Sabtu, 30 Mei 2015

Kisah cinta di sma part 3

Nih lanjutan nya

C
E
K
I
D
O
T

*part 3*

"Kalian dari mana saja hah"bentak guru itu

"Maaf bu tadi kami dari kamar mandi?"jawab cowok hitam manis yg bernama gabriel. Salah satu dari 4 pemuda itu.

"Ya sudah kalian boleh masuk tapi,lain kali kalian telat seprti ini kalian saya jemur kalian dilapangan mengerti ?" ucap nya. "Silahkan duduk"lanjutnya.kemudian iel pun mencari tempat duduk diikuti sahabat sahabat nya yaitu cakka, rio, alvin.guru itu pun melanjutkan sesi perkenalan nya yang tertunda.

"Baik perkenalkan nama saya ibu winda saya guru bahasa inggris dan saya wali kelas kalian"ucap guru itu yang ternyata bernam bu winda.
"Kita langsung saja masuk kepelajaran" lanjutnya.kemudian buwinda pun menjelaskan materi kepada murid murid kls X3 .

Skiip------>

"Baik anak anak karena sudah istirahat saya akhiri terima kasih selamat siang"ucap bu winda
"Siang bu"jawab X3 serempak

Ketika cakka,rio,alvin,dan gabriel(iel) memasuki kantin siswi siswi yg ad di kantin itu pada teriak histeris meneriki nama crag (Cakka,Rio,Alvin,Gabriel).tapi tidak dengan 4 gadis yang sedang asik makan dan mengobrol di meja pojok belakang kantin,ya mereka shilla,ify,via dan agni. Mereka semua bersahabat dari smp tepat nya kls 3 smp tapi,tidak dengan via dan ify merka bersahabat sejak kecil sehingga sudah tau sifat masing masing.

"So,gimana fy ceritanya loe bisa kenal ama tuh cowok yang tdi pagi" tanya shilla antusias
"Wes sabar mba bro ,semangat bgt loe shill naksir loe ama tuh cowok"goda agni
"Sibuk aj loe ag"sewot shilla
"Udah udah kpn ify cerita nya"lerai via yg dari tadi diam "mulai fy"lanjut nya
"Jadi tuh gini...

*flash back*
Pagi hari yg cerah seorang gadis berdagu tirus lari terburu-buru karena kesiangan dan hari ini mos pertamanya. Gadis itu tak lain bernama alyssa saufika umari atau yg sering disapa ify anak tunggal bapak tubagus hanafi orang terkaya no 2 se-asia. Ify terus berlari hingga menabrak seseorang.
     Buuuk *anggap aj bunyi nya kek gitu*

"Heh loe,punya mata gk sih hah sakit nih"omel ify
"Eh odong,loe tuh buta kali ya (_v_ifc) nenek nenek koprol jg tau kli klo gue pnya mata"ucap orang itu yg bernama rio. "Lagian yg salah tuh loe" lanjutnya .
"Enak aj loe tuh yg salah,gue lg lari malah loe berdiri didepan gue cpt minta maaf"suruh ify
"Ogah gue minta maaf sama loe ,loe tuh yg salah loe yang minta maaf sama gue cpt"ucap rio tak mau kalah
"Ogah gue minta maaf sama loe,loe yg salah"nyolot ify
"Ogah gue minta maaf gk"ucap rio
"Ogah"
"Minta maaf"
"Ogah"
"Minta maaf gak"
"Ogah"
"Minta ma
Blum selesai rio melanjutkan ucapan nya kakinya sudah di injak ify.
    Dukk
"Ogah gue minta maaf sama loe awas minggir"ucap ify sambil lari
"Woy cewek gila awas ya loe liat aja nanti loe gue bls loe" teriak rio sambil merinti kesakitan

*flash back end*

"Ckckck ify ify loe yg salah loe yg marah marah "heran agni
"Tau nih ify kan kasian rio nya loe injek kakinya gitu"sahut shilla
"Hahaha gk usah heran ag  shill, ify mah gitu orangnya"ucap via
"Bodo amat abis gue kesel tuh orang"jawab ify enteng
Mereka pun kembali bercerita sampai ada yg berkata
"Boleh gabung di sini gk,tmpat yg lainnya udh pada penuh nih"tanya seseorang"

Bersambung

Jgn lupa comment ya comment yg bersifat membangun

Selasa, 19 Mei 2015

Kisah cinta di sma part 2

Hai hai saya balik lagi nih bawa lanjutan cerita nya. Ada yang nunggu gk.maaf klo cerita ini gaje,garing,cerita ini hanya khayalan aj koq.maaf klo banyak typo nya
C
E
K
I
D
O
T

        *part 2*

"Heh,loe lagi loe lagi.apes dah gw ketemu lo sek."ucap ify. "Jalan tuh pakek mata,jadi gk asal nubruk orang dasar pesek"lanjut nya   "heh yang ad tuh jalan pkek kaki,bukan pkek mata"ujar orang yang nabrak ify. "And name gue tuh rio ya mario stevano aditya halin,bukan pesek."lanjut nya. Yang ternyata rio.temen temen ify cuma melongo ngeliat nya
   "Eh emg loh tuh pesek,item,cungkring"ucap ify.*sorry rise just story saya juga rise koq*
   "Heh enak aj loe kate .Loe tuh bawel,mak lampir,malgi" ucap rio tak mau kalah.*sorry ifc saya jg ifc koq just story oke*
  "Loe item"nyolot ify
  "Loe bawel"
  "Item"
  "Bawel"
"Item"
  "Bawel"
"It.."
    Tet...tet...tet...*anggap bunyi bel
"Hua ify kita telat masuk kelas gara gara loe nih ah ayok buruan masuk"omel agni yg dari tadi cuma ngeliatin perdebatan antara rio dan ify *loe kira debat capres ag* *plak,abaikan*
  "Awas loe tem urusan kita blum selesai"teriak ify sambil lari karena di tinggal sohib sohib nya.
   'Ck cantik cantik tpi nyolot'batin rio

@ X 3

Dikelas X3 ini kelas ini SISA (Shilla,Ify,Sivia,Agni) mereka berempat sedang asik ngobrol karena belum ada guru yang masuk (Via,ify duduk berdua baris ke2 dari belakang sedangkan agni shilla duduk baris ke3 dari belakang)
   "Huh kalian maen ninggal gue aj"keluh ify
   "Yah sorry fy abis tadi udh masuk sih"jawab agni yang di angguki oleh via. Shilla dia hanya melamun tidak sambil senyum senyum gaje
   Author: awas shill entar kesambet loe
  Shilla : kagak lah gue kan cantik,imut,baek ,pintar, rajin, suka menolong, rajin menabung ,tidak sombong, hafal uud 45, hafal pancasila
Author: hu narsis loe shill
  Shilla :sibuk aja loh thor. Udah diam aj.ngetik ngetik aj gk usah comment. *ABAIKAN*

    Back story
"Shill..shill"panggil ify
"Shila shilla"panggil via. Tapi yang di panggil madih ngelamun
  "Ashilla zahratiara"teriak agni
  "Dia manis bgt"teriak shilla
  "Siapa yg manis shil" kepo via sambil majuin muka nya mendekat ke muka shilla
"Apaan sih vi gk bukan siapa siapa. Kepo loe" jawab shilla gugup sambil mendorong muka via untuk menjauh
"Udh udh. Back story deh jadi cowok tadi siapa fy koq loe marah marah" tanya agni. Jadi mereka tuh lg ngomongin rio org yg nabrak ify tadi tpi berenti gara gara mereka ngeliat shilla lagi bengong
"Oh si pesek tadi itu dia itu orang yang" saat ify akan menjelaskan siapa rio seorang guru masuk ke dalam kelas

"Pagi anak anak" sapa guru
"Pagi bu" koor semua murid
"Karena hari ini hari pertama kali
    "Permisi bu" perkenalan yg dilakukan oleh guru terhenti ketika 4 pemuda masuk ke kelas

   Next ke part 3

Sorry ya pendek
   Please don't be silent reader tinggalkan jejak ya oke:) di tunggu ya kritikan nya oke

Rabu, 13 Mei 2015

kisah cinta di sma part 1

Hai hai hai...*lambaikan tangan*author gaje bawa part 1 nya nih ada yg baca cerita nya gk ya.please don't be silent reader like&comment nya ditunggu ya. Invite pin bb author ya 54D4B174.oke


C
E
K
I
D
O
T


      Pagi hari yang cerah,seorang gadis berdagu tirus masih betah berada didalam alam mimpi nya padahal jam sudah menunjuakan pukul 06:00 yah dia ify atau alyssa saufika umari

Kringg...kringg...kringg *anggap aj bunyi jam alarm*
    "Hoam,berisik bgt sih nih jam".ucapnya sambil meraih jam nya "hem masih jm 06:00" lanjutnya *etdah* sambil mengerjapkan matanya yang blm sadar bgt
  1detik
  2detik
  3detik
  4detik
  5detik. *krik...krik...krik*
"Huuuaaaa....gw telat,gw kesiangan"teriak ify.sambil loncat dari ats kasur untuk ke kamar mandi
         20 menit kemudian
Ify telah siap untuk kesekolah barunya SMA IDOLA BANGSA HIGH SCHOOL. Karena hari ini hari pertama iya akan belajar di skolah barunya setelah 3 hari di mos *mos nya anggap aj udah dilaksanain soalnya gue gk punya ide* ify pun pergi keruang makan untuk sarapan.

   @ruang makan
  "Pagi bik" sapanya kepada bi inah pembantunya.
  "Pagi juga non" jawab bi inah
  "Papa udh brkt bi"tanya ify sambil mengoleska selai kacang diatas roti nya
"Udah non pagi pagi tadi"jawab bi inah. Ya dirumah yang besar ini hanya ditempati oleh ify,papanya, bi inah dan mang ujan sopir ify. Mama ify telah meninggal waktu umur ify 5 tahun *sorry ini just story aj ya*
 "Ohyaudah deh bi"ucapnya sambil memulai makan roti nya.sedang asik makan ada yang berteriak memanggil namanya
"IPY CEPET BERANGKAT NTI TELAT"teriak seorang gadis berpipi chubby dari ruang tamu rumah ify
"IYA VIA BNTAR"jawab ify sambil teriak jg karena ruang tamu dan ruang makan cukup jauh, ya gadis berpipi chubby itu sivia azizah atau yg disapa via sahabat ify dari kecil.  "Yaudah bi ify brkt dulu ya"pamit ify sam bi inah"
"Ya non hati hati ya non*jawab ify.ify cuma mengacungkan jempolnya di udara
    @ruang tamu
"Yuk vi brkt"ucap ify sambil menggandeng tngan ify
"Lama bgt sih loe fy"gerutu via yg hanya di jawab dengan senyum polos ify seperti tak terjadi apa apa

   SKIPP

  @Sma Idola Bangsa High School

Ify dan via  sudah sampai di sekolah mereka. Mereka memasuki gerbang dengan bercanda sampai "ipy pia" teriak 2 orng gadis ya shilla dan agni sahabat ify dan via dari smp.
 Ify dan via menengok ke belakang dan "nama gue ify/via bukan ipy/pia" ucap ify dan via serempak.  "He he sorry deh"ucap agni sambil menunjukan senyum lebar nya. "Iya fy,vi sorry kan cuma bercanda"lanjut shilla.  "Ya kita maafin"ucap via. Mereka akhirnya melanjutkan berjalan menuju kelas sambil bercanda berempat tapi ada yang menabrak ify hingga ify jatuh.
   "Sorry sorry"ucap yang nabrak ify tdi sambil membantu ify untuk bangun". "Ya gk pa... LOE"teriak ify dan orang yang nabrak ify serempak...


         Bersambung....ke part 2

Please don't be silent reader tinggalkan jejek...

Jumat, 08 Mei 2015

kisah cinta di sma perkenalan tokoh

Hay all gue bawa cerita nih maaf ya kalo gaje hehe maklum penulis baru

Cekidot


Rio pov
     Hy all kenalin nama gw mario stevano aditya haling cowok paling kece sejagad raya *ampunrio narsis nya*. gw skolah di sma idola bangsa high school*ngarang*skolah pling elit disini,gw kls X 3.gw pnya genk namanya "THE CRAG" genk gw termasuk THE MOST WANTED BOY.and gw Leader THE CRAG gw suka sama seorang cewek*yaelah rio yaiyalah cewek masa cowok" tapi syang nya gw gk deket sama dya dan sekelas ama gw bahkan gw sering adu mulut ama tuh cewe.mau tau siapa cewe itu nama nya..... Ikutin aja deh cerita ini okey.

Alvin pov
   Hay all nama gw alvin jonathan sindunata cowok pling cakep, pling cuek,paling putih,paling paling deh*narsis nya kambuh**piss alvin just story*.gw salah satu anggota THE CRAG gw tuh orang nya cuek bgt plus dingin abis*kulkas kali ah vin dingin* tpi itu semua gk berlaku ama sohib" gw.gw jg sklas ama rio yap X 3.gw pling gk suka sama pelajaran yang nama nay fisika and mtk gw gk suka itung". gw jg suka sama*sensor* gw suka sama dya soal nya anak nya rame,bawel abis,asal nyablak, and dya sekals ama gw


Gabriel pov
    Hay all gw gabriel stevent damanik  panggil aj gw iel gw salah satu anggota THE CRAG.gw itu anak nya bijak bgt diantara sohib" gw.klo ada yg berantem gw yg misahin,gw termasuk cowok yg pinter stelah rio. Gw suka sama orang namanya _ _ _ , _ _  tpi syang dy gk suka sama gw dya suka nya ama sohib gw  . dya dan sekelas ama gw yap kls X 3 sedih bgt ya gw😢.but gw ttp syang N Cinta ama dya.


Cakka pov
    Hay all*lambaikan tangan* nama gw  Cakka kawekas nuraga cowok pling ganteng,kece,cool, gw jg agak playboy cause gw blm nemuin cewek yg bener" buat gw nyaman, gw gk pernah yg namanya nembak cewek tpi cewek" itu sendiri yg nembak gw jadi gw terima aja deh. Gw juga anggota THE CRAG gw sekelas ama sohib" gw yap X 3. Disaat gw suka sama cewe yg buat gw nyaman cewek itu benci bgt ama gw yah mungkin karena gw playboy kali ya.tpi gw bakalan berubah buat dya





Ify pov
 
     Hay nama gw alyssa saufika umari panggilan gw ify bkn IPY . Gak nyambung bgt ya nama gw sama panggilanny, ya tpi gw suka karena pemberian bonyok gw. Gw skrang kls X tpt nya X 3 di sms idola bangsa high school. Gw pnya sahabat yaitu shilla, via, N  agni. Gw tuh orangnya nyolot abis,pinte,kece,baik, bawel.gw suka sama cowok tpi kyk nya dya gk deh soal nya klo kita deket pasti berantem. Sahabat gw jg suka sama dya terpaksa deh gw mesti mundur nyesek bgt tpi, buat sahabat gw rela.


Via pov

        Hay hay kenalin nama gw sivia azizah, gw orang nya bawel,rame, asik, asal nyablak .gw sahabt nya ify dri orok, rumah gw jga deketan ama dya.gw jga tw klo dya suka sama cowok tpi dya ngalh itulah ify dya baik banget.ohya gw jg tuh suka sama cowok dan gw rasa dya jg suka deh soal nya dya care bgt sma gw aduh senengnya.

Shilla pov

       Hay gw ashilla zahrantiara .Gw sahabat nya ify yah pas smp  .gw suka sama cowok dya baik bgt soalny care ah makin suka deh gw.

Agni pov

     Hay nama gw agni tri nubuwati gw sahabat nia ify dari smp gw tuh tomboy abis N gw benvi yg nama ny PLAYBOY