Hai hai saya balik lagi nih bawa lanjutan cerita nya. Ada yang nunggu gk.maaf klo cerita ini gaje,garing,cerita ini hanya khayalan aj koq.maaf klo banyak typo nya
C
E
K
I
D
O
T
*part 2*
"Heh,loe lagi loe lagi.apes dah gw ketemu lo sek."ucap ify. "Jalan tuh pakek mata,jadi gk asal nubruk orang dasar pesek"lanjut nya "heh yang ad tuh jalan pkek kaki,bukan pkek mata"ujar orang yang nabrak ify. "And name gue tuh rio ya mario stevano aditya halin,bukan pesek."lanjut nya. Yang ternyata rio.temen temen ify cuma melongo ngeliat nya
"Eh emg loh tuh pesek,item,cungkring"ucap ify.*sorry rise just story saya juga rise koq*
"Heh enak aj loe kate .Loe tuh bawel,mak lampir,malgi" ucap rio tak mau kalah.*sorry ifc saya jg ifc koq just story oke*
"Loe item"nyolot ify
"Loe bawel"
"Item"
"Bawel"
"Item"
"Bawel"
"It.."
Tet...tet...tet...*anggap bunyi bel
"Hua ify kita telat masuk kelas gara gara loe nih ah ayok buruan masuk"omel agni yg dari tadi cuma ngeliatin perdebatan antara rio dan ify *loe kira debat capres ag* *plak,abaikan*
"Awas loe tem urusan kita blum selesai"teriak ify sambil lari karena di tinggal sohib sohib nya.
'Ck cantik cantik tpi nyolot'batin rio
@ X 3
Dikelas X3 ini kelas ini SISA (Shilla,Ify,Sivia,Agni) mereka berempat sedang asik ngobrol karena belum ada guru yang masuk (Via,ify duduk berdua baris ke2 dari belakang sedangkan agni shilla duduk baris ke3 dari belakang)
"Huh kalian maen ninggal gue aj"keluh ify
"Yah sorry fy abis tadi udh masuk sih"jawab agni yang di angguki oleh via. Shilla dia hanya melamun tidak sambil senyum senyum gaje
Author: awas shill entar kesambet loe
Shilla : kagak lah gue kan cantik,imut,baek ,pintar, rajin, suka menolong, rajin menabung ,tidak sombong, hafal uud 45, hafal pancasila
Author: hu narsis loe shill
Shilla :sibuk aja loh thor. Udah diam aj.ngetik ngetik aj gk usah comment. *ABAIKAN*
Back story
"Shill..shill"panggil ify
"Shila shilla"panggil via. Tapi yang di panggil madih ngelamun
"Ashilla zahratiara"teriak agni
"Dia manis bgt"teriak shilla
"Siapa yg manis shil" kepo via sambil majuin muka nya mendekat ke muka shilla
"Apaan sih vi gk bukan siapa siapa. Kepo loe" jawab shilla gugup sambil mendorong muka via untuk menjauh
"Udh udh. Back story deh jadi cowok tadi siapa fy koq loe marah marah" tanya agni. Jadi mereka tuh lg ngomongin rio org yg nabrak ify tadi tpi berenti gara gara mereka ngeliat shilla lagi bengong
"Oh si pesek tadi itu dia itu orang yang" saat ify akan menjelaskan siapa rio seorang guru masuk ke dalam kelas
"Pagi anak anak" sapa guru
"Pagi bu" koor semua murid
"Karena hari ini hari pertama kali
"Permisi bu" perkenalan yg dilakukan oleh guru terhenti ketika 4 pemuda masuk ke kelas
Next ke part 3
Sorry ya pendek
Please don't be silent reader tinggalkan jejak ya oke:) di tunggu ya kritikan nya oke
Tidak ada komentar:
Posting Komentar