Rabu, 30 September 2015

Benci jadi Cinta

Happy reading guys

C

E

K

I

D

O

T

                         *Benci jadi Cinta*

Pagi hari yang cerah seorang gadis cantik masih tetap menikmati alam mimpi nya padahal jam sudah menunjukan pukul 06.15. Gadis cantik itu bernama Alyssa Saufika Umari atau yg kerap di sapa Ify. Anak pertama dari pasangan Hanafi umari dan Gina umari.. Ify mempunyai adik yang bernama Deva Ekada Saputra

"Tok tok. Kak, kak ify, woy bangun kak udah siang ini loe gk mau berangkat sekolah apa"ucap deva untuk membangunkan ify dari luar kamar ify, tapi tak ada sahutan sama sekali dari sang empunya kamar

"KAK IFY WOY BANGUN LOE KAK, UDAH SIANG INI" teriak deva lagi sambil menggedor gedor pintu ify dengan tak sabar

"WOY BELO,INI MASIH PAGI"jawab ify juga teriak tapi tetap memejamkan mata nya

"WOY KAK INI UDAH JAM 06.15"teriak deva

"WHAT GUE TELAT"teriak ify heboh dan langsung pergi ke kamar mandi. Deva yg mendengar kakak nya sudah sepenuh nya bangun langsung pergi keruang makan untuk sarapan

@ruang makan

"Gimana dev kakak kamu udah bangun belum? Tanya mama defy -deva Ify-

"Udah kok ma,mungkin kak ify lagi mandi"jawab deva sambil mengiloskan selai kacang nya diatas roti tawar

"Ya udah kalo kakak kamu udah bangun,takut nya nanti kakak kamu telat ke sekolah nya kan baru hari pertama dia SMA"ucap mama defy

Tak berapa lama kemudian ify datang ke ruang makan. Deva yang melihat kakak nya langsung tertawa terbahak bahak. Bagaimana tidak dia melihat kakak nya seperti orang gila. Mos nya kali ini mengharuskan ify memakai tas dari karung,tali pinggang dari tali rafia,kalung dari petei,menguncir rambut nya sesuai dengan bulan lahir yaitu 12 karena dia lahir bulan desember, belum lagi dia haris memakai kaca mata besar yang seperti dipakai oleh orang orang cupu atau kutu buka, dan juga di haruskan memakai tompel palsu.

"Hahahaha, loe persis banget kak kayak orang gila yg sering lewat di depan sekolah gue"ledek deva

"Njir loe setan belo, awas aja loe kalo ntar loe masuk SMA CITRA BANGSA gue kerjain abis-abisan loe"balas ify

"Eh udah-udah. Kok malah berantem sih, ify sarapan dulu ya"lerai mama defy

"Gk usah ma,ify udah telat ini ma"tolak ify. "Papa mana ma"lanjut nya

"Papa udah berangkat dari tadi pagi, soal nya ada meeting penting kalo nunggu kamu ntar papa telat"jawab mama defy

"Yaudah deh ify sama mang ujang aja berangkat nya"ucap ify

"Kak mang ujang kan cuti pulkam"inget deva

"Yah terus gue ama siapa dong"tanya ify

"Berangkat sama deva aja"usul mama defy

"Yah mama gk ah nti deva disangka berangkat sama orang gila lagi"tolak deva

"Deva gk boleh gitu sama kak ify,udah sana berangkat ntar telat"ucap mama defy.

Deva dan ify langsung bergegas berangkat ke sekolah nya
@SMA CITRA BANGSA

Kini ify sudah sampai di SMA CB tempat dia akan menuntut ilmu di sini selama 3 tahun lama nya. Setelah mengantar ify ke CB deva langsung pergi ke sekolah nya SMP NUSA BANGSA

"Yah gue telat lagi udah pada baris di lapangn,gimana y"ucap ify sambil jalan terburu buru hingga ia menabrak seorang gadis di depan nya

"Aduh sorry gue gk sengaja"sesal ify

"Iya gpp kok,loe telat jg ya"ucap gadis itu

"Iya nih gue kesiangan bangun nya. Nama loe siapa?,gue alyssa saufika umari panggil aja ify"jawab+tanya ify

"Gue sivia azizah panggil aja via"jawab via

"Heh kalian berdua ayo baris udah telat bkn nya langsung baris malah ngobrol aja"bentak seirang cowok bermata sipit,putih,dan bermuka datar, bernama alvin jonathan sindunata atau yg biasa di panggil alvin seorang waketos di CB. Via ify yg di bentak seperti itu langsung masuk ke barisan

"Kalian berdua maju kedepan sini"ucap seorang cowok item manis,cakep bernama mario stevano aditya haling atau yg disapa Rio seorang ketos di CB. Ify dan via langsung maju kedepan

"Karena kalian sudah dateng terlambat sekarang kalian berdua saya hukum, kalian berdua joget sambil nyanyi dangdut"suruh rio

"Gue gk bisa"bantah ify

"Ya gue gk mau tau loe berdua laksanain hukuman itu"ucap rio.

"Kalo loe gk mau hukuman loe  berdua"lanjut alvin
Ify yg tadi mau membantah perkataan rio dan alvin langsung di sikut perut nya pelan oleh via tanda gk usah membantah,ify langsung diem . dan merka langsung menjalankan hukuman mereka yaitu joget sambil menyanyi lagu dangdut. Lagu dangdut yg mereka pilih yaitu perawan atau janda dan saat mereka melaksanakan hukaman nya mereka semus di ketawain oleh semua siswa siswi CB

'Awas aja nih ya ketos rese tunggu pembalasan gue ,gue mengibarka bendera perang nih ama ketos rese,item. Benci banget gue nih ama orang'batin ify kesel

Skiipp------>>>

Saat ini peserta mos sedang istirahat. Dan kini via dan ify sedang berada di kantin

"Uh sumpah ya gue kesel banget ama tuh ketos rese,item pesek"ucap ify

"Yaelah yaudah lah fy,lagian kan salah kita juga telat datengnya"ucap via santai sambil meminum es jeruk yg sebelum nya ia pesan. Saat ify hendak membalas perkataan via ada 2 orang cowok yang menghampiri meja via dan ify

"Hay sayang"sapa seorang cowok sipit

"Hay kak alvin sayang,sini duduk"ucap via kepada cowok sipit tadi yg ternyata alvin, dan alvin langsung duduk di deket sang pacar nya

"Eh yo pesen makan gih,samain aja"suruh alvin kepada cowok yg di panggil yo yg ternyata rio

"Kamvret loe vin nyuruh gue"ucap rio tapi tetep aja dia berangkat untu memesan makanan. Tak lama rio dateng dengan membawa bakso dan es jeruk

"Eh vi loe udh kenal ama nih cowok muka datar ama ketos pesek"tanya ify

"Iya fy gue ama kak alvin tuh pacaran dari smp dan kak rio ama kak alvin ini kakak kelas gue waktu smp"jawab via. Ify hanya ber 'O'ria

"Eh maksud loe apaan ketos pesek"tanya rio sewot

"Loh kan emang loe tuh rese,pesek,item,nyebelin"jawab ify

"Lah dari pada loe nyolot,bawel,cempreng"ucap rio

"Ye bomat". "Eh kalo loe pacaran ama kak alvin tapi kok dia tega bgt ngasih hukuman kek gitu tadi"lanjut nya

"Woy orang tuh profesioanal"jawab rio

"Eh kak pesek gue tanya nya nih ama kak muka datar"ucap ify sambil menunjuk alvin

"Eh gk usah ngatain muka datar juga kali fy,gue tuh harus profesional walaupun via pacar gue"jawab alvin

"Hehe ya abis nya loe kak muka nya datar banget"ucap ify

"Eh udah masuk nih baris lagi di lapangan"ucap rio

Kini via,ify,rio dan alvin pergi meninggalkan kantin

Skiipp------>>>>

Kini 3 hari sudah ify lewati hari nya di SMA CB dengan mos dan ini sudah seminggu dia resmi menjadi anak CB. Dan seminggu sudah ia dan rio terus bertengkar walau masalah sepele sekali pun. Ify dan via mereka sekelas X ipa 2 walau mereka baru kenal tetapi mereka sudah seprti sahabat yg sudah lama dan baru bertemu kembali. Kelas X ipa 2 dikenal dengan kelas yg paling gokil dan gesrek bagaimana tidak ketua dan wakil ketua kelas nya saja gesrek dan gokil yaitu siapa lagi kalau bkn ify dan via

@ X ipa 2

Kelas X ipa 2 sangat berisik walaupun ada guru yg mengajar mereka tidak peduli karena guru yg mengajar saat ini di kenal sangat baik dan lembut dan tidak pernah marh. Bu novita sari tian dani guru matematika

"Woy gk usah diem berisik aja"ajak via

"Woy via yg ada itu jangan berisik"ucap daud. Daud adalah siswa terpandai di kls X ipa 2.dia jg yg sering kena sasaran bulian ify dan via saat bosan. Dan sering di contekin tugas tugas nya. Bu novi hanya menggeleng saja melihat tingkah mereka semua yg ajaib

"Baik anak anak waktu nya sudah habis kerjakan pr yg ada di papan tulis"perintah bu novi dan langsung pergi meninggalkan kelas

"Wiy abis ini pelajaran nya siapa"tanya lintar

"Cikgu besar lin"jawab via

"Cikgu besar siapa"tanya nyopon

"Itu lih bu aida tina guru pkn"jawab nova

"Aih bu aida pengen gue kempesin deh badan nya yg gendut itu lama lama,sebel gue ama tuh guru kalo ngasih tugas banyak banget seambrek ambrek"ucap ify

"Wah jangan kan loe fy gue aja pengen tuh ngempesin badan nya biar kurus"sahut dea

"Woy woy ada bu aida"heboh zahra

Saat bu aida memasuki kelas merka semua lanngsung duduk diam manis, tetapi siswa siswi yg duduk di bagian belakang ada yg tidur,ada yg dengerin lagu sambil memakai headset

"Jadi sebagai warga negara yang baik kita harus menghargai pahlawan kita yg telah gugur dengan cara mengikuti upacara bendera bla bla bla" saat bu aida melihat ke arah bangku via dan ify,beliau langsung menghampiri meja via dan ify dan langsung menggebrak meja ify dengan kuat

"Braakk, ify kamu ini saya sedang menjelaskan malah kamu tidur mau jadi apa kamu fy, sekarang kamu keluar dan lari 10x putaran di lapangan"suruh bu aida. Ufy yg mendengar itu langsung keluar kelas dan menjalankan hukuman nya

@lapangan

"Heh mak lampir ngapain loe panas panas lari"tanya rio

"Eh pesek terserah gue dong,kok loe yg sibuk"sewot ify

"Pasti loe kena hukum kan haha kasian banget sih loe sapi"ejek rio

"Eh kangkung diem deh loe "suruh ify sambil berkacak pinggang

"Gue gk mau sapi"ucap rio

"Dasar pesek,item,jelek,cungkring"ucap ify

"Nyeh kayak loe gk cungkring aja"balas rio dan pergi meninggalkan ify

"Dasar ketos rese,ganteng ganteng tapi rese"omel ify

Skiipp---->>>>

6 bulan sudah kini ify menjadi siswa siswi SMA CB dan 3 minggu lagi dia ulang tahun. Walaupun ify dan rio sering berantem dan kebencian ify pada rio saat Mos 6 bulan lalu masih ada tapi tidak menutup kemungkinan mereka masing masing menaruh perasaan suka

"Fy loe gk capek apa berantem ama kak rio mulu"tanya via kepada ify yg saat ini sedang berada di perpus. Pertanyaan yg selalu ditanyakan terus padahal ify saja bosan mendengar nya

"Kagak lah gue gk bosen tuh malah happy bgt,abis nya gue kesel banget ama tuh pesek,plus benci karena masalah mos 6 bulan lalu"jawab ify

"Ati ati fy benci jadi cinta loh"ucap via

"Hah ya gk lah"jawab ify santai. "Udah yuk ke kantin"ajak ify

@kantin

Ify mencari tempat duduk dan via sedang memesankan makanan saat ia mencari tempat duduk ia tak sengaja melihat rio asik bercanda dengan teman sekelas ify acha. Rio tidak bersama alvin karena alvin tidak masuk ada urusan keluarga di malang. Entah melihat itu ia seperti merasakan cemburu 'apa ia gue yg dulu nya benci jadi cinta ama ketos rese'tanya ify dalam hati,dan tak sengaja air mata nya menetes. Ify langsung pergi dari kantin. Rio yg sempat melihat ify menetes keluar hanya tersenyum karena sebenar nya rio sudah jatuh cinta pada ify,acha jg sebenarnya adik sepupunya rio. Via yg datang tak melihat ify di penjuru kantin dia sempet bingung tapi tetap saja ia makan karena sudah sangat lapar.

"Hiks hiks gue gk tau kak kenapa perasaan gue sama loe berubah yg dulu nya sangat benci sama loe jadi sanagt cinta sama loe"ucap ify sambil menangis sesenggukan di taman belakang

"Gue jg gk tau kenapa gue bisa jatuh cinta sama loe sapi bawel"ucap seseorang di samping ify

"Kak rio"ucap ify pelan,rio hanya tersenyum. Saat ify pergi meninggalkan kantin rio mengikuti ify

"Iya gue gk tau kenapa gue bisa cinta sama loe fy,padahal loe bawel,bandel tapi,gue tetep cinta sama loe. Jadi would you be my girlfriend alyssa saufika umari"tanya rio

"Yes kak rio i would your girlfriend"jawab ify mantap

Kini mereka menjadi sepasang kekasih perasaan yg dulu benci kini menjadi cinta. Jadi jangan pernah sangat benci terhadap seorang cowok or cewek karena benci bisa menjadi cinta. Benci dan cinta hanya beda tipis guys.

END

Senin, 28 September 2015

Kisah cinta di sma part 22

Hay maaf ya baru bisa ngepost malam ini soalnya kemaren gk sempet mau nulis cerita nya soalnya lagi banyak bgt tugasnya*curcol*

Happy reading guys

C

E

K

I

D

O

T

  

              *part 22*

Saat ify dan via didalem toilet tiba tiba ada yg masuk dengan menggebrak pintu toilet dengan sangat kuat

Brakk

"Heh cewek sok cakep ngapain loe tadi berangkat bareng alvin"bentak zevana orang itu yg ternyata dari awal melihat tak suka  via dan alvin berangkat bareng

"Ih siapa loe dateng dateng asal nyerocos aja"ucap via jutek

"Heh denger ya loe jangan pernah deket deket alvin karena alvin itu cuma milik gue tau loe"ucap zeva

"Ih emang loe udh jadian ama alvin.blum kan jadi gk usah ngelarang ngelarang gue buat deket ama alvin karena loe bukan siapa siapa nya alvin"balas via

"Heh denger ya gue bakalan jadian sama alvin. Jadi loe gk usah kegatelan"benta zeva.

"Aduh sorry ya loe bkn siapa siapa nya alvin oke. Dan loe gk berhak ngatian sahabat gue kegatelan. Karena loe sendiri yg kegatelan"bela ify

"Heh siapa loe. Gue gk ada urusan ama loe jadi loe diem aja"bentak zeva kepada ify sambil mendorong ify kasar sampai ify menghantam dinding di belakangnya

"Eh loe jadi cewek jgn kasar ya. Jangan maen tangan "ucap via gk terima

"Terserah gue ingetin sekali lagi jauhin alvin. ALVIN ITU MILIK GUE"ucap zeva menekankan kata yg di capslock dan pergi meninggalkan ify dan via. Via pun menghampiri ify

"Fy loe gpp kan sakit gk ke uks aja yuk"ajak via

"Ih via gpp kok tenang aja"ucap ify. "Udh yuk ah kekelas"lanjutnya sambil menggandeng tangan via ke luar

@X3

Kini via dan ify ada di kelas mereka tetapi mereka bingung karena pasalnya alvin menempati tempat duduk ify,cakka duduk dengan agni,rio dengan shilla. Dan iel duduk sendirian

"Eh vin awas loe gue mau duduk"usir ify

"Aduh ify loe duduk ama iel aja ya. Gue ama neng via oke"ucap alvin sambil menarik turunkan alisnya

"Ih apaan gue gk mau duduk ama iel. Gue gk mau"tolak ify

"Yah fy ntar gue traktir deh ya. Mau ya pliss"bujuk alvin

"Gk"tolak ify

"Fy baek deh,cantik lagi mau ya"rayu alvin

"Gue baek ama cantik udh dari sana nya keles mas baru sadar loe"narsis ify

"Nah karena itu loe mau yg pindah. Iel tuh pinter loe fyvkan loe bisa nyontek fy"ucap alvin. Sedang ify masih berpikir

'Bener jg nih yg dibilangin alvi. Kan lumayan kalo ulangan gue bisa nyontek ke iel' ucap ify dalam hati

"Oke gue mau tapi, beliin gue yupi 10 bungkus deal"ucap ify sambil mengulurkan 1 tangan nya kaya orang bersalaman

"Oke deal"setuju alvin. Ify langsung mengambil tasnya dan duduk ketempat iel

Kelas yg tadi nya berisik langsung diem karena guru mapel nya sudah dateng bu fadhlina guru mapel sejarah

"Pagi anak"sapa bu lina

"Pagi bu"koor semua murid
"Baik buku buku paket kalian hal 155 dan bla bla bla"mengalirlah penjelasan bu lina. Tapi tak ada satupun yg mendengarkan bu lina semua asik sendiri dengan dunia nya. Aday yg tidur,menjelajah di sosmed,ada yv dengerin lagu pake headset. Karena mereka semua tidak ada yg suka pelajaran sejarah apalagi pembawaan guru nya yg bikin ngantuk dan belajar sejarah selama 4 jam.

Teet...teet akhirnya bunyi bel istirahat berbunyi juga semua siswa siswi padaberhambur keluar kelas menuju kantin tak peduli walau masih ada guru

@kantin

Kini SISA berkumpul di kantin mereka semua 1 meja bersama

"Huh belajar sejarah berasa di dongengin gue mana 4 jam lagi"ucap shilla

"Bener shill gue aja ampe tidur tadi"lanjut via

"Eh kalian mau pesen apaan biar gue ama cakka yg mesenin"tanya iel

"Gue bakso sama es jeruk"ucap ify

"Samain aja semua iel"ucap rio

"Oh oke deh"ucap iel dan meninggalkan THE CRAG minus Iel dan Cakka.dan SISA. Tak lama iel dan cakka dateng membawa pesenan mereka. THE CRAG dan SISA langsung melahap habis pesanan nya

"Eh vin jgn lupa janji loe yupi 10 bungkus"celetuk ify yg baru inget dengan perjanjian dia dan alvin. Mereka semua telah selesai makan nya dan ngobrol ngobrol

"Ih gue lupain loe lupa fy"ucap alvin

"Oh tidak bisa saya mah selalu ingat"ucap ify. Alvin langsung pergi dari meja mereka dan membeli yupi di penjual yg laen nya. Tak lama dia dateng membawa yupi yg diminta ify

"Eh kalian ikut eskul apa"tanya cakka kepada SISA

"Gue musik"jawab via

"Basket"jawab agni

"Cheers"jawab shilla

"Gue musik. Karena musik adalah sebagian dari hidup gue"jawab ify

"Gk ada yg nanya alesan loe behel"ucap rio

"Ih biarin kan gue promosi"jawab ify

"Eh kekelas yuk udh mau masuk nih"ajak shilla

"Yok dah"jawab cakka semangat

"Tumben loe kka semangat kan pelajaram mtk kka"tanya ify

"Kan guru nya cantik masih muda lagi"jawab nya santai yg langsung di hadiahi jeweran oleh sang kekasih-agni-.THE CRAG minus Cakka dan SISA minus agni tertawa melihatnya

Bersambung...

Minggu, 20 September 2015

Kisah cinta di sma part 21

Mlm guys. Happy reading ya

C

E

K

I

D

O

T

                        *part 21*

"Siapa fy"tanya agni

"Oh itu kan sih iel. Dia pindah kesini"jawab ify kemudian masuk ke dalam kamar nya dan tiduran di samping shilla.
"Eh shill loe beneran mau ikut cheers"tanya via

"Iya lah bener"jawab shilla

"Emang loe bisa apa ke gituan"tanya via

"Ha gue, ya elah jangan ditanya gue mah.." ucapan shilla langsung di potong oleh agni

"Bisa"potong agni yg sedang melihat album foto milik ify

"Kagak gue gak bisa cheers mangka nya gue coba mau ikutan"jawab nya santai

"Huh loe mah shilla gue kira bisa"ucap via

"Eh fy loe ama via udh kenal dari lama ya"tanya shilla yg kini bersama agni melihat foto foto ify yg hanya dijawab oleh anggukan kepala oleh ify. Entah lah rasanya mood ify benar benar jelek hari ini apa lagi sejak mengetahui rio perhatian kepada shilla walaupun lewat sms, seakan akan membuktikan bahwa mereka berdua punya perasaan yg sama, dan kini ify dan rio semakin jauh sudah tidak ada pertengkaran kecil lg antara ify dan rio.

"Eh udh sore nih gue balik ya fy"pamit agni

"Iya nih dah sore gue balik jg deh fy"ucap shilla

"Iya sip"jawab ify

"Eh via loe gk balik udh sore nih"tanya shilla ke via

"Gk lah gue nginep disini. Udh sana loe berdua kata nya mau pulang" usir via

"Ye ngusir loe"sewot agni

"Emang"balas via santai dan langsung tiduran di samping ify. Shilla dan agni langsung bergegas pulang karwna hari sudah sore. Kini hanya tinggal mereka berdua via dan ify saja mereka saling diam satu sama laen sampai

"Fy loe gk ikut om hanafi ke belanda"tanya via memecahkan keheningan

"Gk. Knapa?. Loe sendiri knapa gk ikut om hendra ama tante wanda jg ke belanda."jawab dan tanya ify balik

"Sama aja males jg gue pindah kesana apa lagi ketemu ama kak tian hi ogah"jawab via. Kak tian -septian-adalah sepupu mereka berdua yg tinggal di belanda. Anak dari kakak nya papanya ify dan papanya via. Via dengan septian tidak pernah akur satu sama lain tapi walau begitu mereka tetap saling menyayangi,lain lagi dengan ify dia sangat dekat dengan septian dan septian lebih sayang kepada ify daripada via. Ify menjadi perioritas utama dalam hidup tian.

Keesokan harinya

Di sma IBHS (Idola Bangsa High School) digemparkan dengan alvin anggota THE CRAG berangkat bareng denagn sivia azizah. Salah satu siswi yg melihat itu tidak suka karena ia suka kepada alvin dari pertama ia masuk sekolah ini

"Pagi semua girls"sapa via ke pada SIA(Shilla Ify Agni"

"Pagi via"koor SIA

"Ciyee yg di jemput ama pujaan hati nya"goda shilla

"Ih apaan sih shill. Loe knapa seneng bgt"tanya via

"Ini nih tadi gue di kasih coklat ama rio"ucap nya sambil menunjukan coklat pemberian rio

"Eh gue ke toilet dulu deh temenin yuk fy"ajak via ke ify. Ify langsung mengiyakan saja.

@kamar mandi

     BRAAk...

BERSAMBUNG

Sabtu, 12 September 2015

Kisah cinta di sma part 20

Hay hay hay... Malem guys. Sorry ya baru nge-post lanjutan cerita ini. *emg ada ya yg nunggu*. Sebener nya gue mau nge-post nya tuh kemaren TAPI karena tugas lagi numpuk banyak bgt jadi ya malem ini deh bisa update nya*curcol*. Oh ya sebagai info gue bakal nge-post cerbung ini setiap hari minggu.

   Hope you like it and enjoy guys

C

E

K

I

D

O

T

             *part 20*

"Fy siapa fy siapa?"kepo agni

"Iya nih masa loe mau rahasia- rahasian ama kita"ucap shilla

"Iya iyague sebener nya  suka sama..."ucap ify sengaja di gantung dan itu sukses buat agni dan shilla penasaran hingga mereka berdua mendekat kan dirinya ke ify. Sedang via dia mah udh tau ify suka ama siapa jadi nyantai aja sambil makanin kue yang di bawain bi inah dari kampung.

"Siapa?"tanya agni dan shilla serempak

"Yang pasti ama orang lah agnoy,shillong"ucap ify yg buat dia mendapatkan toyoran dari 2 sahabat nya ini.

"Ih ya uya lah ify orang ama iya ama setan gimana sih loe, yg gue maksud tuh nama nya ify"omel agni

"Weits privasi mbk bro"ucap ify

"Huh gk asik loe fy"ucap shilla. Kemudian berbaring di kasur ify

"Emang"sahut ify

"Ag loe gk takut kalo cakka playboy nya kumat ag"tanya via

"Kagak lah vi, kalo dia playboy nya kumat gue cincang tuh anak"jawab agni sadis. Sedangkan ify, via, dan shilla hanya begidik ngeri saja mendengar apa yang di ucapkan agni

"Sadis loe ag"celetuk ify

"Emang, eh besok kan ada pemilihan eskul,loe semua mau ikut apa? Tanya agni

"Gue cheers ag"jawab shilla

"Gue musik"jawab ify

"Gue sama kayak ify"jawab via

"Kalo loe apaan ag"tanya shilla

"Gue basket shill"ucap agni

"Loe boso moon boskot ag"tanya via sambil mengunyah kue nya.

"Ih jorok bgt loe vi , makan nya itu di abisin dulu baru ngomong"protes shilla sambil tersenyum melihat BB nya

"Ih biarin suka suka gue lah,abis nya nih kue enak bgt sih"jawab via. "Udh ag jawab"lanjut nya

"Iya iya gue bisa maen basket"jawab agni

"Shill loe masih waras kan dari tadi senyum senyum mulu loe liat hp. Emg ada apaan sih"tanya ify

"Eh ya gue masih waras lah fy,ini sih rio sms gue tumben aja gitu mana care bgt lagi suruh gue makan"jawab shilla tersenyum . ify yg mendengar itu hanya tersenyum mitis. Dia beranggapan bahwa cinta nya bertepuk sebelah tangan

"Fy itu depan rumah loe ada tetangga baru ya"tanya agni

"Mana...mana...mana"ucap via sambil berlari menuju balkon kamar ify

"Eh gue jg gk tau ag tapi kayak nya gue kenal deh ama tuh  orang"ucap ufy yg sekarang berada di balkon kamar nya

"Loh. Itukan bukan nya sih...."

BERSAMBUNG...

'Hayo sapa tuh yg jadi tetangga baru nya ify+via'

Sorry kalo gaje,garing, pendek. Gue kan emang gk bisa nulis cerita. Harap maklum ya kalo banyak typo nya