*part 4*
C
E
K
I
D
O
T
"Iya boleh kok,silahkan"jwb via kpda orang itu sambil tersenyum sangat manis *gula aj kalah manis nya sama senyum nya via.hehehe*
"Thanks ya"ujar nya sambil duduk. "Woy ayo duduk malah bengong"ucap nya kepada tmn.
"Brisik bgt sih gk usah triak jg bisa keles mas".ucap ify yg dari td fokus pada bb nya tpi tdak menengok ke lawan bicara nya sama skali
"Ify apaan sih loe gk boleh kyak gitu tau"omel via yg tdk terima dengan omongan nya ify
"Iya iya maaf"ucap ify tulus ttp fokus pada bb sedangkan via cuma menggeleng gelengkan kepala nya saja
"Hehe sorry deh klo brisik"ucap cowok itu. "Oh ya knalin gue alvin,ini yg di samping gue cakka,disamping nya iel, trus di di ujung rio".lanjut nya memperkenalkan diri pada S.I.S.A.(Shilla,Ify,Via,Agni).
"Oh hay gue via yg di samping gue agni,disampinya shiila,terus yg asik maen bb itu ify".ucap via
"Ckckck maen hp mulu loe pantes klo jln suka nubruk org" cibir rio kepada ify tapi ify gak tau klo itu rio karena asik maen bb nya
"Heh siapa sih loe kurang kerjaan bgt sih ja.... Ucap nya terputus ketika melihat irg yg ngomongin nya "loe ngapain loe duduk disini ha"ucap ify menahan emosi nya. "Udh duduk disini pkeke ngomongin gue lagi kuarang kerjaan bgt sih loe jd org..."omel ify kepada rio
"Hey terserah gue donk mau duduk dmna kantin bukan pnya nenek moyang loe aja" balas rio
"Nyebelin bgt sih loe jd org hah." ucap ify
"Bodo mls gue debat sama loe laper gue"ucap rio mengalah
"Uadh deh fy lgian tmpat nya pnuh semua biarin aj ama via jg di izinin kok udah lah"ucap agni menasehati sahabat nya ify yg dri awal udh asik mkn tpi berhenti karena perdebatan antara rio dan ify *debat capres kali ah*
"Iya fy lagian kan mereka tmn sekelas kita"sambung shilla yg dri tdi mnatap kearah rio smbil tersenyum .
"Betul...betul...betul" setuju via yg suara nya seprti ipin
"Hahaha lucu bgt loe vi ngomong nya"tawa mereka ber 7 pecah semua ketika mendengar nada bicara via yg kayak ipin.
"Biarin aj yg pnting happy"ujar nya
"Haha iya deh iya tpi mkn nya jg pelan-pelan aj kali bu gk usah buru buru gitu kayak di kejar tantib aja"ejek ify
"Sial loe fy,gue buru buru soal nya udh mau msuk nih" ucap via yg membela diri. "Kan abis ini pljaran bahasa fy kata nya sih guru nya galak bgt." lanjut nya
"Ngeles aj loe vi"cibir agni
"Eh udh udh cpetan bner loe yg di bilangin via"bela alvin
"Ekhem" deheman ify dan agni bersamaan karena pembelan alvin kepada via yg menyababkan via salting
"Ngapa loe fy"tanya shilla panik
"Keselek kulit duren shill"jwb ify polos
"Lah loe knpa ag"tanya shilla kepada agni
"Kselek biji salak jd nyangkut nih"jwab agni santai
"Knapa gk skalian pohon nya aja keselek biar mampus" canda via
"Heh via loe tega bgt sih sama kedua tmn loe ini hah loe mau gue ama ify mampus apa" sewot agni
"Tau nih via jahat bgt loe jd sahabat ckckck"ucap ify mendramatisir keadaan
"Hehe sorry gue cuma kidding doank kog"sesal via
"Udh cpt udah mau bel nih"ucap iel
Tepat setelah itu bel pun berbunyi mereka ber 8 pun menuju kelas barengan mereka semua menjadi pusat perhatian semua siswa-siswi yg mnatap mereka memuja karena mereka semua cantik cantik dan ganteng ganteng tapi mereka tdk mempedulikan nya...
BERSAMBUNG
Add facebook aku ya kartika safitri supaya antara penulis dan pembaca bisa berteman dan berkomunikasi dan klo ada yg mau di tanyain setiap part nya yg di publish makasih☺
Comment,saran,atau kritikan nya slalu di tunggu
Sebentar lg puasa aku ucapin slamt menjalankan ibadah puasa bagi yg menjalankan nya ya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar