Sabtu, 12 September 2015

Kisah cinta di sma part 20

Hay hay hay... Malem guys. Sorry ya baru nge-post lanjutan cerita ini. *emg ada ya yg nunggu*. Sebener nya gue mau nge-post nya tuh kemaren TAPI karena tugas lagi numpuk banyak bgt jadi ya malem ini deh bisa update nya*curcol*. Oh ya sebagai info gue bakal nge-post cerbung ini setiap hari minggu.

   Hope you like it and enjoy guys

C

E

K

I

D

O

T

             *part 20*

"Fy siapa fy siapa?"kepo agni

"Iya nih masa loe mau rahasia- rahasian ama kita"ucap shilla

"Iya iyague sebener nya  suka sama..."ucap ify sengaja di gantung dan itu sukses buat agni dan shilla penasaran hingga mereka berdua mendekat kan dirinya ke ify. Sedang via dia mah udh tau ify suka ama siapa jadi nyantai aja sambil makanin kue yang di bawain bi inah dari kampung.

"Siapa?"tanya agni dan shilla serempak

"Yang pasti ama orang lah agnoy,shillong"ucap ify yg buat dia mendapatkan toyoran dari 2 sahabat nya ini.

"Ih ya uya lah ify orang ama iya ama setan gimana sih loe, yg gue maksud tuh nama nya ify"omel agni

"Weits privasi mbk bro"ucap ify

"Huh gk asik loe fy"ucap shilla. Kemudian berbaring di kasur ify

"Emang"sahut ify

"Ag loe gk takut kalo cakka playboy nya kumat ag"tanya via

"Kagak lah vi, kalo dia playboy nya kumat gue cincang tuh anak"jawab agni sadis. Sedangkan ify, via, dan shilla hanya begidik ngeri saja mendengar apa yang di ucapkan agni

"Sadis loe ag"celetuk ify

"Emang, eh besok kan ada pemilihan eskul,loe semua mau ikut apa? Tanya agni

"Gue cheers ag"jawab shilla

"Gue musik"jawab ify

"Gue sama kayak ify"jawab via

"Kalo loe apaan ag"tanya shilla

"Gue basket shill"ucap agni

"Loe boso moon boskot ag"tanya via sambil mengunyah kue nya.

"Ih jorok bgt loe vi , makan nya itu di abisin dulu baru ngomong"protes shilla sambil tersenyum melihat BB nya

"Ih biarin suka suka gue lah,abis nya nih kue enak bgt sih"jawab via. "Udh ag jawab"lanjut nya

"Iya iya gue bisa maen basket"jawab agni

"Shill loe masih waras kan dari tadi senyum senyum mulu loe liat hp. Emg ada apaan sih"tanya ify

"Eh ya gue masih waras lah fy,ini sih rio sms gue tumben aja gitu mana care bgt lagi suruh gue makan"jawab shilla tersenyum . ify yg mendengar itu hanya tersenyum mitis. Dia beranggapan bahwa cinta nya bertepuk sebelah tangan

"Fy itu depan rumah loe ada tetangga baru ya"tanya agni

"Mana...mana...mana"ucap via sambil berlari menuju balkon kamar ify

"Eh gue jg gk tau ag tapi kayak nya gue kenal deh ama tuh  orang"ucap ufy yg sekarang berada di balkon kamar nya

"Loh. Itukan bukan nya sih...."

BERSAMBUNG...

'Hayo sapa tuh yg jadi tetangga baru nya ify+via'

Sorry kalo gaje,garing, pendek. Gue kan emang gk bisa nulis cerita. Harap maklum ya kalo banyak typo nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar