Selasa, 07 Juli 2015

Kisah cinta di sma part 7

C

E

K

I

D

O

T


                 *part 7*

Se-sampai nya CRAG di rumah cakka RAG  langsung menuju kamar cakka. Sedang ya punya rumah nya menuju dapur umtuk meminta pembantu nya membuat kan minum dan makanan

"Mbok jum bawain makanan ama minuman nya 4 ya mbok  buat temen cakka di bawa ke kamar cakka ya mbok" suruh cakka kepada mbok jum.

"Iya den"jawab mbok jum
Setelah itu cakka langsung keatas kekamar nya.
Di sana sudah ada alvin dan rio yg sedang asik maen ps nya cakka sedangkan iel hanya tiduran sambil memandang atap kamar cakka.

"Woy langsung maen ps aja loe pada"ujar cakka kepada rio dan alvin.

"Biarin aj lagian loe lama amat ya udh kita maen ps aj" jawab rio sambil ttp fikus pada ps nya

"Terserah lah mending gue ama iel aj" ujar cakka

       Tok...tok...tok

"Masuk mbok"suruh cakka

"Ini den makanan ama minuman nya yg td di suruh"ujar mbok jum sambil meletakan nya di atas meja kamar cakka.

"Iya mbok makasih ya"ucap cakka

"Yeay gue menang, hah payah loe yo maen nya" ujar alvin bangga karena telah berhasil mengalah kan rio bermain ps

"Yaelah loe vin songong amat loe"ucap rio."udh ah mls gue maen lg"lanjut nya

"Ah gk asik loe yo"ujar alvin. "Kka loe bneran suka sama sih agni kka"tanya alvin ke cakka

"Bner kka loe suka sama agni"tanya iel jg yg bangkit dri tiduran nya menatap cakka

"Iya lah gue suka sama dia ya walaupun baru 4 hari ini gue ketemu dia tpi gue udh nyaman bgt ama dia".jawab cakka sambil tersenyum

"Kagak percaya gue ama loe. Loe kan playboy cak masa iya langsung suka pling nti cuma seminggu doang pacaran nya kayak cewek cewek yg laen" ucap rio

"Kagak lah bneran deh kli ini gue bner bner jatuh cinta sama dia" bantah cakka

"Iya deh percaya gue"ucap rio

"Loe knapa yel dri td kyk mikirin sesuatu gitu"tanya alvin

"Gue lg ngebayangin shilla bro"

"Hah shilla yg tmn nya sih mak lampir itu"tanya rio

"Mak lampir sapa yo"tanya cakka

"Itu loh kka si ify tmn nya neng via" jawab alvin
Cakka hanya ber 'oo' ria

"Yoi yo tmn nya si ify. Shilla tuh cantik bgt tau"ucap iel

"Loe suka sama shilla iel"tanya CRA serempak

"Iya emg knapa dia kan cantik, manis apalagi senyum nya apalah apalah deh pokok nya" ucap iel

"West kok kita bisa jatuh cinta barengan ya gue ama via, cakka ama agni, iel ama shilla, rio ama ify"ucap alvin

"Whaat gue ama mak lampir gak ya"bantah rio tpi dalam hati nya ia mbenarkan yg di ucapkan alvin

"Ck gk ush bantah yo gue tau loe loe tuh suka sama ify"ucap alvin

"Iya bmer yo lgian ya gk ad yg marah klo loe sama ify"setuju cakka

"Bener yo"ikut iel

"Au ah loe org mah gitu dia kan bawel kaya mak lampir"bantahnya

"Tapi cantik kan yo"ujar CAG serempak

"Iya hehehe"ujar rio sambil mengaruk tengkuk nya yg tak sama sekali tak gatal yg hanya dapat sorakan dari CAG

BERSAMBUNG....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar