Selasa, 23 Juni 2015

Kisah cinta di sma part 6

Hay hay hay saya balik lg nih bawa part 6 nya ad yg baca cerita saya gak...?kalo ad saya ucapin terima kasih buat yg udah ngeluangin waktu buat membaca cerita saya ya. Gk usah banyak omong deh nih have fun guy's

C
E
K
I
D
O
T

           *part 6*

Cakka rio Alvin dan iel pun melajukan motor nya keluar gerbang sekolah untuk menuju kerumah Cakka.
Tetapi ketika di depan gerbang cakka melihat agni  yg sedang menunggu jemputan nya.
Cakka pun meklakson motornya agar SISA mau menengok kearah nya
Tiin..Tiin...Tiin
"Hay,mau pulang"tanya cakka kepada agni

"Kagak mau nginep"jawab agni sewot. "Ya iyalah pulang sangka loe"lanjut nya

"Yaelah ag gue kan nanya nya baek-baek ag masa loe jawab nya sewot gitu sih"ujar cakka melas

"Is ya loe jg keles yg salah nanya nya udh tau waktu nya plg eh malah loe masih nanya aj"cibir agni

"Terus loe ngapain masih di sini...?tanya cakka penasaran

"Nunggu jemputan"jawab agni

"Ouh gue anter yok"tawar cakka

"Gk usah makasih dah"tolak agni

"Ayok lah ag lagian rumah kita searah kan"bujuk nya

"Kagak makasih"

"Ag shilla mana...?tanya gabriel

"Udh plg"jawab agni ramah

"Ouh udh plg"ucap iel

"Ck giliran di tanya sama org laen aj jawab nya ramah, nah gue sewot bgt jawaban nya"dumel cakka pelan tapi masih kedengeran Rio , Alvin, Iel dan Agni

"Itu sih DL"ucap Rio, alvin ,iel, agni serempak. Setelah mengatakan itu mereka semua saling pandang dan kemudian tertawa bersama.

"Ya udh lah gue plg udh di jemput noh, duluan ya"ucap agni sambil melambaikan tangan nya kepada crag dan kemudian masuknke mobil nya

"Yah gagal deh gue mau pdkt nya ama agni"ujar cakka lirih RAG yg mendengar itu cuma tertawa

"Udh ayook ah ke rumah loe cak"ajak rio

"Ayook dah"Jawab cakka
Akhirnya mereka semua pergi kerumah cakka setelah cakka gagal untuk pdkt dengan agni

BERSAMBUNG

Selasa, 16 Juni 2015

kisah cinta di sma part 5

Hay nih lanjutan nya

C
E
K
I
D
O
T



               *part 5*


selama menuju kelas mereka bercanda ria serta tak lupa diiringi oleh adu mulut yg dilakukan oleh rio dan ify


@kelas X3

"Shill loe dari td knapa sih senyum sambil ngeliatin rio loe naksir ya sama dia"tegur + tanya agni berbisik

"Apaan sih ag gk kok gue gk suka sama rio"jawab shilla gugup

"Ouh kirain gue loe suka soal nya loe dari td ngeliatin rio trus sampe skarang di kelas"ucap agni

"Heh kalian berdua knapa dari tadi bisik bisik ngomongin apaan sih"tanya ify kepo

"Iya nih ngomongin apaan sih jahat nih kita ber dua gk di kasih tau"sambung via

"Apaan sih gk ngomongin apa apa kok"ujar shilla.
Ify dan via hanya ber O ria mendengar jawaban shilla
Tak lama setelah itu guru yg mengajar pun masuk ke dalam kelas

"Siang anak - anak"sapa guru itu

"Siang bu" koor semua murid X3

"Perkenalkan nama saya ibu resti manurung*pinjem bentar ya bu nama nya* saya di sini akan mengajar kalian bahasa indonesia saya akan membuat peraturan jika kalian tdk mengerjakan tugas maka saya akan menyuruh kalian menjedutkan kepala kalian ke meja dan lari lapangan 10X mengerti kalian"ucap bu resti

"Mengerti bu" jawab semua anak X3

"Skarang buka buku b.indonesia catatan kalian"suruh nya

Skiiiiiipppp----->>>

Waktu pulang pun tiba karena  siswa siswi IDOLA BANGSA HIGH SCHOOL baru mulai kbm setelah mos 3 hari maka kbm hanya 2 mata pelajaran

@parkiran


"Woy vin loe ngapain dari pelajaran nya bu resti ngeliatin via aja untung gk ktaun bu resti coba kalo ketaun mampus loe vin"tanya cakka. "Jangan jangan loe suka ya sama via"lanjut nya

"Klo iya knapa dia kan cantik, baik"jawab alvin santai. "Jangan jangan loe suka lg sama via mangkanya nanya kyk gitu"

"Weys slow mas bro gue kgak suka kok ama via gue suka nya ama sama tmn nya yg tomboy itu"jelas cakka. "Rio sama iel mana sih kok gk balik daribkls kata nya cuma mau ngambil buku nya iel" lanjut + tanya cakka.

"Mana gue tau"jawab alvin
Tak lama setelah itu rio dan iel datang menghampiri alvin dan cakka

"Sorry bro lama"ucap rio dan iel bareng

"Serempak amat loe ber 2 kayak pramukaan aja"jawab alvin. "Udah ah ayo pulang"lanjut nya

"Ayook dah kerumah nya si cicakka kan" tanya iel sambil menaiki motor ninja hijau nya

"Woy iel enak aj loe manggil nama gue cicak gue tuh bukan cicak ya gue tuh kmbaran JB"sewot cakka gk terima dengan panggilan iel. "Iya kerumah gue"lanjutnya masih dongkol

"Hehe sorry mas bro"

Mereka(rio,alvin,iel,cakka)akhirnya pergi bersama ke rumah cakka

BERSAMBUNG


Minggu, 14 Juni 2015

Kisah cinta di sma part 4

                   *part 4*

C
E
K
I
D
O
T

"Iya boleh kok,silahkan"jwb via kpda orang itu sambil tersenyum sangat manis *gula aj kalah manis nya sama senyum nya via.hehehe*

"Thanks ya"ujar nya sambil duduk. "Woy ayo duduk malah bengong"ucap nya kepada tmn.

"Brisik bgt sih gk usah triak jg bisa keles mas".ucap ify yg dari td fokus pada bb nya tpi tdak menengok ke lawan bicara nya sama skali

"Ify apaan sih loe gk boleh kyak gitu tau"omel via yg tdk terima dengan omongan nya ify

"Iya iya maaf"ucap ify tulus ttp fokus pada bb sedangkan via cuma menggeleng gelengkan kepala nya saja

"Hehe sorry deh klo brisik"ucap cowok itu. "Oh ya knalin gue alvin,ini yg di samping gue cakka,disamping nya iel, trus di di ujung  rio".lanjut nya memperkenalkan diri pada S.I.S.A.(Shilla,Ify,Via,Agni).

"Oh hay gue via yg di samping gue agni,disampinya shiila,terus yg asik maen bb itu ify".ucap via

"Ckckck maen hp mulu loe pantes klo jln suka nubruk org" cibir rio kepada ify tapi ify gak tau klo itu rio karena asik maen bb nya

"Heh siapa sih loe kurang kerjaan bgt sih ja.... Ucap nya terputus ketika melihat irg yg ngomongin nya "loe ngapain loe duduk disini ha"ucap ify menahan emosi nya. "Udh duduk disini pkeke ngomongin gue lagi kuarang kerjaan bgt sih loe jd org..."omel ify kepada rio

"Hey terserah gue donk mau duduk dmna kantin bukan pnya nenek moyang loe aja" balas rio

"Nyebelin bgt sih loe jd org hah." ucap ify

"Bodo mls gue debat sama loe laper gue"ucap rio mengalah

"Uadh deh fy lgian tmpat nya pnuh semua biarin aj ama via jg di izinin kok udah lah"ucap agni menasehati sahabat nya ify yg dri awal udh asik mkn tpi berhenti karena perdebatan antara rio dan ify *debat capres kali ah*

"Iya fy lagian kan mereka tmn sekelas kita"sambung shilla yg dri tdi mnatap kearah rio smbil tersenyum .

"Betul...betul...betul" setuju via yg suara nya seprti ipin

"Hahaha lucu bgt loe vi ngomong nya"tawa mereka ber 7 pecah semua ketika mendengar nada bicara via yg kayak ipin.

"Biarin aj yg pnting happy"ujar nya

"Haha iya deh iya tpi mkn nya jg pelan-pelan aj kali bu gk usah buru buru gitu kayak di kejar tantib aja"ejek ify

"Sial loe fy,gue buru buru soal nya udh mau msuk nih" ucap via yg membela diri. "Kan abis ini pljaran bahasa fy kata nya sih guru nya galak bgt." lanjut nya

"Ngeles aj loe vi"cibir agni

"Eh udh udh cpetan bner loe yg di bilangin via"bela alvin

"Ekhem" deheman ify dan agni bersamaan karena pembelan alvin kepada via yg menyababkan via salting

"Ngapa loe fy"tanya shilla panik

"Keselek kulit duren shill"jwb ify polos

"Lah loe knpa ag"tanya shilla kepada agni

"Kselek biji salak jd nyangkut nih"jwab agni santai

"Knapa gk skalian pohon nya aja keselek biar mampus" canda via

"Heh via loe tega bgt sih sama kedua tmn loe ini hah loe mau gue ama ify mampus apa" sewot agni

"Tau nih via jahat bgt loe jd sahabat ckckck"ucap ify mendramatisir keadaan

"Hehe sorry gue cuma kidding doank kog"sesal via

"Udh cpt udah mau bel nih"ucap iel
Tepat setelah itu bel pun berbunyi mereka ber 8 pun menuju kelas barengan mereka semua menjadi pusat perhatian semua siswa-siswi yg mnatap mereka memuja karena mereka semua cantik cantik dan ganteng ganteng tapi mereka tdk mempedulikan nya...

BERSAMBUNG

Add facebook aku ya kartika safitri supaya antara penulis dan pembaca bisa berteman dan berkomunikasi dan klo ada yg mau di tanyain setiap part nya yg di publish makasih☺

Comment,saran,atau kritikan nya slalu di tunggu

Sebentar lg puasa aku ucapin slamt menjalankan ibadah puasa bagi yg menjalankan nya ya