Sabtu, 30 Mei 2015

Kisah cinta di sma part 3

Nih lanjutan nya

C
E
K
I
D
O
T

*part 3*

"Kalian dari mana saja hah"bentak guru itu

"Maaf bu tadi kami dari kamar mandi?"jawab cowok hitam manis yg bernama gabriel. Salah satu dari 4 pemuda itu.

"Ya sudah kalian boleh masuk tapi,lain kali kalian telat seprti ini kalian saya jemur kalian dilapangan mengerti ?" ucap nya. "Silahkan duduk"lanjutnya.kemudian iel pun mencari tempat duduk diikuti sahabat sahabat nya yaitu cakka, rio, alvin.guru itu pun melanjutkan sesi perkenalan nya yang tertunda.

"Baik perkenalkan nama saya ibu winda saya guru bahasa inggris dan saya wali kelas kalian"ucap guru itu yang ternyata bernam bu winda.
"Kita langsung saja masuk kepelajaran" lanjutnya.kemudian buwinda pun menjelaskan materi kepada murid murid kls X3 .

Skiip------>

"Baik anak anak karena sudah istirahat saya akhiri terima kasih selamat siang"ucap bu winda
"Siang bu"jawab X3 serempak

Ketika cakka,rio,alvin,dan gabriel(iel) memasuki kantin siswi siswi yg ad di kantin itu pada teriak histeris meneriki nama crag (Cakka,Rio,Alvin,Gabriel).tapi tidak dengan 4 gadis yang sedang asik makan dan mengobrol di meja pojok belakang kantin,ya mereka shilla,ify,via dan agni. Mereka semua bersahabat dari smp tepat nya kls 3 smp tapi,tidak dengan via dan ify merka bersahabat sejak kecil sehingga sudah tau sifat masing masing.

"So,gimana fy ceritanya loe bisa kenal ama tuh cowok yang tdi pagi" tanya shilla antusias
"Wes sabar mba bro ,semangat bgt loe shill naksir loe ama tuh cowok"goda agni
"Sibuk aj loe ag"sewot shilla
"Udah udah kpn ify cerita nya"lerai via yg dari tadi diam "mulai fy"lanjut nya
"Jadi tuh gini...

*flash back*
Pagi hari yg cerah seorang gadis berdagu tirus lari terburu-buru karena kesiangan dan hari ini mos pertamanya. Gadis itu tak lain bernama alyssa saufika umari atau yg sering disapa ify anak tunggal bapak tubagus hanafi orang terkaya no 2 se-asia. Ify terus berlari hingga menabrak seseorang.
     Buuuk *anggap aj bunyi nya kek gitu*

"Heh loe,punya mata gk sih hah sakit nih"omel ify
"Eh odong,loe tuh buta kali ya (_v_ifc) nenek nenek koprol jg tau kli klo gue pnya mata"ucap orang itu yg bernama rio. "Lagian yg salah tuh loe" lanjutnya .
"Enak aj loe tuh yg salah,gue lg lari malah loe berdiri didepan gue cpt minta maaf"suruh ify
"Ogah gue minta maaf sama loe ,loe tuh yg salah loe yang minta maaf sama gue cpt"ucap rio tak mau kalah
"Ogah gue minta maaf sama loe,loe yg salah"nyolot ify
"Ogah gue minta maaf gk"ucap rio
"Ogah"
"Minta maaf"
"Ogah"
"Minta maaf gak"
"Ogah"
"Minta ma
Blum selesai rio melanjutkan ucapan nya kakinya sudah di injak ify.
    Dukk
"Ogah gue minta maaf sama loe awas minggir"ucap ify sambil lari
"Woy cewek gila awas ya loe liat aja nanti loe gue bls loe" teriak rio sambil merinti kesakitan

*flash back end*

"Ckckck ify ify loe yg salah loe yg marah marah "heran agni
"Tau nih ify kan kasian rio nya loe injek kakinya gitu"sahut shilla
"Hahaha gk usah heran ag  shill, ify mah gitu orangnya"ucap via
"Bodo amat abis gue kesel tuh orang"jawab ify enteng
Mereka pun kembali bercerita sampai ada yg berkata
"Boleh gabung di sini gk,tmpat yg lainnya udh pada penuh nih"tanya seseorang"

Bersambung

Jgn lupa comment ya comment yg bersifat membangun

2 komentar: