Hay guys I'am comback ada yg kangen ama cerita gaje yg satu ini?. Gk ya yaudah gk apapa. Sebelum nya saya mohon maaf buat semua nya minggu kemaren gk bisa ngepost cerbung ini karena sibuk bgt ama tugas sekolah. *curhat*. Oke happy reading guys
C
E
K
I
D
O
T
*part 25*
Kini semua yg ada di aula kaget dengan yg di lakukan oleh via terutama ify,karena dia tau via sangat menyukai alvin dan sekarang dia di tembak dengan alvin tapi sekarang dia akan menolak nya. Ify tak habis pikir dengan pikiran sepupu sekaligus sahabat nya itu.
"Gak apa kok vi. Gue ngerti kita kan 8 bulan kenal tapi gue udah nembak loe aja. Ya mau kek mana vi gue cinta sama loe sejak awal kita ketemu"ucap alvin. Via yg mendengar jawaban alvin hanya tersenyum tipis. Lalu menyodorkan coklat yang dia buka ke mulut alvin. Alvin yg bingung hanya meneruma coklat itu aja
"Maaf karena aku juga suka sama kamu sejak pertama kita ketemu.aku jg cinta sama kamu vin"jawab via.semua yg THE CRAG plus SISA-via kaget mendengar pernyataan via
"Kamu beneran via. Jadi kamu terima aku"tanya alvin memastikan nya dan di jawab via denagn anggukan kepala
"Makasih vi,aku sayang sama kamu. I Love You"ucap alvin sambil memeluk via
"Love you too"balas via
The CRAG dan SISA tak menyadari bahwa di luar aula ada seseorang yg melihat proses penembakan alvia dia terseny sinis. 'Gue janji via loe gk akan bertahan lama sama alvin. Gue pastiin kalian bakal cepet putus karena alvin itu buat gue. Loe gk pantes buat keluarga sindunata'ucap nya didalam hati lalu pergi begitu saja
"Selamat ya vin.jagain se.. Eh sahabat gue jangan buat dia nangis oke"pinta ify
"Siip fy tenang aja kagak akan kok"jawab alvin
"Ciee Pj pj"celetuk cakka
"Iye iye tenang aja ntar gue traktir kok di kafe alvia"ucap alvin
"Ih gue jadi pengen deh ditembak yg romantis"ucap shilla dan ify barengan
Ctaak
Kepala ify langsung di jitak oleh rio
"Ih rio loe apaan sih jitak kepala gue sakit tau"protes ify
"Ye lagian loe minta di tembak tapi yg romantis. Emang ada yg mau sama loe. Kalo shilla sih gue percaya tapi kalo loe no big no"ucap rio
"Ih biarin aja rese loe. Lagian nih ya banyak kali yg mau ama gue"jawab ify
"Iye yg mau ama loe kan khilaf semua"ledek rio
"Ah tau ah"ucap ify lalu keluar sambil menghentak hentakan kaki nya
"Jiah ngambek dasar behel"ucap rio
"Ye loe sih yo. Ngomong kek gitu"ucap agni
"Tau nih lagian bener tau kata ify. Diatuh banyak yg naksir apa lagi di belanda beh banyak bgt deh."ucap via.
"Oh gitu ya"kata rio singkat
@kafe alvia
"Yang bapak kamu maling ya"tanya cakka kepada agni
"Gk kok kka kan daddy aku pengusaha berlian kan kamu tau sendiri. Nama daddy aku Wahyu anggara nubuwati"jawab agni tak terima. Enak aja daddy nya di katain maling kan daddy nya pengusaha terbesar no 8 se asia. Crag-cakka dan SISA-agni cekikan sendiri
"Yaelah ag tinggal jawab iya aja. Gagal dan gombalan gue"ucap cakka prihatin
"Eh fy gue penasaran nih nama loe kok ada umari nya. Apa jangan jangan loe anak nya Tubagus hanafi umari ya"tanya iel
"Eh ngaco loe yel mana mungkin gue anak pengusaha terbesar dan sukses plus terkaya no 2 se asia ada ada aja loe. Mungkin bonyok gue nge fans kali ama tuh orang mangka nya belakang nama gue dikasih nama umari."jawab ify. 'Semoga percaya'mohon nya dalam hati
"Oh gitu"ucap iel percaya . ify dan via menghela nafan lega
Bersambung
Tidak ada komentar:
Posting Komentar