Happy reading guys
C
E
K
I
D
O
T
*part 6*
"Yaelah loe kka ngapain disini, pakek teriak segala lagi kayak dihutan"cibir rio
"Hehe, maaf deh yo, gue kesini mau minta makan"ucap cakka dengan cengirannya, sedangkan rio mendengus nya kesal dengan ucapan cakka. Siapa yang tidak sebal malam malam datang kerumahnya cuma hanya untuk minta makan.
"Ngeselin banget loe kka, dateng malam malam kerumah gue cuma minta makan, memangnya di rumah loe gak ada makanan apa?" gerutu rio kesel lalu duduk di sofa ruang tamu nya diikuti dengan cakka.
"Hehe canda kali yi, di rumah gue mah banyak makanan cuma gak ada orang"ucap cakka
"Terus loe ngapain kesini, ganggu orang aja loe, gue mau tidur cicak"tanya
"Bosen gue di rumah, rumah pasti selalu sepi mending gue ke rumah loe"jawab cakka. Yap orang tua cakka juga pengusaha yang sukses yang jarang ada di rumah yang sering berada di luar negeri
"Aish kenapa gak kerumah alvin apa iel kek gitu"dumel rio
"Males gue, pengen maen ke tempat loe aja"ucap cakka.
"Maen PS yuk"lanjut cakka dan diangguki oleh rio, jadilah cakka dan rio maen PS di ruang tamu
@rumah SIVA GIRL'S
Saat ini SIVA GIRL'S sedang makan malam bersama diselingi candaan dari mereka yang membuat tertawa, mereka sudah terbiasa hidup ber-4 dari sd. Setelah selesai makan malam mereka langsung ke ruang keluarga sambil menonton TV
"Eh shill dapet salam tuh dari daud" ucap agni, shilla yang sedang memakan camilannya langsung menengok kearah agni
"Daud, daud siapa?" tanya shilla bingung
"Ck itu loh daud waas"jawab via
"Iya anak XI ipa 5"tambah ify sedang shilla masih berpikir siapa itu daud.
"Itu loe yang item banget"sambar agni sedang shilla yang masih tidak konsen hanya menganggukan kepala nya
"Oh salam balik deh"ucap shilla lalu fokus ke camilan nya lagi sedang via, ify, dan agni terbenging beberapa detik, mereka bingung apa shilla hari ini sakit apa salah minum obat secara dia palin benci dan anti sama daud yang sering mengejar ngejar shilla, tapi shilla acuh tak acuh dan menganggap daud itu tak ada
"Loe gak sakit kan shill, gak salah minum obat kan"tanya ify sambil meletakkan punggug tangan nya kedahi shilla dan langsung di tepis oleh shilla
"Gak panas kok"ucap ify lirih
"Loe apaan sih fy, gue sehat, kagak sakit, dan kagak salah minum obat" jawab shilla kesel
"Terus kenapa loe kasih salam balik ke daud, daud kan orang yang suka sama loe itu , yang ngejar ngejar loe" ucap agni dan shilla hanya meng 'O' kan nya tapi beberapa detik langsung teriak
"APA JADI DAUD ITU, OH NO, OGAH GUE SALAM BALIK" teriak shila yang membuat via, agni, dan via akhirnya tertawa
"Haha dasar miss fashionable, lola nya kumat haha"ejek via
"Cie, jadi gak di salamin"goda ify sambil menarik turunkan alisnya
"Apa NO, NO, NO, OGAH khilaf gue, khilaf lagian gue kan gak tau kalo daud yang itu"jawab shilla sedikit teriak
"Hahaha" tawa via, agni, dan ify memenuhi ruang keluarga sedang shilla menekuk muka nya sebel
Skiippp---------->>>>>
Pagi telah tiba, dirumah SIVA GIRL'S pun tak seheboh lemaren, karena SIVA GIRL'S telah siap untuk ke SMA HARAPAN BANGSA . hari ini hari mos terakhir dan diisi dengan demo eskul , mereka kan menampilkan band mereka sebagai acara penutup, dance.
"Eh pakek mobil nya shilla aja ya mobil gue lagi di bengkel"suruh ify
"Sip fy, rencana nya jadi kan"tanya shilla
"Jadilah kan semalem udah di siapin"jawab ify
"Udah yuk kita berangkat entar telat lagi"ucap via. Lalu mereka ber-4 langsung berangkat ke SMA HARAPAN BANGSA
@SMA HARAPAN BANGSA
15 menit akhir nya SIVA GIRL'S sudah sampai di SMA HARAPAN BANGSA dan mereka sedang ada di parkiran. Setelah mobil shilla terpakir mereka tidak langsung pergi kekelas tetapi masih berada di parkiran dan menyenderkan badan mereka di depan mobil shilla. Tak berapa lam 4 motor cagiva memasuki parkiran dan memarkirkan nya motor nya disamping shilla. Saat mereka membuka helm nya ternyata mereka D'CRAG
"Mobil loe mana hel"tanya rio pura pura lupa tentang kejadian kemaren
"Heh iltem gara gara loe nih mobil gue masuk bengkel, tanggung jawab loe, bayarin perbaikan mobil gue"cerocos ify
"Apaam loe enak aja minta ganti rugi, ogah gue. Udah ah cabut yuk"ajak rio ke cakka, alvin, iel
"Dasar rio, rese, item, pesek, genderuwo, playboy kacangan liat aja loe ntar gue kerjain loe abis abisan" dumel ify
"Udah lah fy percuma loe ngomel ngimel gak jelas, orangnya juga kagak ada disini" ucap agni yang sedang asik memainkan BB nya
D'CRAG tidak langsung ke lapangan untuk membuka acara mos karena hari ini mereka akan mengisi cara mos di demo eskul nanti. Dan sekarang mereka berada di rung khusus D'CRAG
"Eh menurut kalian nih mak lampir bakal ngelakuin apa ya buat bales kita"tanya cakka
"Alah paling juga mereka ngempesin ban motor kita" jawab rio santai
"Kalo gak nyumputin baju basket kita"tambah iel
@lapangan
Mos sudah di mulai dan di buka oleh obiet dan oik sebagai mc
"Pagi adik adik"sapa obiet
"Pagi kak"koor siswa siswi baru
"Nah, adik adik hari ini kita akan mengadakan demo eskul sebagai pentupan mos hari ini" ucap obiet
"Nah bener banget kak obie, hari ini kita akan mengadakan demo eskul"tambah oik
"Iya kak oik emang nya apa aja sih kak eskul yang di pertunjukin"tanya obie pura pura gak tau
"Eskul yang di pertunjukin itu di antaran nya ada basket, dance, cheeleaders, band dan masih banyak lagi kak obiet" jawab oik dengan semangat
"Wah kayak nya akan seru nih kak acara kita"ucap obiet dengan antusias
"Iya dong kak, nah sekarang mari kita mulai dengan demo eskul dengan eskul musik"ucap oik dan langsung siswa siswi SMA HARAPAN BANGSA bertepuk tangan.
@XI ipa 2
SIVA GIRL'S sedang duduk di kelas mereka , dikelas hanya ada beberapa siswa siswi karena kebanyakan pada di lapangan untuk melihat demo eskul
"Eh udah yuk kelapangan aja bosen gue dikelas"ajak shilla
"Yuk deh ke lapangan gue juga bosen" setuju agni
Saat shilla dan agni sudah berjalan 2 langkah mereka di suruh berhenti oleh ify
"Eh berenti, mau mana loe ber 2"tanya ify
"Mau ke lapangan fy"jawab shilla
"Ntar aja ke lapangan nya kita ke loker nya D'CRAG dulu ngejalanin misi"ucap ify, shilla dan agni menepuk jidat nya lupa
"Hehe lupa gue"ucap shilla dan agni barengan. Akhirnya SIVA GIRL'S pergi keloker D'CRAG , setelah itu pergi ke suatu tempat yang setelah di renacanakan semalam dan baru ke lapangan
TBC....................................................................................
Oke stop, sorry ya kalo part ini gaje banget, garing abis, dan gue yang lama banget gak update. Sekarang gue gak bisa sering update soal nya tugas menumpuk
Tinggalkan jejak ya kritik dan saran di tunggu.
Bagi yang udah nge add gue di facebook dan belum di konfir inbox gue aja kalo gak komen di part ini.
Mau tanya tanya boleh di facebook atau bbm gue aja oke.
Thanks yang udah mau baca dan mau nunggu cerita gaje gue ini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar