Sabtu, 25 Juni 2016

DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S Part 13

Happy Reading guy's

C

E

K

I

D

O

T

                        *part 13*




Warning : Typo bertebaran

"LOE..." Desis orang itu dengan penuh penekanan dan dingin, dia mencekal tangan yuni sangat erat bahakan menunjukan kemerahan tangan nya.

"Aw apaan sih lepasin sakit tangan gue" jerit yuni kesakitan, tetapi orang itu tetap saja mencekal tangan yuni.

"Emang nya loe pikir gue akan diam aja loe mau nampar sahabat gue, gak semudah itu" Desis orang itu yang ternyata agni.

"Gue dari tadi udah muak banget liat kelakuan loe sama teman loe yang gaya nya songong itu" lanjut nya.

"Aw, gila loe, tangan gue sakit bego" teriak Dwi yang tangan nya sudah di lepaskan oleh ify, sedang ify hanya menyeringai saja, begitu pun yuni yang cekalan nya sudah di lepas oleh agni, yuni mengusap pergelangan tangan nya yang kemerahan.

"Kalo loe gak mau ngerasain sakit lagi kayak gini, mendingan loe gak usah cari perkara sama kita" ucap via.

"Tadi ify udah minta loe berdua pergi dengan baik baik tapi loe malah nyiram ify pakek jus jeruk loe itu, so jangan nyalahin kita kalo selama loe sekolah di sini loe gak akan tenang" desis shilla marah sambil mengacungkan jari telunjuk nya kearah dwi, tapi segera di tepis oleh dwi.

"Loe gak usah nunjuk nunjuk gue, memang nya loe semua siapa, jangan mentang mentang loe semua THE MOST WANTED GIRL'S yang di takutin di Sma Harapan Bangsa ini setelah D'CRAG, kita akan takut. Gak kita gak akan takut sama ancaman murahan loe itu" ucap dwi menyepelekan.

"Dan suatu saat nanti loe semua akan tersisihkan dari Sma Harapan Bangsa ini, bahkan loe semua gak akan pernah dianggap lagi di sini" lanjut yuni dengan sinis

"Udah, kalo udah mendingan loe berdua cabut dari sini, sebelum gue bener bener marah banget sama loe berdua dan bully loe berdua sekarang, PERGI" suruh ify dengan nada yang dingin dan tajam, entah karena takut atau tidak akhirnya Dwi dan yuni pergi dari kantin itu, dan di soraki oleh siswa siswi kelas XI yang ada di kantin itu setelah itu mereka membubarkan diri dari meja SIVA GIRL'S. Termasuk D'CRAG mereka pergi menuju meja mereka. Dan SIVA GIRL'S kembali duduk di meja nya.

"Gila baru kali ini ada yang ngelawan kita selain D'CRAG" ucap shilla sambil menggeleng gelengkan kepala nya.

"Loe kenapa shill, loe pusing geleng geleng kepala gitu, atau loe mabuk" tanya via polos yang lemot nya sedang mode on.

"Aduh via gue bukan pusing atau pun mabuk, gue itu heran, HERAN" jawab shilla geregetan dan menekan kan kata terakhir nya. Sedang ify dan agni hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum kecil, sedang via hanya menunjukan cengiran nya. Shilla hanya menghela nafas saja dia sebenar nya gereget banget sama sahabat nya yang satu ini yang kadang lola nya sering kumat tidak tau kondisi seperti saat ini.

D'CRAG yang mendengar obrolan Via dengan shilla pun hanya tersenyum geli ya mereka mendengar karena meja nya tidak jauh dari SIVA GIRL'S  hanya berjarak di batasi dengan satu meja saja dan suara shilla dan via yang keras.

"Udah udah dari pada loe berdua gak jelas gini mending loe berdua pesan makanan aja gue sama ify udah laper ini pakek banget" suruh agni

"Ish enak aja gue gak mau ah via aja sono" tolak shilla yang sudah memanyunkan bibir nya.

"Udahlah shill sekali kali amal kenapa, udah sono cepetan gue laper ini" suruh ify, akhirnya dengan muka manyun shilla mau memesankan makanan nya.

"Yaudah loe semua pesan apaan" tanya shilla.

"Nah gitu dong shill, kan kalo loe nurut dapet pahala, gue pesan bakso sama es teh, es batu nya banyakin ya" jawab agni, sedang shilla hanya mencibir saja.

"Kalo loe apa fy" tanya via.

"Gue samaain aja kayak agni" jawab ify dan diangguki oleh shilla dan via lalu mereka berdua pergi untuk memesan makanan untuk mereka.

***
Dimeja D'CRAG tak biasa suasana nya sunyi dan diam karena biasanya meja D'CRAG di penuhi dengan canda tawa mereka, dari masalah sepel, perempuan, cra mengerjai SIVA GIRL'S dan lelucon lelucon yang di lontarkan oleh cakka, tetapi kali ini hanya di penuhi dengan ketikan handphone dan kadang kadang suara sendok dan garpu yang berdentingan dengan piring.

"Aish ribet banget gue pacaran sama litta, possesive banget anak nya"celetuk alvin.

"Litta, litta anak kelas X ips 1 bukan" tanya iel.

"Iya, baru juga pacaran kemaren, udah possesive banget, akhirnya gue putusin tuh anak" jelas alvin.

"Lagian loe aneh pacaran sama anak baru, udah keliatan kali kalo dia itu orangnya possesive sama agresif" celetuk rio.

"Eh tapi litta itu cantik loe, ya walaupun belum masuk THE MOST WANTED GIRL'S sih" lanjut cakka.

"Ye loe kka kalo bahas cewek aja cepet nangkap nya loe" ledek iel.

"Biarin kayak loe gak aja" sewot cakka.

"Ciee cakka ngambek nih, jangan ngambek dong beb" jahil iel sambil mencolek colek dagu cakka dan di tepis kasar oleh cakka.

"Ih jijik gue, loe persis banget kayak perempuan jadi jadian yang di pinggir jalan tiap malam iel yang lagi nunggu om om lewat" gidik cakka sambil mengusap usap dagu nya yang bekas di colek oleh iel.

"Ih gila loe gue masih normal, amit amit deh gue jadi kayak gitu" gidik iel yang dikatai seperti perempuan jadi jadian yang maksudnya banci. Seketika tawa Rio, alvin dan cakka menggema dimeja tersebut.

***

"Hellow makanan datang selamat makan" ucap via girang sambil meletakan makanan di atas meja. Dan di sambut girang oleh agni dan langsung melahap bakso nya dengan penuh semangat 45.

"Ish ag loe makan kayak kuli bangunan yang gak makan ber tahun tahun deh" ucap shilla.

"Biarin gue laper banget tau" jawab agni singkat.

"Laper sih laper ag tapi gak rakus juga kali makan nya yang kalem kenapa" sahut ify

"Udah lah cepetan makan nya bentar lagi bel masuk" suruh via akhirnya mereka makan dengan lahap tanpa suara obrolan mereka.

Setelah selesai makan mereka mengobrol lagi sambil menunggu waktu bel masuk tiba.

"Eh vi tadi malem kan loe buat lagu, udah jadi kan terus kayak mana lagu nya" tanya ify.

"Iya gue tadi malem udah buat lagu udah jadi juga nanti di rumah gue kasih tau deh kalo loe semua suka ya lumayan kan buat lagu kita" jawab via dengan antusias.

"Ya udah nanti di rumah aja loe kasih tau kita, sekarang kekelas yuk udah mau masuk nih" ucap shilla tak lama bel masuk berbunyi.

***
Di kelas XI ipa 3 semua nya pada berisik ada yang mengobrol tak jelas dengan volume suara yang besar, ada yang tidur, ada yang main handphone, padahal sudah ada guru yang mengajar. Ya kali ini mereka belajar sejarah tetapi tidak ada yang memperhatikan pelajaran tersebut sama sekali.

"Gue ngantuk banget sumpah, males banget tau gak pelajaran nya bu JP ngeselin" ucap Shilla.

"Iya mana gak nyambung lagi, serasa di dongengin tau gak, mana bu JP ngomong nya medok banget lagi" sahut Via. Akhirnya SIVA GIRL'S pun ikut tertidur.

Yap yang mengajar Sejarah adalah Bu marliyah tetapi karena Via yang keceplosan memanggil bu marliyah dengan bu JP dengan suara yang keras , ketika di tanya oleh teman teman sekelas nya apa panjangan nya via menjawab dengan Polos yaitu Bu Jarum pentul,  jadilah teman nya tertawa dan mengikuti via yang memanggilnya bu JP. Via memanggilnnya begitu ketika tak sengaja melihat jilbab bu marliyah yang banyak sekali dengan jarum pentul. awalnya hanya kelas mereka saja tetapi karena cakka yang berbicara tentang Bu JP dengan suara yang kuat waktu di kantin jadilah semua kelas ikut ikutan, bu marliyah ini asli orang jawa yang pindah ke jakarta dan mengajar di SMA HARAPAN BANGSA ini jadi bahasa jawa nya saat ia berbicara masih sangat melekat

Kelas XI ipa 3 bukan nya diam tetapi makin menjadi berisik nya.

"Anak anak diam ya diam" ucap bu JP dengan suara jawa yang medok sambil memukul mukul meja. Bukan nya diam malah mereka semua nya tertawa.

"He kenapa ketawa, kalian ini kan sudah pada gede gede ya, jadi kalo di bilangin ya diam, malu lah sama anak Tk ya, iya" lanjut bu JP yang sudah ada di barisan depan masih dengan suara yang medok dengan menunjuk nunjukan jari nya dan manggut manggut serta tak lupa memukul mukul meja

Akhir nya mereka pun diam tetapi masih menahan tawa nya.

"Nah kan kalo diem gini enak kan ya,iya" ucap bu jp lagi. Lalu proses belajar pun di lanjut lagi.

***

Tak terasa waktu pulang telah tiba semua siswa siswi Sma Harapan Bangsa pun berebut ke parkiran untuk mengambil kendaraan tak terkecuali D'CRAG , tetapi SIVA GIRL'S masih berada di dalam kelas menunggu sekolah sepi. Saat sepi mereka pergi ke parkiran dan  mengambil kendaraan nya.

***

Saat sampai di halaman rumah mereka di buat bingung karena ada mobil yang terpakir di depan halaman rumah mereka

"Mobil siapa sih, ada tamu ya" bukan pertanyaan melainkan pernyataan yang terlontar dari agni.

"Ya udah yuk masuk aja, gue penasaran mobil nya siapa" ajak shilla.

Akhirnya SIVA GIRL'S masuk kedalam rumah dan memang benar ternyata di dalam ada tamu sepasang orang paruh baya yang sedang duduk di sofa ruang tamu dan menikmati secangkir teh. Via langsung berlari dan memeluk kedua orang paruh baya tersebut.

"Hiks via kangen banget sama mama papa" isak via di pelukan mereka. Ternyata itu adalah mama dan papa nya via yang berkunjung ke rumah sang anak nya. Shilla, ify, dan agni hanya tersenyum kecil memaklumi wajar saja via sampai menangis karena orang tua mereka semua nya jarang bisa datang ke indonesia karena sibuk dengan pekerjaan masing masing.

"Iya sayang mama sama papa juga kangen sama via, udah ah jangan nangis jelek tau kalo nangis" ucap mama nya setelah mengurai pelukan mereka dan menghapus air mata via.

"Hay tante, om apa kabar" sapa ify sambil mencium punggung tangan orang tua via, shilla agni pun melakukan hal yang serupa

"Kabar baik kok fy, kalian gimana?" ucap papa nya via.

"Kabar kita mah selalu baik om" ucap shilla dengan ceria.

"Mama sama papa nanti pulang kapan?" tanya via

"Ish loe itu vi, om sama tante aja baru dateng udah loe tanyain pulang kapan dasar anak durhaka loe" cerocos agni.

"Heh gebleg gue kan cuma nanya doang kenapa gue jadi anak durhaka, sewot banget loe" ucap via sambil menoyor kepala agni, saat agni ingin membalas ucapan via tapi di cegah terlebih dahulu oleh mama nya via.

"Udah udah jangan berantem, mama sama papa kemungkinan pulang lusa, soal nya kerjaan papa lagi banyak banget" ucap mama nya via.

"Sekarang kalian ke kamar gih, ganti baju kalian bau keringet tau sana" lanjut nya.

Akhirnya SIVA GIRL'S naik kekamar mereka dan berganti baju setelah itu mereka kumpul di kamar nya via, karena ingin mendengar lagu ciptaan via.

"Jadi gini, lagu yang gue ciptain ini nanti nya akan butuhin backing vokal, yang jadi backing vokal nya biar gue aja. Dilirik itu juga ada yang di dalam kurung itu tanda nya bagian gue yang nyanyi" ucap via dengan antusias
dan di angguki oleh shilla, ify dan agni.

"Oke terus judul lagu nya apaan"tanya shilla.

"Bebas mencinta. Itu lagu kayak yang lagi kita alamin gitu. Nah ntar kalo loe semua suka sama lagu gue bisa deh buat kita nyanyiin di panggung" jawab via dengan senyuman di akhir kata nya.

"Not bad lah gue setuju, mending sekarang loe nyanyin deh lagu nya" suruh ify. Lalu via pun memulai intro nya dengan memetik gitar nya.

salahkah aku ku jatuh cinta
cinta yang tak meminta
tak meminta dicinta

biarlah aku ku kan sendiri
sendiri merasakan
rasa yang tak kau punya

kamu kamu kamu selalu di hati
kamu kamu kamu lamunan mimpi
kamu kamu kamu tak bisa ku hindari yeeah

aku bebas bebas mencintaimu
bebas bebas menyukaimu
bebas bebas walau diriku bukan milikmu
bebas bebas suka tak suka
tak bisa kau larang untuk jatuh cinta

biarlah aku (biarlah aku) tetap sendiri
sendiri merasakan
rasa yang tak kau punya (yang tak kau punya)

kamu kamu kamu selalu di hati
kamu kamu kamu lamunan mimpi
kamu kamu kamu tak bisa ku hindari yeeah

aku bebas bebas mencintaimu
bebas bebas menyukaimu
bebas bebas walau diriku bukan milikmu
bebas bebas suka tak suka
tak bisa kau larang ku untuk jatuh cinta

(aku bebas, ku bebas, jatuh cinta kepada kamu)

(kamu, walau bukan milikku
kamu, aku menyukaimu) yeeeahhh

bebas bebas mencintaimu,
bebas bebas menyukaimu
bebas bebas walau diriku bukan milikmu yeahh

bebas bebas suka tak suka
tak bisa kau larang ku untuk jatuh cinta

(bebas bebas mencintaimu,
bebas bebas menyukaimu
bebas bebas walau diriku) ooh bukan milikmu

bebas bebas suka tak suka tak bisa
tak bisa, tak bisa melarangku untuk jatuh cinta.

"Gimana, lagu cipataan gue bagus gak" tanya via antusias

"Keren gue suka , lirik nya pas gue setuju kalo lagu loe buat kita manggung kalo ada acara" ucap agni. Shilla dan ify hanya mengangguk saja.

"Ah seneng nya gue" teriak via dengan keras tetapi tiba tiba berhenti karena mulut nya di sumpel kertas oleh ify.

"Uhuk..uhuk gila loe fy jahat banget loe, loe pengen liat gue mati hah" omel via yang sudah bekacak pinggang.

"Loe berisik"ucap ify santai.

"Loe" belum selesai via mengucapkan kalimat nya pintu kamar nya terbuka lebar menampilkan sosok mama nya.

"Eh mama/tante"ucap SIVA GIRL'S serempak. Mama via pun masuk ke dalam kamar putri nya dan duduk di tepi ranjang nya.

"Kalian lagi apa kok tadi kayak nya berisik gitu" tanya mama nya via

"Eh itu tan lagi dengerin lagu cipataan nya via" jawab shilla

"Wah anak mama pintar ya bisa buat lagu sendiri" puji mama nya. Baru saja via ingin membalas pujian sang mama tetapi sudah di potong lebih dahulu oleh ify.

"Wah tante via nya jangan di puji nanti dia nya terbang lagi tan" ucap ify dengan wajah yang di buat polos. Tepat setelah itu bantal mendarat dengan mulus di wajah nya dengan sempurna.

"Via loe kok lempar bantal ke gue hah" geram ify tetapi via bukan nya merasa bersalah malah mencibir.

"Bodo lagian salah loe sih sirik aja gak bisa liat gue seneng"cibir via.

"Udah kalian ini malah kayak anak kecil aja, oh iya nanti malem jam 7 kita makan di luar ya di butter love cafe. Kan udah lama juga kita gak keluar bareng" ucap mama nya via.

"Wah boleh tuh tante makan di luar udah lama banget gak makan di luar" setuju shilla dengan semangat.

"Ya udah kalo gitu kalian lanjutin aja acaran nya ya" ucap mama nya via lalu pergi keluar.

***

Tak terasa jam tujuh telah tiba SIVA GIRL'S telah siap untuk makan malam nya. Mereka mengenakan dress selutut dengan rambut yang di urai. Via yang memekai dress berwana putih, shilla yang memakai warna pink, agni yang memakai dress berwarna kuning dan ify yang memakai dress berwarna biru tosca. Mama papa nya via juga sudah siap dan mereka segera berangkat ke butter love cafe.

@butter love cafe.

SIVA GIRL'S tiba juga di butter love cafe, memang cafe ini bagus dengan interior nya yang klasik tetapi elegant, kafe ini juga terlihat ramai. Akhirnya mereka duduk di meja yang berada di pojok ruangan karena di sana mereka bisa melihat pemandangan yang bagus ada air mancur dan taman yang luas. Setelah mereka memesan makanan dan berdiam diri SIVA GIRL'S di kejutkan dengan 4 orang yang sangat mereka kenal ya mereka D'CRAG. Tak lama makanan yang di pesan tiba juga, SIVA GIRL'S mencoba menikmati makan nya tetapi tak bisa mereka hanya melihat kearah panggung yang terdapat D'CRAG

D'CRAG seperti yang sudah di janjikan sebelum nya bahwa jam 7 mereka akan manggung di butter love cafe, saat mereka di panggung, rio tak sengaja melihat ify yang mengenakan dress dengan rambut yang terurai yang membuat nya sangat cantik malam ini, rio sempat terpesona tetapi segera di tepis nya. D'CRAG sendiri mengenakan pakaian serempak kemeja putih yang di balut dengan tuxedo hitam.

"Selamat malam semua, selamat menikamati makanan nya dan lagu nya" ucap rio. Lalu intro lagu di mulai. Dan rio mulai menyanyi

Kau dan Aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai
Mungkin Kita ditakdirkan bersama
rajut kasih jalin cinta

Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Kau dan Aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai
Mungkin Kita ditakdirkan bersama
merajut kasih menjalin cinta

Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Tak pernah terbayangkan olehku
Bila kau tinggalkan aku
Hancurlah hatiku musnah harapanku sayang ....

Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta...

Setelah itu D'CRAG langsung turun dari panggung dan duduk di meja yang tak jauh dari panggung, langsung saja meja D'CRAG di datangi 4 orang gadis yang meminta foto bersama

SIVA GIRL'S yang melihat nya hanya mencibir saja dan sudah tak berselera lagi untuk makan, ya mau bagaimana jika orang yang kalian sukai lagi di dekati dengan perempuan lain, rasa nya kesel dan bikin gondok sendiri seperti itu yang SIVA GIRL'S rasakan, tapi mau marah, marah dengan siapa, orang yang di cemburuin aja gak peka peka.

"Loh kalian kenapa sih kok makanan nya gak di makan malah di aduk aduk gitu, apa gak enak mau pindah aja makan nya" tanya mama nya via lembut, yang bisa menyadarkan SIVA GIRL'S bahwa masih ada orang lain di situ bukan hanya mereka ber-empat saja.

"Eh gak kok tan, cuma kita kayak nya udah kenyang deh tan" jawab agni mewakili di sertai dengan senyuman tak enak nya.

"Loh kok udah kenyang sih kan kalian belum makan sama sekali" ucap mama nya via heran.

'Kenyang makan hati' jawab mereka semua tetapi hanya terucap dalam hati saja.

"Eh iya nih mah gak tau perasaan kenyang banget" ucap via.

"Emb tante ify mau kebelakang dulu yah" izin ify dan di iyain oleh mama nya via dan papa nya via.

Rio yang juga kebetulan ada di toilet dan sudah keluar dia lagi berjalan ke meja nya kembali tetapi di tengah jalan dia berpapasan dengan ify. Saat ify ke kanan dia mengikuti ify jadi menutupi jalan, saat rio ke kiri ify mengikuti rio. Kebetulan jalan ini lagi sepi.

"Heh playboy cap ikan asin loe bisa minggir gak sih ngalangin jalan mulu loe" semprot ify langsung, rio mengernyiktan dahi nya bingung.

"Heh mak geng nya mak lampir yang ada loe tuh yang ngalangin jalan gue, kalo loe nge fans sama gue bilang kali pake ngikutin gue segala"balas rio dengan PD.

"Idih PD loe bisa bisa kudisan kali gue nge fans sama ketua Geng playboy cap ikan asin kayak loe" elak ify dengan nada yang gugup. Rio mendekati ify sangat dekat.

"Loe yakin gak nge fans sama gue" tanya rio yang sekarang sudah sangat dekat dengan ify, dan ify tau tau sudah menyender di tembok.

"I...iya lah najong tralala gue nge fans sama loe" jawab ify gugup, rio semakin dekat dengan ify bahkan wajah nya dengan ify hanya berjarak 7 cm saja dan itu sukses membuat ify gugup dan berdebar.

"Loe...loe mau apa" tanya ify gugup. Rio mendekatkan wajah nya lagi bahkan kini hidung mereka bersentuhan dan ify langsung memejamkan mata nya.

Hay guy's maaf ya ngaret banget, maaf kalo gak sesuai dengan harapan kalian semua yang udah nungguin lama.

Gimana sama cerita ini makin absurd banget ya?



Jumat, 03 Juni 2016

DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S part 12

Happy reading guy's.

C

E

K

I

D

O

T

Warning: Typo bertebaran

Shilla dan iel sedang membersihkan kamar mandi di gedung kelas X, shilla yang membersihkan kamar mandi perempuan dan iel kamar mandi pria . dan itu baru jurusan ipa belum jurusan ips,mau sampai jam berapa mereka menyelesaikan nya sampai sore pun shilla tidak yakin bisa menyelesaikan hukuman nya, kecuali jika yang terlambat banyak maka hukuman nya cepat terselesaikan.

Saat ini shilla sedang beristirahat di depan pintu kamar mandi perempuan

"Huawa gue capek banget mana masih banyak banget lagi, hiks bu eka mah jahat bener mana gue kemaren baru ke salon rusak deh kuku gue" keluh shilla sambil melihat kuku nya dengan sedih.

"Ish ini salah nya ify ,via sama agni nih gak bangunin gue jadi nya kan gue telat"lanjut nya lalu masuk ke kamar mandi lagi melakukan hukuman nya.

***

Sedang iel bukan nya membersihkan kamar mandi malah cuma ngeliatin aja tanpa melakukan apapun.

"Aish males banget gue ngebersihin kamar mandi, kalo ada yang liat gue bersihin nih kamar mandi bisa bisa repurtasi gue turun pasaran, kan ogah" ucap iel sambil memandang jijik lantai kamar mandi. Lalu iel merogoh saku celana nya mangambil handphone nya dan menghubungi seseorang.

"Halo"ucap nya.

"...."

"Gue dikamar mandi kelas X gedung ipa" sahut iel.

"Gue telat dan kena hukum sama bu eka"jawab nya dengan nada malas.

"..."

"Ya bisa lah, mendingan sekarang loe tolongin gue bilang sama bu eka buat batalin nih hukuman" pinta nya.

"..."

"Iya buruan kesini. Gue dihukum nya sama mak lampir shilla" jawab nya dan langsung mematikan sambungan nya sepihak

@XI ipa 3

Dikelas XI ipa 3 mereka semua mendengarkan penjelasan dari bu dian yang menjelaskan dengan bahas inggris tetapi tak ada satu pun diantara mereka yang bingung karena di Sma Harapan Bangsa adalah sekolah yang bener benar mementingkan IQ dari pada uang jadi yang masuk di Sma Harapan Bangsa adalah siswa siswi yang berprestasi dan juga berkecukupan.

"Kok gue males banget sih ikut pelajaran bu dian ngantuk tau" ucap alvin yang menegok ke belakang ke tempat duduk cakka dan rio karena teman bangku nya -iel- belum datang atau lebih tepat nya terkena hukuman.

"Sama gue juga ngantuk, keruang khusus aja lah yok" ajak rio dan diangguki oleh cakka dan alvin tetapi sebelum beranjak rio merasa handphone yang ada di saku celana nya bergetar, lalu rio mengambil handphone nya dan melihat caller id nya yang ternyata dari iel.

"Bentar iel nelpon gue"ucap rio pelan dan menundukan kepala nya dan berbicara ke iel.

"Halo, iel loe di mana kok belum masuk" tanya rio

"..."

"Loe ngapain di kamar mandi kelas X kayak di kelas XI gak ada aja ribet loe" ucap rio.

"..."

"Kok bisa" tanya rio dengan kepo

"..."

"Iya iya loe tunggu aja, loe sama siapa yang kena hukuman" tanya rio

"...."

Belum sempat rio bertanya lagi ternyata sambungan nya sudah terputus yang membuat rio kesal.

"Kenapa yo sama iel"tanya cakka dengan memasang wajah yang sangan ingin tau.

"Dia kena hukuman sama bu eka suruh bersihin kamar mandi yang ada di sini, mana cuma berdua lagi tuh anak di hukum nya" jawab rio sambil membereskan buku nya yang ada di meja.

"Loh kok bisa sih, biasa nya gak ada yang berani ngehukum salah satu dari kita deh" ucap alvin yang dari tadi menyimak percakapan anatara rio dan cakka.

"Alah loe kayak gak tau bu eka aja sih, ya udah lah sekarang kita cabut aja bantuin iel supaya bebas dari hukuman nya" ucap rio dan bangkit dari kursi nya, cakka dan alvin pun begitu.

"Ada apa rio, alvin dan cakka kenapa kalian berdiri semua" tanya bu dian yang melihat mereka berdiri bangkit dari bangku nya.

"Kita ada urusan bu" ucap rio dan sebelum bu dian bertanya lebih jelas lagi mereka langsung keluar dari kelas sedang bu dian hanya menggeleng sedang teman teman nya sudah terbiasa dengan sikap D'CRAG jika mereka bosan pasti akan keluar tapi mereka heran karena kali ini mereka Mas r tanpa iel.

***

"Eh mereka pada mau kemana sih" ucap via ke agni

"Ye mana gue tau mereka mau kemana, bukan urusan gue" jawab agni sambil tetap menulis materi lagi yang sedang di jelaskan oleh bu dian.

***

D'CRAG minus iel sekarang sudah ada di kamar mandi gedung kelas X jurusan ipa.

"Aish sumpah sebenernya kalo gak inget loe sahabat gue, gue males banget kesini" ucap cakka, iel yang mendengar nya pun hanya melengos seakan tak mendengar ucapan cakka.

"Eh cakka bego, emang loe aja yang males kesini kita juga kali" sahut alvin

"Terus sekarang gimana, gue ogah banget nih bersihin kamar mandi kalo ada yang liat kita bersihin kamar mandi bakalan turun pamor kita, masa iya sang THE MOST WANTED BOY'S Harapan Bangsa kena hukuman kan gak elit banget" cerocos cakka.

"Dari pada loe ngedumel gak jelas kka, mending loe sekarang panggil bu eka buat kesini kalo dia gak mau bilang aja kita mau latihan band yang otomatis dia harus cabut hukuman nya iel" perintah rio yang sedang menyenderkan tubuh nya ke tembok dengan satu tangan nya di masukan ke saku nya dan kaki kiri nya di tekuk menyender ke tembok.

"Eh jangan lupa bilangin juga kalo kita butuh latihan juga sama SIVA band biar shilla di bebasin dari hukuman" ucap iel. Cakka, Alvin dan Rio memandang curiga ke arah iel.

Alvin menatap iel dengan matanya yang sipit dan di tambah menyipit kan nya dan jari telunjuk nya menuding kearah iel.

"Loe ada hubungan apa  sama shilla, sampe loe mau bebasin dia dari hukuman"tanya alvin sambil mendekatkan wajah nya kearah iel

Iel langsung mendorong wajah alvin yang sangat dekat dengan nya.

"Ish gak usah deket deket juga kali vin, dan tuh mata loe jangan di sipit sipitin, udah sipit juga malah kayak gak punya mata loe kayak gitu" ucap iel

"Lagian gue gak ada hubungan apa apa sama shilla, gue cuma kasian aja soal nya kita berdua yang kena hukum, dan gue yakin kalo dia gak akan selesai sampai sore, udah cuma itu doang" lanjut iel sambil memandang sahabat sahabat nya.

"Yaudah lah biarin aja , lagian ada bener nya kata iel" ucap rio santai

"Ya udah yuk vin" ajak cakka sambil menarik tangan alvin tetapi alvin langsung melepaskan gandengan nya dari cakka.

"Gak usah gandeng gandeng juga kali kka, emang nya loe kira gue kambing apa" ucap alvin dan berlalu berjalan mendahului cakka, cakka hanya diam sebentar setelah itu berlari menyusul alvin.

***

Cakka dan alvin sudah sampai di ruang guru, dan mereka juga sudah ada di ruangan bu eka, dan duduk di kursi yang di sediakan setelah mendapat izin tentunya.

"Jadi ada apa cakka dan alvin kalian menemui ibu, jika kalian di suruh rio untuk meminta saya membebaskan iel dari hukuman nya saya tidak akan melakukan nya" ucap bu eka sambil memandang ke arah cakka dan alvin.

"Kami tau ibu tidak akan membebaskan iel dari hukuman, walaupun rio anak dari pemilik sekolah ini meminta nya, tapi kami membutuhkan iel untuk latihan band, dan juga membutuhkan shilla sebagai drummer nya SIVA band" ucap alvin datar dan terkesan dingin.

"Baiklah kali ini ibu percaya dan membebaskan hukuman mereka berdua, tetapi jika mereka mengulangi nya lagi saya tidak akan segan segan menghukum mereka lebih berat dari ini" setuju bu eka. Alvin dan cakka langsung berdiri dari bangku nya dan pergi begitu saja tanpa mengucapkan terima kasih.

***
Iel langsung bersorak senang setelah mendapat info dari alvin dan cakka bahwa hukuman nya di cabut.

"Thank's guy's loe semua memang top banget deh jadi sahabat gue" ucap iel sambil merangkul pundak cakka

"Iya santai aja, eh iya tapi loe kenapa bisa terlambat dateng nya" tanya alvin sebenar nya dia ingin menanyakan ini dari tadi tetapi malah dia suruh nemenin cakka ke ruangan bu eka.

"Nanti aja gue ceritain, sekarang mendingan kita kasih tau shilla dulu deh kasian dia" ucap iel

"Kok gue malah ngerasa loe ada rasa deh iel sama dia" curiga rio

"Apaan loe ngaco ya gak lah, gue gak ada rasa sama dia cuma kasian aja" jawab iel santai dan di angguki percaya oleh rio.

***

Shilla ngedumel gak jelas sambil menyikati lantai kamar mandi ya untung saja lantai nya tak begitu kotor tapi ya nama nya kamar mandi pasti bau dan jijik.

"Shill, loe cocok deh jadi pembantu, abis ini ke rumah gue ya piring gue kotor semua tuh, cuciin ya" celetuk rio tiba tiba. Shilla yang mendengar nya berjengit kaget.

"Astaga loe semua ngapain disini, dan apa loe bilang gue jadi pembantu, hellow ogah banget gue jadi pembantu loe" ucap shilla sinis.

"Yaelah gak usah sinis kali shilla, kita kesini cuma mau bilang kalo loe sama iel udah boleh kekelas" ucap cakka. Shilla langsung kegirangan dan meletakan ember dan sikat nya begitu saja dan pergi dari kamar mandi tanpa mengucapkan terima kasih.

"Aish dia pergi gitu aja gak ngucapin makasih gitu" cengo cakka. Lalu kepala nya di toyor oleh iel

"Ngarep banget loe di ucapin makasih" ledek iel

Lalu mereka keluar dan pergi keruang khusus mereka.

***
@Ruang khusus D'CRAG

D'CRAG sudah duduk di ruangan nya rio yang memabg kepala nya sedikit pusing memilih tiduran di sofa sambil memejamkan mata nya sejenak saja.

"Jadi loe kenapa bisa telat iel" tanya alvin langsung

"Loe tau kan kalo tadi ada yang ngeliat loe kena hukum reputasi kita bisa turun" lanjut nya.

Iel hanya mendengus kesal dan asik bermain handphone.

"Iel loe dengerin alvin ngomong gak sih" rajuk cakka.

"Iya iya jadi  kemaren gue kan jalan sama lia jam 8 malem, nah abis dari jalan sama lia gue balik jam 11 terus gue, di telponin terus sama pacar pacar gue yang lain jadi gue gak langsung tidur mereka semua kesel karena , gue gak jadi jalan sama mereka, gue baru bisa tidur jam 1 pagi karena begadang"jawab iel panjang kali lebar. Sedang alvin dan cakka hanya cengo.

***

Tak terasa waktu istirahat tiba semua siswa siswi Sma Harapan Bangsa berhamburan keluar untuk mengisi perut mereka yang keroncongan tak terkecuali SIVA GIRL'S yang kini sudah berkumpul dengan shilla.

"Eh tempat kita ada yang nempatin tuh" ucap shilla sambil menunjuk tempat yang biasanya mereka tempati.

"Wah cari masalah tuh, udah tau tempat kita masih di tempatin aja" lanjut agni

"Yaudah kita samperin aja, enak banget mereka nempatin tempat kita" suruh ify, SIVA GIRL'S akhirnya jalan mendekati meja yang ada di pojok kantin yang berdampingan dengan meja D'CRAG.

'BRAK'

ify dan agni langsung menggebrak meja itu membuat penghuni nya berjengit kaget.

"Apaan loe asal gebrak aja" marah salah satu orang itu yang bernama Dwi.

"Apaan loe bilang apaan, loe tau ini tempat gue ngapain loe duduk disini" ucap ify sengit.

Seketika kantin yang tadi nya ribut menjadi hening dan berkumpul di meja SIVA GIRL'S, bahkan D'CRAG yang baru memasuki kantin pun di buat heran dengan berkumpul nya orang orang yange menggerumpul di salah satu meja kantin.

"Ada apaan sih" tanya alvin bingung

"Gak tau samperin aja yuk" ajak rio, lalu mereka berjalan menghampiri meja SIVA GIRL'S.

"Oh jadi loe ngerasa kalo tempat ini tuh milik loe" balas teman nya yang ber name tag yuni dengan nada mengejek

"Sebelum kesabaran gue abis mending sekarang loe sama teman teman loe ini pergi dari sini" usir ify secara halus. Tapi Dwi dan yuni tetap tak bergeming mereka tetap di tempat dan memandang remeh kearah SIVA GIRL'S.

"Jadi mentang mentang loe semua THE MOST WANTED GIRL'S Harapan Bangsa yang di segani dan di puja kita bakal takut, gak gue gak takut sama loe" ucap dwi sambil menyiram ify dengan jus jeruk nya.

Ify sangat geram di perlakukan seperti itu dan menampar balik Dwi.

'Plak'

"Loe berani banget loe nyiram gue pekek jus jeruk loe itu, hemb" desis ify yang kini sudah memelintir tangan dwi yang mengakibatkan dwi kesakitan.

"Oow sifat tomboy nya kembali tanpa sadar" bisik via yang sangat pelan tapi masih bisa terdengar oleh agni dan shilla.

"Bagus dong gue lebih suka sama sifat ify yang ini karena nunjukin jati diri dia, gue malah gak suka kalo dia berubah jadi anggun dan kalem karena paksaan." sahut agni

"Ish gila ngilu gue ngeliat sih ify, gue gak tau kalo dia bisa marah banget kayak gitu, dan gak nyangka banget gue kalo ify sedikit tomboy" bisik seorang siswi.

"Aduh sakit, aw aw lepasin tangan loe dari tangan gue" suruh dwi yang sudah sangat amat kesakitan.

"Eh loe tuli ya lepasin tangan temen gue" bentak yuni

"Oh loe kesakitan ya kasian banget sih loe"ejek ify bukan nya berhenti tetapi masih tetap memelintir tangan dwi.

"Gila ify gak punya perasaan banget ya, gue aja kasian banget deh ngeliat tuh cewek tangan nya di pelintir gitu" ucap cakka sambil meringis kesakitan seakan akan dia yang di pelintir oleh ify.

"Ya wajar aja kah kka, gue yakin banget tuh sih ify malu banget di siram pake jus jeruk di depan anak anak" sahut rio dan tetap memandang kearah ify sambil tersenyum sinis

Yuni yang melihat dwi di perlakukan seperti itu menjadi geram sendiri dan dia siap melayangkan tangan nya untuk menampar ify tetapi tangan nya dengan cepat di cekal oleh seseorang yang dari tadi melihat adegan demi adegan nya dan sekarang dia mulai jenuh melihat nya.

"LOE..." Desis orang itu dengan penuh penekanan dan dingin, dia mencekal tangan yuni sangat erat bahakan menunjukan kemerahan tangan nya.

Stoop sampai disini dulu ya haha gantung gak? Gak kan.

Gimana cerita nya makin absurd kan? Pasti. Makin gaje juga? Pasti.

Gak akan pernah capek untuk mengingatkan agar Don't be a silent readers. Thank's guy's :)