Jumat, 20 Mei 2016

DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S part 11


Happy reading guy's

C

E

K

I

D

O

T

                         *part 11*

Via memasuki kelas nya dengan wajah yang cemberut dan sambil mengomel ngomel tak jelas.

"Woy loe ngapain sih vi baca mantra ya loe hahaha" ejek agni.

"Diem loe wat, gue tuh sebel tau sama sih sipit rese banget tuh orang untung aja ya gue suka sama tuh orang jadi gak gue bejek bejek tuh anak"cerocos via.

Via lalu duduk di bangku nya bersama agni, tak lama D'CRAG yang minus iel memasuki kelas dan mengambil tempat duduk di tepat di samping tempat duduk nya SIVA GIRL'S.

"Aish baru aja di omongin udah nongol aja orang nya"dengus via, ify cekikikan sendiri mendengar gerutuan via.

"Eh mak lampir cungkring loe kenapa cekikikan sendiri wah udah gak waras ya loe"ucap cakka sambil begidik ngeri.yang kebetulan duduk nya di samping  tempat duduk nya ify. Cakka duduk bersama rio

'Pluk'

Tiba tiba saja ify langsung melemparkan pulpen yang ia pegang ke arah cakka dan tepat mengenai kepala nya, yang mengakibatkan cakka mengelus ngelus kepalanya yang kena timpukan pena oleh ify.

"Wah parah loe cakkadut kalo ngomong gue masih waras tau"omel ify

"Sadis amat sih loe fy, gue kan cuma tanya aja ngapain loe timpuk"gerutu cakka yang tak di tanggapi oleh ify, ify malah asik mendengarkan lagu lewat earphone nya dan menelungkupkan kepalanya diatas tas nya.

"Aish ngeselin banget sih liat aja gue kerjain loe"cibir cakka.

"Yaelah kka woles aja kenapa, cuma di timpuk pake pena ini buka batu bata"sahut rio cuek.

"Wah parah loe yo kalo ngomong, kenapa gak sekalian pakek batako ya ify ngelempar kepalanya cakka"ucap alvin sok polos, yang di hadiahi toyoran oleh cakka.

"Itu lebih parah alvin, loe mau apa ngeliat kepala sahabat loe bocor, dasar somplak loe"kesel cakka.

"Udah udah malah berantem, oh iya ntar kita berangkat ke kafe butter love nya jam 19.00ya jangan ngaret loe pada"ingat rio ke cakka dan alvin

"Ok ok, tenang aja kita gak akan ngaret, eh ngomong ngomong sih iel kok belum dateng sih mana bentar lagi mau masuk lagi"ucap alvin sambil melirik arloji nya.

"Alah tenang aja, toh kalo iel telat gak akan ada yang berani hukum dia, kan iel sahabat nya anak yang punya sekolah"balas cakka sambil melirik ke arah rio yang asik dengan handphone nya.

"Guy's sorry ya entar pulang sekolah gue gak bisa bareng loe, gue mau ketemu sama diana di mall"ucap rio sambil menunjukan senyum tak enak nya

"Diana anak sma voult"tanya cakka dan di angguki oleh rio.

***

"Aduh fy, ini shilla mana coba, masa belum dateng dateng juga, ish coba tadi kita bangunin kan jadi nya dia gak akan telat mana bentar lagi masuk"ucap via gelisah.  Dan sesekali mata nya melirik arloji yang melingkar di tangan nya.

"Sabar kenapa paling juga bentar lagi dateng"sahut agni.

*****

Shilla di rumah atau lebih tepat nya di kamarnya dia terlihat sibuk membereskan jadwal mata pelajaran nya, dengan rambut yang belum di sisir, dan belum memakai sepatu.

"Aish dasar mereka bukan nya bangunin gue malah ninggalin gue, aduh mana bentar lagi masuk" gerutu shilla sambil mencari sepatu nya.

Tak berapa lama dia telah siap dengan pakaian sekolah nya.

"Duh mampus 7 menit lagi masuk, keburu gak ya" ucap shilla sambil terburu buru keluar kamar nya dan menuruni tangga nya, lalu langsung pergi ke garasi mengambil mobil nya.

***

Iel membawa motor cagiva nya dengan kecepatan yang di atas rata rata, dia sudah sangat terlambat sekali untuk ke sekolah, dia tidak khawatir terkena hukuman, hanya saja yang dia dengar dari cakka bahwa jam pertama nanti pelajaran bahasa inggris nanti akan ulangan.

"Shit, lampu merah lagi, 3 menit lagi masuk, mana ulangan bahasa inggris lagi, kalo gue gak inget hari ini ulangan, males  gue masuk sekolah"dumel nya kesel. Ya memang sebenarnya salah dia yang bangun ke siangan karena semalam dia tidur jam 01.00 pagi, jadi wajar saja jika dia bangun ke siangan.

***
Jam sudah menunjukan jam 07.45, shilla baru saja tiba di SMA HARAPAN BANGSA, ya untung saja dia masih di perbolehkan untuk masuk, tetapi dia juga was was karena akan mendapatkan hukuman dari Bu Eka sang pembina osis yang terkenal galak dan kejam.

Shilla langsung memarkirkan mobilnya di parkiran dia melihat kiri kanan memperhatikan sekitarnya untuk mencari keberadaan Bu Eka, dan setelah ternyata dia tidak menemukan bu eka dia bernafas lega, butu buru saja dia berlari ke koridor kelas XI ipa untuk ke kelas nya XI ipa 3 yang ada di lantai 2 yang berarti dia harus naik tangga lagi.

"Heem...heem"deheman seseorang yang mengehentikan langkah shilla untuk cepat pergi ke kelasnya.

"Eh ada bu eka, apa kabar bu?, ibu hari ini cantik banget sih bu, rahasia nya apa bu?, eh nanti saja bu ngasih tau nya ya, sekarang saya mau ke kelas saya dulu"ucap shilla cengengesan dan sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal sama sekali.

"Mau kekelas ya?, kamu tau ini sudah jam berapa Ashilla Zahrantiara?"tanya bu eka dengan smirk smile nya.

"Kamu boleh ke kelas jika kamu sudah membersihkan semua kamar mandi di SMA HARAPAN BANGSA, di tambah membersihkan musholla"lanjut nya.

"Ta...tapi bu, saya kan baru sekali telat bu, masa ibu tega sih menghukum saya kayak gitu, janji deh bu gak di ulangi"tolak shilla dengan sedikit penawaran.

"Tidak ada, cepat jalankan hukuman kamu sekarang atau mau ibu tambah sekalian hukuman kamu shilla"ucap bu eka tegas.

'Aish, mampus gue mana yang telat cuma gue lagi, oh god help me please'ucap shilla dalam hati nya.

***
Iel sudah tiba di Sma Harapan Bangsa dan sudah memakirkan Cagiva nya di parkiran, saat dia berjalan menuju koridor gedung kelas XI ipa mata nya tak sengaja melirik seorang gadis yang di marahi oleh guru pembina osis nya bi eka, yang terkenal kejam dan tidak memebeda bedakan murid nya, siapa pun itu jika dia telat maka dia harus di hukum.

"Mampus ada bu eka lagi, mana udah nemu korban lagi bu eka, bisa gak aman gue ke kelas"gerutu iel. Tapi dia tak kehabisan ide, jadi dia berputar arah ke gedung ipa kelas X untuk ke gedung Ipa kelas XI ya walaupun jauh tapi dia tetap cari aman.

***
Shilla yang masih memikirkan nasib nya yang terkena hukuman dari Bu eka, tak sengaja mata nya menangkap seorang siswa yang berbalik arah menuju ke gedung ipa kelas X.

'Kok kayak nya gue kenal deh, itu bukan nya iel ya, wah gak apapa deh kena hukum, tapi di hukum nya bareng iel gue rela kalo di tambah' batin shilla sambil bibir nya mengulas senyum.

"Heh ini malah senyum senyum bukan nya cepat kerjakan apa mau hukaman kamu saya tambah" bentak bu eka

"Eh gak bu, itu bu coba deh ibu lihat ke arah gedung ipa kelas X ,itu kayak nya siswa telat juga deh bu yang mau kabur"adu shilla sambil menunjuk ke arah iel tadi.

"Ya sudah kamu di sini saja jangan kemana mana dan jangan kabur"perintah bu eka kemudian langsung pergi meninggalkan shilla.

***

Iel sudah lega karena tidak ketahuan oleh bu eka jadi dia berjalan santai saja sambil bersiul siul, dan satu tangan yang di masukan ke dalam saku nya sedang tangan yang lain nya memegang tas nya di pundak. Lagi asik asik nya dia berjalang ada yang menjewer telinga nya hingga dia kesakitan.

"Aduh...duh lepasin woy, lepas sakit ini, lepas gak gue tonjok juga loe"rintih iel di sertai dengan ancaman tetapi saat dia membalikan badan nya untuk melihat siapa yang menjewer nya dia hanya tersenyum senyum tak jelas.

"Eh ibu, bu lepasin dong jeweran nya sakit nih bu" pinta iel dengan muka yang memelaskan.

"Oh sakit ya, tadi katanya mau nonjok, silahkan kalo mau"ucap bu eka dengan nada yang di manis maniskan namun terkesan menyeramkan di telinga iel dan melepaskan jeweran nya dari telinga gabriel

Shilla yang melihat kejadian tersebut hanya bisa tertawa apalagi melihat wajah memelas nya iel tadi dan menghampiri bu eka dan iel.

"Gak kok bu saya gak bilang gitu, ibu salah denger kali"ucap iel sambil mengusap usap telinga nya dan bibir yang cemberut.

"Hahaha muka loe minta di bayar iel sumpah"ejek shilla sambil tertawa.

'Jtak'

Tawa shilla langsung redup saat kening nya di jitak oleh iel, dan sekarang shilla langsung mengusap usap keningnya

"Diem loe, bu eka kan baik ya cantik lagi, ijinin saya masuk ke kelas ya bu saya hari ini ada ulangan bu"ucap iel.

"Tidak saya tidak peduli kamu mau membohongi saya ya hari ini hari pertama masuk sekolah setelah  liburan kenaikan kelas jadi tidak mu gkin ulangan, jadi sekarang kerjakan hukuman kamu ini sudah jadi resiko kamu suruh siapa kamu telat datang ke sekolah, sekarang kalian pergi kerjakan hukuman kalian, bersihkan semua kamar mandi yang ada dan setelah itu bersihkan musholla, tidak ada bantahan, cepat sana kerjakan" perintah bu eka dengan nada marah nya, tanpa di perintah lagi iel dan shilla langsung mengerjakan hukuman nya dengan sumpah serapah nya yang di ucapkan dalam hati nya

@XI ipa 3

Di dalam kelas walaupan sudah masuk tetap saja ribut walaupun sudah ada guru nya, maklum saja ini hari pertama mereka belajar normal setelah liburan kenaikan kelas, ada yang masih menceritakan tentang liburan nya, ada yang teriak teriak gak jelas, Ify, via dan agni tidak ambil pusing dengan keadaan kelas nya.

"Sudah sudah diam, sekarang kita bentuk struktur kelas ya"ucap bu dian wali kelas XI ipa 3 dan juga guru bidang study bahasa inggris dengan nafas yang ngos ngosan maklum saja bu dian sedang hamil 5 bulan.

Seketika kelas terdiam tetapi tak berapa lama ribut lagi sibuk membicarakan siapa yang menjadi ketua kelas.

"ANAK- ANAK DIAM SEKARANG BIAR IBU YANG MENENTUKAN NYA" Teriak bu dian lalu menarik nafan nya panjang panjang dan mengelus perut nya yang buncit, seketika kelas terdiam.

"Bu jangan teriak teriak nanti bayi nya langsung keluar lagi dengar suara ibu"celetuk cakka dengan wajah nya yang polos. Seketika tawa siswa siswi penghuni kelas XI ipa 3 memenuhi kelas.  Sedang bu dian muka nya sudah memerah menahan amarah nya dia tak berani berbuat apa apa pada anggota D'CRAG jika dia tidak ingin di berhentikan dari tugas nya.

"Sudah sudah sekarang ibu akan memilih ketua kelas nya, ketua kelas nya Mario, wakil ketua kelas nya Alyssa, sekertaris 1 Sivia dan sekertaris 2 nya alvin, bendahara 1 cakka dan bendahara  2 nya agni" ucap bu dian

"Apa ada yang tidak setuju"lanjut nya

"Saya"jawab dua orang berbarengan dan sama sama mengacungkana jari telunjuk nya dan berdiri dari kursi nya.

"Iya alyssa, mario kenapa kalian tidak setuju" tanya bu dian

"Saya gaka mau jadi pasangan dia bu" jawab mereka berdua serempak dan saling menunjuk.

"Maaf tapi ini sudah menjadi keputusan ibu, jika itu alasan kalian hanya itu cobalah untuk belajar berdampingan menjadi seorang ketua dan wakil yang baik untuk kelas kalian" perintah bu dian.

"Sekarang kalian boleh duduk dan kita teruskan pelajaran nya"lanjut nya. Kemudian ify dan rio kembali ketempat duduk nya dan bu dian langsung menerangkan materi...

Next or no guy's??? Cepet kan update nya hehehe oke tinggalkan jejak ya.....

Oh iya guys saya cuma mau bilang kayak nya setelah ini saya mau vakum sebentar oke... Kalo banyak yang respon untuk fast update saya lihat kondisi dulu bisa fast update atau gak... Oke see you next part guy's....

Kamis, 19 Mei 2016

DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S Part 10

Sorry lama update nya guy's masih adakah yang nunggu cerita gaje ini?? Oke happy reading guy's.

C

E

K

I

D

O

T

                *part 10*

Via yang tersadar lebih dulu tentang lamunan masa smp nya hanya menghela nafas nya pelan.

"Sampai kapan, sampai kapan kita terus terusan sembunyiin perasaan kita ke mereka"ucap via pelan tetapi tetap terdengar oleh shilla, ify, dan agni.

"Maksud loe dengan mereka siapa, gue gak ngerti sama apa yang loe bicarain"tanya ify. Dia jelas sangat tau siapa yang di maksud mereka oleh via

"Ify, loe jangan pura pura gak tau, mereka yang gue maksud itu jelas D'CRAG. kita semua menyimpan perasaan sama D'CRAG."Jawab via sedikit kesal.

"Loe salah, gue gak ada perasaan apa pun, yang ada perasaan benci yang gue rasaain"lirih ify, shilla yang mendengar nya langsung tertawa mengejek

"Oh iya perasaan benci, hahaha lucu fy, lucu banget, kita tau loe punya rasa sama rio. Kita semua punya rasa sama mereka. Gue punya rasa sama iel, via sama alvin, agni sama cakka, dan loe fy, loe suka sama rio. Itu semua terlalu jelas"ucap shilla sinis, dia sedikit kesal dengan ify yang memungkiri jika dia tidak punya rasa dengan rio.

"Iya loe bener, gue memang suka sama rio"lirih ify

"Oh iya terlalu jelas ya, tapi kenapa mereka gak bisa ngerasaain apa yang kita rasa shill, kenapa, gue capek tau gak, capek nunggu mereka yang gak peka sama perasaan kita, gue capek kalo kita terus bertengkar sama mereka, gue capek ngeliat alvin jalan sama cewek lain, gue capek shill, rasanya gue pengen ngilangin rasa ini, rasa yang gue punya sendirian buat alvin"lirih via, agni hanya diam melihat sahabat sahabat nya meluapkan semua perasaan nya.

"Emang nya loe pikir gue gak capek, gue capek banget vi gue lelah mempertahanin rasa ini, rasa yang ada sejak smp, tapi mereka, mereka gak perduli sama perasaan kita, mereka cuma menganggap kalo kita ini musuh, kuta yang selalu menyangi mereka dalam apapun, tapi mereka gak tau kalo kita kayak gitu agar kita bisa deket sama mereka, rasa nya gue pengen nyerah"ucap shilla yang mulai emosi

"Jangan nyerah shill, karena gue yakin suatu saat nanti mereka yang akan punya rasa sama kita, di saat hati kita bener bener sakit dan bener bener nyerah sama perasaan yang kita punya, mereka akan sadar kalo mereka punya rasa juga sama kita"ucap ify lalu bangkit dari tiduran nya

"Gue mau pulang hari udah sore, terserah kalo loe semua mau disini, gue sih ogah nanti yang ada di temenin sama tante kunti lagi"ucap ify dengan begidik ngeri dan berjalan meninggalkan taman belakang

"Wuah ify, tungguin gue gak mau disini"teriak shilla dan via sambil berlari mengejar ify, di belakang ada agni yang berjalan santai sambil menggelengkan kepala nya.

*****

D'CRAG sedang berkumpul di rumah cakka, tepat nya di kamar cakka. Cakka dan iel duduk di atas kasur sambi bermain gitar dan menyanyi gak jelas, sedang alvin dan rio yang bermain ps.

"Aih loe mah curang yo,gak terima gue, ulang lagi maen nya"ucap alvin, saat ia kalah bermain ps dengan rio.

"Enak aja loe, gue gak curang, loe aja yang gak bisa maen mangkanya kalah dari gue"bantah rio lalu bangkit dari tidur nya dan tiduran di atas kasur bergabung dengan cakka, dan iel sedang alvin masih menggerutu dan bermain ps sendirian.

"Eh yo besok malem manggung yuk di kafe butter love, kebetulan gue kenal sama yanv punya kafe, lumayan lah dari pada kita boring di rumah terus, siapa tau aja kan ada cewek yang naksir kita sehabis manggung" ajak cakka

"Boleh tuh, kka udah lama juga kan kita gak manggung"ucap rio mengiyakan.

"Guy's gue cabut duluan ya"pamit iel sambil berdiri dari duduk nya

"Yaelah yel buru buru amat, nginep aja kenapa di rumah gue"ucap cakka

"Iya, kita nginep aja di sini, udah lama kan kita gak nginep bareng bareng lagi kayak dulu"lanjut alvin

"Sorry bro, gue ada janji sama si lia mau jalan malem ini, sorry deh kapan kapan aja gue nginep bareng kalian"ucap iel lalj berjalan keluar dari kamar cakka.

***
SIVA GIRL'S sedang kumpul di kamar via, mereka semua seakan lupa dengan kejadian dan pembicaraan tadi sore di taman. Via sedang asik dengan gitar nya , dan bernyanyi, sambil mencatat lirik lagu buatan nya, agni yang tiduran sambil mendengarkan lagu, shilla yang sedang asik dengan I-phone nya, dan ify yang asik dengan novel nya.

"YEAY AKHIR NYA LAGU BUATAN GUE JADI JUGA" teriak via, yang menyebabkan shilla, ify menghentikan kegiatan mereka dan menatap tajam ke via, tetapi yang di tatap bukan nya mereasa bersalah tetapi malah cekikikan tak jelas, agni dia tidak mendengar teriakan via karena telinga nya yang tersumpal headset dan mata nya terpejam

"Hihi sorry deh, gue teriak teriak abis nya gue seneg banget"ucap via sambil menunjukan jari tengah dan telunjuk nya hingga membentuk 'V'.

"Seneng sih seneg neng, tapi gak usah teriak teriak juga kali loe"sebel ify

"Tau loe, buat kuping sakit tau gak"kesel shilla

"Iya sorry deh kan gue udah bilang sorry, dari pada loe ber dua ngomel mulu dan nanti cepet tua, mending dengerin lagu buatan gue, oke"ucap via dan langsung memetik gitar nya.

Jreng...jreng

Ha...haha...ha..haha..ha...

Salahkah aku ku jatuh cinta
Cinta yang tak meminta
Tak meminta di cinta...

Baru saja via memulai lagu nya shilla dan ify sudah mengantuk mendengar nya.

"Hoam, gue ngantuk nih vi, besok aja ya denger nya"ucap ify sambil merentangkan ke dua tangan nya dan langsung berdiri dari kasur lalu keluar dari kamar via

"Iya nih vi, gue juga ngantuk banget, oke bye bye, good night via"ucap shilla dan berdiri dari kasur dan berjalan ke luar dari kamar via

"Ish ngeselin banget sih sumpah, awas aja mereka ya"gerutu via dengan wajah nya yang di tekuk karena kesal

"Ag, ag, agni bangun, woy agnoy bangun kenapa pindah kamar sono loe, wati bangun dong ish kebo banget sih"ucap via kesal yang tak bisa membangun kan agni padahal sudah menggoyang goyangkan badan nya si agni tapi tetap saja tidak bangun bangun tapi malah mendengkur yang membuat via kesel. jadi dia membiarkan saja agni tidur di kamar nya dan melepaskan headset nya dari telinga agni, dan menaruh hp dan headset agni di atas nakas di samping nya.

***

Pagi hari sudah tiba SIVA GIRL'S sudah siap berangkat ke Sma Harapan Bangsa, kecuali shilla yang belum siap sama sekali bahkan gadis itu masih tertidur dengan lelap nya di kasur empuk nya.

"Eh terus shilla kayak mana nih, masa iya kita tinggal"tanya agni

"Biarin aja lah ag, nanti dia juga berangkat sendiri ke sekolah"jawab ify santai

"Ya udah terserah deh, eh fy pakek mobil loe ya ke sekolah nya, mobil gue bensin nya sekarat nih"ucap via

"Eh loe lupa mobil gue belum gue ambil dari bengkel, pakek mobil loe aja deh ya ag"ucap ify dan di angguki oleh agni. Akhirnya mereka berangkat ke sekolah tapi kali ini ber tiga bukan ber empat.

@Sma Harapan Bangsa

Di parkiran Sma Harapan bangsa ternyata sudah ada D'CRAG tapi minus iel.

"Eh guy's iel mana kok belum dateng sih"tanya cakka

"Tau masih molor kali tuh anak, mana bentar lagi bel masuk"jawab alvin

***
SIVA GIRL'S yang minus shilla akhir nya sampai juga di Sma harapan Bangsa tapi saat di parkiran mereka bertemu dengan D'CRAG yang minus iel.

"Eh ada geng Playboy, tapi kok kurang satu sih personel nya"ucap via

"Eh ada geng nya mak lampir, tapi kok kurang satu sih personel nya" ucap alvin yang copas kata kata via dan nada bicara nya seperti orang malas

"Ish ngeselin, loe ngapain ikut ikut kata gue sih pit"ucap via sambil berkacak pinggang

"Eh ndut gue gak ngikutin loe GR banget sih loe"ucap alvin, sedang teman teman nya hanya memutar mata nya jengah dan meninggalkan mereka berdua.

"Sipit, gue gak gendut lagi tau, gue tuh sekarang cuma berisi bukan gendut"ucap via

"Loh ya sama aja lah gendut sama berisi"ejek alvin

"Beda lah alvin itu beda banget"jengkel via sambil menghentak hentakan kaki nya

"Terus beda nya dimana nya"tanya alvin dengan nada mengejek

"Ih ya pokok nya beda lah"ucap via sambil menghentakan kaki nya, saat akan mengajak ify dan agni untuk pergi ternyata mereka sudah tidak ada akhir nya via berjalan ke kelas nya dengan muka yang cemberut.

Oke sampe sini dulu ya guy's lama banget ya saya update nya...hahaha maaf kan ya soal nya banyak banget tugas sekolah... Huhuhu ini aja curi curi waktu biar bisa update.

Please guy's tinggalkan jejak ya. DON'T BE SILENT READER GUY'S