik kekelas XI, gue itu anggota SIVA GIRL'S,dan drummer nya SIVA band. Gue sama kayak ify paling suka sama yang nama nya shopping.

Agni pov

Hay guys kenalin nama gue agni tri nubuwati. Nama panggilan gue agni don't call me wati karena gue gak suka banget dipanggil wati berasa tukang pecel yang lagi jualan di depan komplek rumah gue aja. Gue itu baru aja naik ke kelas XI. Gue itu sahabat nya ify dan shilla dari kecil, gue kapten basket tim putri sma harapan bangsa, gitarist nya SIVA band dan anggota SIVA GIRL'S. Gue paling gak suka sama yang nama nya shopping, gue itu paling suka sama hal-hal yang menantang adrenallin gue.

Via pov

Hay guys nama gue sivia azizah si cewek cantik,imut dan manis. Nama panggilan gue via, gue itu sahabat nya ify, shilla, dan agni si cewek tomboy. Gue juga sama kayak mereka baru naik kelas XI .Gue bassistnya SIVA band, anggota nya SIVA GIRL'S yang paling cantik,imut,manis dan baik hati,gue juga sama kayak ify dan shilla yang suka banget shopping.

Next or no?