Happy reading.
C
E
K
I
D
O
T
*part 14*
Warning : Typo Bertebaran
Ify memejamkan mata nya erat erat saat dia merasakan hidung nya bersentuhan dengan hidung rio, sedang rio sendiri hanya tersenyum kecil.
"Loe ngapain fy, kok nutup mata loe" tanya rio dengan nada yang jahil, jantung ify sudah berdetak keras apa lagi saat rio berucap dia dapat merasakan aroma mint dari nafas rio.
"Oh gue tau, loe berharap gue cium, tapi sayang nya loe bukan tipe gue" lanjut rio. Seakan tersadar ify langsung mendorong rio hingga rio terduduk di lantai dan mengaduh kesakitan
"Heh, rio pesek, item, emang nya loe kira loe tipe gue, gak lah gila loe" elak ify lalu berlalu meninggalkan rio dengan kaki yang menghentak hentak. Sedang rio tertawa pelan karena ide menjahili ify sukses terlaksana, lalu dia balik lagi ke meja D'CRAG.
"Loe lama amat yo ke toilet" tanya cakka
"Tadi ada masalah kecil" jawab rio santai setelah itu menyeruput minuman nya hingga tandas.
"Eh balik yok, cape gue mau tidur" ajak iel, dan di angguki dengan yang lain. Setelah itu mereka keluar pulang tetapi sebelum itu rio menaruh beberapa lembar uang seratus ribu.
***
Ify jalan ke toilet sambil ngomel ngomel gak jelas dan kadang menghentakan kaki nya kesal.
"Awas loe ya, rio liat besok gue kerjain loe" gerutu nya.
"Dasar, item, pesek, playboy, seenak nya aja dia ngerjain gue, ah bikin gue malu tau gak"omel ify.
Setelah selesai dari toilet ify langsung ke meja nya tak sengaja dia menatap ke arah meja yang di tempati D'CRAG tadi sudah kosong.
"Oh mereka udah pulang toh, bagus deh"gumam ify kecil.
"Loe lama banget sih fy ke toilet" dumel shilla
"Yaelah shill, belum ada satu jam juga gue ke toilet udah di bilang lama" jawab ify yang sudah duduk kembali di tempat nya semula, mama dan papa nya via tersenyum kecil.
"Heh gebleg loe ngapain satu jam di toilet,tidur loe" sahut via.
"Sudah sudah mendingan kalian cepetan makan nya terus itu pulang, oke" lerai papa nya via. Lalu mereka semua makan ya walaupun tak semangat, setelah selesai papa nya via membayar bill makanan mereka dan pulang ke rumah.
***
D'CRAG ternyata bukan nya pulang tetapi mereka ke sirkuit balapan motor milik keluarga nya cakka, mereka ber-empat ingin mencoba balapan karena sudah lama sekali mereka tidak mencoba nya dan untuk menghilangi strees.
Di sirkuit sudah terdapat 4 motor sport yang saling mengejar, di urutan pertama motor berwarna merah yang di kendarai oleh gabriel, di belakang nya ada rio, alvin dan cakka. Mereka saling mengejar satu sama lain, saat itu motor iel sudah hampir di garis finish namun ternyata rio yang sampai duluan. Mereka berkumpul lagi di start awal bukan untuk balapan lagi melainkan untuk mengobrol.
"Gila seharusnya gue yang menang, eh malah loe yo" kesel iel.
"Alah emang loe aja iel yang gak bisa balapan" cibir cakka.
"Terserah loe lah cak" acuh iel.
"Woy, jangan panggil gue cak dong berasa dipanggil cicak tau" protes cakka tapi tak di gubris oleh yang lain nya.
"Eh yo, besok debo ngajak sparing basket di SMA GLOBAL NUSANTARA loe mau gak" ucap alvin sambil melihat handphone nya.
"Kalo gue sih oke aja, loe kasih tau ke dayat, buat siap siap, kita bakal buat GLOBAL NUSANTARA kalah" setuju rio sambil tersenyum sinis.
SMA HARAPAN BANGSA dengan SMA GLOBAL NUSANTARA memang selalu berselisih mereka tidak pernah mau akur, dua sekolah ini juga sering tawuran. Entalah alasan karena apa tetapi tawuran terjadi setelah ada perlombaan, banyak yang berspekulasi bahwa siswa siswa GLOBAL NUSANTARA tidak pernah mau menerima di kalahkan oleh HARAPAN BANGSA mangka nya selalu cari masalah hingga tawuran. Ya karena HARAPAN BANGSA selalu unggul di banding dengan GLOBAL NUSANTARA. Sebenar nya HARAPAN BANGSA sudah mengajak berdamai tetapi GLOBAL NUSANTARA selalu tidak mau dan menganggap rendah HARAPAN BANGSA.
"Sip kalo gitu, besok pulang sekolah kita langsung ke sana, yaudah ya gue pulang duluan" pamit alvin, diangguki oleh yang lain, tak lama berselang akhirnya mereka ber tiga pulang ke rumah masing masing.
***
Rio memandang ke arah langit langit kamar nya dengan ke dua tangan yang menjadi bantalan nya. Tiba tiba ia menggeleng gelengkan kepalanya.
"Aish kok jadi bayangan nya ify sih, wah kayak nya gue mesti ke dokter deh, mata gue udah bermasalah" dumel rio sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"Gue mesti cari cara supaya buat ify malu, karena kejadian di taman belakang waktu itu,yah harus gak ada yang bisa main main sama gue" lanjut nya dengan smirk smile nya lalu berusaha memejamkan mata nya.
***
Pagi menjelang SIVA GIRL'S juga sudah siap dengan seragam mereka, bahkan mereka juga sudah berkumpul di meja makan bersama mama papa nya via.
"Kalian tumben udah siap biasanya kalo jam 06.00 kalian masih tidur" tanya mama nya via heran sambil mengoleskan selai kacang di atas roti tawar nya.
"Ya dong ma kan kita pada rajin mangkanya jam segini udah siap" jawab via bangga.
"Yaudah ma pa kita berangkat dulu ya takut telat nih" lanjut via sambil menarik tangan shilla yang kebetulan duduk di sebelah nya.
"Ya udah hati hati berangkat nya" jawab mama nya via. Dan di iyain oleh SIVA GIRL'S
"Ish via, loe jangan narik narik tangan gue dong sakit tau" omel shilla.
"Aelah lebay loe shill cuma di tarik kayak gitu doang udah kesakitan"cibir agni.
"Tau situ yang punya tenaga badak" balas shilla sengit
"Aish loe semua berisik banget tau gak" dumel ify lalu berjalan cepat meninggalkan shilla,via dan agni
"IFY TUNGGU" teriak via sambil berlari menyusul ify.
"Dasar suara Toa" ucap agni dan shilla berbarengan sambil menggelang pelan lalu berjalan menyusul via dan ify.
Ternyata ify sudah di dalam mobil nya, di samping nya sudah ada via tak lama pintu penumpang terbuka dan masuklah shilla dan agni, setelah itu mereka pergi ke sekolah.
@SMA HARAPAN BANGSA.
SIVA GIRL'S berjalan dengan santai di koridor kelas XI mereka menuju kelas mereka XI ipa 3, mereka mengira bahwa kelas masih sepi ternyata sudah banyak murid yang datang bahkan hampir semua nya, termasuk D'CRAG.
Langsung saja SIVA GIRL'S duduk di tempat nya masing masing.
"Eh tumben banget geng mak lampir udah pada dateng, lagi kena sawan loe pada" ejek iel dengan suara keras sehingga membuat yang ada di kelas jadi tertawa.
"Heh oncom, kita dateng siang salah, dateng pagi salah mau loe apa" kesel via sambil melemparkan gumpalan kertas ke arah iel dan tepat mengenai kepala nya.
" heh ndut, gue kan cuma nanya kenapa loe ngelempar kertas" protes iel sambil mengusap usap kepala nya.
"Aih lebay loe iel, kertas segitu mah gak sakit" cibir rio dan sukses membuat iel mamanyunkan bibir nya.
"Bodo suruh siapa loe ngatain gue gendut, gue udah gak gendut tau" kesel via.
"Loe emang gak gendut vi cuma kelebihan berat badan aja kok" ucap shilla dengan wajah yang di buat polos
"Nah temen loe aja tau tuh" dukung cakka yang membuat via merengut tak suka
"Berisik loe semua, masih pagi juga" protes ify dan agni berbarengan lalu memasang earphone di telinga mereka dan tiduran.
"Sibuk loe berdua, sensi amat" dumel alvin yang tak dapat tanggapan dari ify dan agni.
"Yah, kacang goreng kacang rebus di kacangin mampus" ledek via dan shilla bareng dan semangat lalu tertawa.
"Diem loe oncom" bentak alvin
"Loe tuh yang diem, pit" balas via lagi, sedang shilla hanya menjadi pendengar saja
"Loe juga sipit, oncom" balas alvin
"Diem loe tempe" sengit via.
"Apa loe jelek" ejek alvin.
"Loe tuh yang jelek, gue mah cantik, imut, baik hati" ucap via dengan narsis, sedan alvin yang mendengar langusung memeperagakan orang yang seakan ingin muntah.
'Pluk'
Timpukan pena berhasil mendarat di kepala alvin.
"Loe berdua rese kalo lagi berantem" protes shilla santai. Ya shilla yang melempar pena ke alvin. Albin melotot kearah shilla, sedang shilla terlihat santai, via? Dia tertawa cekikikan. Tapk akhir nya mereka diam juga tidak ribut seperti tadi.
Tak terasa waktu masuk tiba, dan pelajaran akan segera di mulai, siswa siswi pun juga telah masuk kelas nya masing masing, termasuk juga kelas XI ipa 3, tetapi kelas ini masih ribut karena guru yang mengajar mata pelajaran belum masuk ke kelas mereka.
"Bu aida mana lah, lama banget" dumel seorang siswi -dhella-
"Yaelah dhel kayak gak tau aja, dia kan gemuk jadi lama jalan nya lah" sahut shilla asal yang membuat semua nya tertawa.
"Parah loe shill, tapi emang bener sih" sahut alvin.
"Heh, heh udah diem tuh bu aida lagi jalan ke sini" ucap putri.
Jadilah kelas XI ipa 3 diam, dan semua nya pada membuka buku dan pura pura membaca buku nya.
"Pagi anak anak" sapa bu aida.
"Pagi bu" jawab semua nya.
Bu aida mengabsen semua siswa siswi XI ipa 3 lalu mulai mengajar materi nya, tetapi di selingi dengan ceramahan nya yang selalu membanggakan diri nya dan tak lupa mengingat kan untuk membayar administrasi.
Tak terasa waktu mengajar bu aida telah habis semua nya menarik nafas lega.
"Baik anak anak karena waktu ibu mengajar sudah habis, jadi ibu tidak bisa melanjutkan materi, jadi minggu besok kita akan bahas lagi, dan jangan lupa kerjakan tugas yang ibu kasih. Sekian dan terima kasih." ucap bu aida lalu berlalu keluar kelas.
"Gila itu bu gajah, ngomong panjang lebar 2 jam non stop apa gak pegel tuh mulut" keluh rio
"Sarapan kereta kali mangka nya bicara nya bisa panjang kayak gitu" sahut rio asal.
"Haha bisa jadi sih, eh jangan lupa pulang sekolah kita ke SMA GLOBAL NUSANTARA sparing basket" ingat iel. Dan di angguki oleh rio, alvin dan cakka.
Tak lama pak budi yang mengajar biologi datang memberikan materi materi.
***
Waktu istirahat telah tiba, semua siswa siswi berdesak desakan keluar kelas ingin ke kantin memenuhi kebuthan cacing cacing yang telah demo.
"Eh, kalian duluan aja gue mau ke toilet dulu ya, udah kebelet" izin shilla.
"Ya udah perlu kita temenin gak" tawar ify.
"Gak usah, loe semua ke kantin aja duluan, gue pesenin mie ayam, minum nya teh manis" tolak shilla lalu langsung keluar kelas menuju toilet.
Ify, via, agni langsung ke kantin.
***
Shilla terlihat berjalan santai setelah keluar dari toilet, dia tak memeperhatikan depan, dia melihat kanan kiri.
"Enak juga, kalo jalan sendirian" gumam shilla sambil tersenyum kecil, HP nya bergetar terlihat ada pesan masuk,dia buru buru membuka nya ternyata pesan dari ify.
From : ify
'Loe dimana, shilla ke toilet lama banget'
Shilla langsung membalas pesan ify, mata nya terlihat fokus ke arah HP.
From : shilla.
'Gue lagi di jalan, mau kekantin' balas nya.
Karena fokus ke HP nya tak sengaja shilla menabrak seseorang,hingga kamera yang di pegang orang itu jatuh, langsung saja shilla mengambil nya, dengan rasa yang bersalah.
"Aduh, sorry gue gak sengaja nabrak loe tadi" sesal shilla sambil menyerahkan kamera orang itu.
"Aduh kayak nya kamera loe rusak deh, gue ganti deh" lanjut nya dengan nada yang menyesal.
"Hei,gak apapa kok, lagian gue juga jalan nya tadi gak liat liat jadi nabrak loe tadi, loe gak perlu ganti kamera gue kok" ucap orang itu sambil tersenyum kecil.
"Ish tapi tetep aja, gue gak enak udah buat kamera loe rusak, pokok nya gue akan ganti. Besok gue pastiin loe ada kamera baru" putus shilla.
"Gue gak mempermasalahin kamera gue rusak kok, gue bisa beli sendiri" tolak orang itu dengan halus.
"Gue gak perduli, gue gak terima penolakan" kekeh shilla, orang itu hanya terkekeh dengan kekeras kepala nya shilla.
"Oh iya nama loe siapa, gue shilla" tanya shilla sambil mengulurkan tangan nya untuk bersalaman dan di sambut oleh orang itu.
"Gue Riko. Riko Anggara. Lagian tanpa loe ucapin nama loe gue udah tau nama loe" ucap orang itu yang ternyata bernama riko
"Terkenal banget ya nama gue hehehe. Oh iya ngomong ngomong loe anak photografy" tanya shilla sambil melepaskan jabatan tangan mereka berdua.
"Oh iya gue anak photografy" jawab riko
"Wah keren, gue pengen sih belajar jadi photografer, tapi gue gak bisa" ucap shilla sambil tensenyum.
"Kalo loe mau, gue mau ngajarin loe kok" ucap riko.
Belum sempat shilla menjawab HP nya berdering ada yang menelpon.
Ify calling....
Saat shilla melihat caller id yangmenelpon buru buru dia mengangkat nya.
"Loe lama banget shill, ke toilet,dari tadi gak nyampe nyampe" omel ify
"Sorry fy ini gue udah di jalan kok bentar lagi sampe" ucap shilla
"Ya udah buruan gih, gue takut aja loe kenapa kenapa, apa di kerjain sama D'CRAG" ucap ify
Lalu telpon di matikan sepihak oleh ify, shilla bedecih kesal.
"Gue duluan ya, gue udah di tungguin dari tadi sama temen gue,see you next time" pamit shilla ke riko lalu berlari menjauh.
'Gadis yang unik, cantik' puji riko dalam hati sambi tersenyum memandang ke arah shilla yang mulai menjauh
***
Hah gimana makin hancur kan, maaf keterlambatan nya ya soal nya lagi badmood jadi gak ada ide, jadi nya gini deh ancur. Maaf kalo cerita ini garing dan gaje juga membosankan.
Tuh udah ada tokoh baru sebener nya masih ada beberapa tokoh baru lagi tapi masih di umpetin dulu 😁😊