Sorry lama update nya guy's masih adakah yang nunggu cerita gaje ini?? Oke happy reading guy's.
C
E
K
I
D
O
T
*part 10*
Via yang tersadar lebih dulu tentang lamunan masa smp nya hanya menghela nafas nya pelan.
"Sampai kapan, sampai kapan kita terus terusan sembunyiin perasaan kita ke mereka"ucap via pelan tetapi tetap terdengar oleh shilla, ify, dan agni.
"Maksud loe dengan mereka siapa, gue gak ngerti sama apa yang loe bicarain"tanya ify. Dia jelas sangat tau siapa yang di maksud mereka oleh via
"Ify, loe jangan pura pura gak tau, mereka yang gue maksud itu jelas D'CRAG. kita semua menyimpan perasaan sama D'CRAG."Jawab via sedikit kesal.
"Loe salah, gue gak ada perasaan apa pun, yang ada perasaan benci yang gue rasaain"lirih ify, shilla yang mendengar nya langsung tertawa mengejek
"Oh iya perasaan benci, hahaha lucu fy, lucu banget, kita tau loe punya rasa sama rio. Kita semua punya rasa sama mereka. Gue punya rasa sama iel, via sama alvin, agni sama cakka, dan loe fy, loe suka sama rio. Itu semua terlalu jelas"ucap shilla sinis, dia sedikit kesal dengan ify yang memungkiri jika dia tidak punya rasa dengan rio.
"Iya loe bener, gue memang suka sama rio"lirih ify
"Oh iya terlalu jelas ya, tapi kenapa mereka gak bisa ngerasaain apa yang kita rasa shill, kenapa, gue capek tau gak, capek nunggu mereka yang gak peka sama perasaan kita, gue capek kalo kita terus bertengkar sama mereka, gue capek ngeliat alvin jalan sama cewek lain, gue capek shill, rasanya gue pengen ngilangin rasa ini, rasa yang gue punya sendirian buat alvin"lirih via, agni hanya diam melihat sahabat sahabat nya meluapkan semua perasaan nya.
"Emang nya loe pikir gue gak capek, gue capek banget vi gue lelah mempertahanin rasa ini, rasa yang ada sejak smp, tapi mereka, mereka gak perduli sama perasaan kita, mereka cuma menganggap kalo kita ini musuh, kuta yang selalu menyangi mereka dalam apapun, tapi mereka gak tau kalo kita kayak gitu agar kita bisa deket sama mereka, rasa nya gue pengen nyerah"ucap shilla yang mulai emosi
"Jangan nyerah shill, karena gue yakin suatu saat nanti mereka yang akan punya rasa sama kita, di saat hati kita bener bener sakit dan bener bener nyerah sama perasaan yang kita punya, mereka akan sadar kalo mereka punya rasa juga sama kita"ucap ify lalu bangkit dari tiduran nya
"Gue mau pulang hari udah sore, terserah kalo loe semua mau disini, gue sih ogah nanti yang ada di temenin sama tante kunti lagi"ucap ify dengan begidik ngeri dan berjalan meninggalkan taman belakang
"Wuah ify, tungguin gue gak mau disini"teriak shilla dan via sambil berlari mengejar ify, di belakang ada agni yang berjalan santai sambil menggelengkan kepala nya.
*****
D'CRAG sedang berkumpul di rumah cakka, tepat nya di kamar cakka. Cakka dan iel duduk di atas kasur sambi bermain gitar dan menyanyi gak jelas, sedang alvin dan rio yang bermain ps.
"Aih loe mah curang yo,gak terima gue, ulang lagi maen nya"ucap alvin, saat ia kalah bermain ps dengan rio.
"Enak aja loe, gue gak curang, loe aja yang gak bisa maen mangkanya kalah dari gue"bantah rio lalu bangkit dari tidur nya dan tiduran di atas kasur bergabung dengan cakka, dan iel sedang alvin masih menggerutu dan bermain ps sendirian.
"Eh yo besok malem manggung yuk di kafe butter love, kebetulan gue kenal sama yanv punya kafe, lumayan lah dari pada kita boring di rumah terus, siapa tau aja kan ada cewek yang naksir kita sehabis manggung" ajak cakka
"Boleh tuh, kka udah lama juga kan kita gak manggung"ucap rio mengiyakan.
"Guy's gue cabut duluan ya"pamit iel sambil berdiri dari duduk nya
"Yaelah yel buru buru amat, nginep aja kenapa di rumah gue"ucap cakka
"Iya, kita nginep aja di sini, udah lama kan kita gak nginep bareng bareng lagi kayak dulu"lanjut alvin
"Sorry bro, gue ada janji sama si lia mau jalan malem ini, sorry deh kapan kapan aja gue nginep bareng kalian"ucap iel lalj berjalan keluar dari kamar cakka.
***
SIVA GIRL'S sedang kumpul di kamar via, mereka semua seakan lupa dengan kejadian dan pembicaraan tadi sore di taman. Via sedang asik dengan gitar nya , dan bernyanyi, sambil mencatat lirik lagu buatan nya, agni yang tiduran sambil mendengarkan lagu, shilla yang sedang asik dengan I-phone nya, dan ify yang asik dengan novel nya.
"YEAY AKHIR NYA LAGU BUATAN GUE JADI JUGA" teriak via, yang menyebabkan shilla, ify menghentikan kegiatan mereka dan menatap tajam ke via, tetapi yang di tatap bukan nya mereasa bersalah tetapi malah cekikikan tak jelas, agni dia tidak mendengar teriakan via karena telinga nya yang tersumpal headset dan mata nya terpejam
"Hihi sorry deh, gue teriak teriak abis nya gue seneg banget"ucap via sambil menunjukan jari tengah dan telunjuk nya hingga membentuk 'V'.
"Seneng sih seneg neng, tapi gak usah teriak teriak juga kali loe"sebel ify
"Tau loe, buat kuping sakit tau gak"kesel shilla
"Iya sorry deh kan gue udah bilang sorry, dari pada loe ber dua ngomel mulu dan nanti cepet tua, mending dengerin lagu buatan gue, oke"ucap via dan langsung memetik gitar nya.
Jreng...jreng
Ha...haha...ha..haha..ha...
Salahkah aku ku jatuh cinta
Cinta yang tak meminta
Tak meminta di cinta...
Baru saja via memulai lagu nya shilla dan ify sudah mengantuk mendengar nya.
"Hoam, gue ngantuk nih vi, besok aja ya denger nya"ucap ify sambil merentangkan ke dua tangan nya dan langsung berdiri dari kasur lalu keluar dari kamar via
"Iya nih vi, gue juga ngantuk banget, oke bye bye, good night via"ucap shilla dan berdiri dari kasur dan berjalan ke luar dari kamar via
"Ish ngeselin banget sih sumpah, awas aja mereka ya"gerutu via dengan wajah nya yang di tekuk karena kesal
"Ag, ag, agni bangun, woy agnoy bangun kenapa pindah kamar sono loe, wati bangun dong ish kebo banget sih"ucap via kesal yang tak bisa membangun kan agni padahal sudah menggoyang goyangkan badan nya si agni tapi tetap saja tidak bangun bangun tapi malah mendengkur yang membuat via kesel. jadi dia membiarkan saja agni tidur di kamar nya dan melepaskan headset nya dari telinga agni, dan menaruh hp dan headset agni di atas nakas di samping nya.
***
Pagi hari sudah tiba SIVA GIRL'S sudah siap berangkat ke Sma Harapan Bangsa, kecuali shilla yang belum siap sama sekali bahkan gadis itu masih tertidur dengan lelap nya di kasur empuk nya.
"Eh terus shilla kayak mana nih, masa iya kita tinggal"tanya agni
"Biarin aja lah ag, nanti dia juga berangkat sendiri ke sekolah"jawab ify santai
"Ya udah terserah deh, eh fy pakek mobil loe ya ke sekolah nya, mobil gue bensin nya sekarat nih"ucap via
"Eh loe lupa mobil gue belum gue ambil dari bengkel, pakek mobil loe aja deh ya ag"ucap ify dan di angguki oleh agni. Akhirnya mereka berangkat ke sekolah tapi kali ini ber tiga bukan ber empat.
@Sma Harapan Bangsa
Di parkiran Sma Harapan bangsa ternyata sudah ada D'CRAG tapi minus iel.
"Eh guy's iel mana kok belum dateng sih"tanya cakka
"Tau masih molor kali tuh anak, mana bentar lagi bel masuk"jawab alvin
***
SIVA GIRL'S yang minus shilla akhir nya sampai juga di Sma harapan Bangsa tapi saat di parkiran mereka bertemu dengan D'CRAG yang minus iel.
"Eh ada geng Playboy, tapi kok kurang satu sih personel nya"ucap via
"Eh ada geng nya mak lampir, tapi kok kurang satu sih personel nya" ucap alvin yang copas kata kata via dan nada bicara nya seperti orang malas
"Ish ngeselin, loe ngapain ikut ikut kata gue sih pit"ucap via sambil berkacak pinggang
"Eh ndut gue gak ngikutin loe GR banget sih loe"ucap alvin, sedang teman teman nya hanya memutar mata nya jengah dan meninggalkan mereka berdua.
"Sipit, gue gak gendut lagi tau, gue tuh sekarang cuma berisi bukan gendut"ucap via
"Loh ya sama aja lah gendut sama berisi"ejek alvin
"Beda lah alvin itu beda banget"jengkel via sambil menghentak hentakan kaki nya
"Terus beda nya dimana nya"tanya alvin dengan nada mengejek
"Ih ya pokok nya beda lah"ucap via sambil menghentakan kaki nya, saat akan mengajak ify dan agni untuk pergi ternyata mereka sudah tidak ada akhir nya via berjalan ke kelas nya dengan muka yang cemberut.
Oke sampe sini dulu ya guy's lama banget ya saya update nya...hahaha maaf kan ya soal nya banyak banget tugas sekolah... Huhuhu ini aja curi curi waktu biar bisa update.
Please guy's tinggalkan jejak ya. DON'T BE SILENT READER GUY'S
Tidak ada komentar:
Posting Komentar