Minggu, 27 Desember 2015

Pemberitahuan

Hay ada yg nunggu KCDS kalo ada mohon maaf ya karena cerita itu blm bisa di lanjut
Dan mungkin tinggal beberapa part lagi akan SELESAI dan  akan digantikan dengan cerita baru DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S

Potongan part DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S

Di lapangan outdoor sekolah HARAPAN BANGSA telah berkumpul 8 siswa siswi. 4 siswa dan 4 siswi mereka adalah musuh bebuyutan dariasa SMP hingga sekarang

"Well loe semua udah berani buat gue sama temen temen gue  malu di depan semua murid,dan loe sama sahabat sahabat loe akan nerima akibat nya,manis"ucap seorang pria hitam manis kepada 4 siswi di hadapan nya sambi menunjukan senyum sinis nya

"Gue gak akan takut sama loe semua"jawab sang gadis berdagu tirus sambil menunjuk wajah ke 4 siswa itu dengan penuh penekanan yang hanya di tanggapi  tertawaan ke 4 siswa tersebut

"Bagus gue suka sama semangat loe,besok loe sama sahabat sahabat loe gue tantang main basket di lapangan indoor. Kalo loe sama sahabat loe yang menang gue sama sohib sohib gue bakalan jadi babu loe semua selama 3 bulan,tapi,"tantang seorang salah satu siswa yang putih tinggi dan bermata sipit dengan aura dingin nya tapi belum sempat dia menyelesaikan ucapan nya sudah terlebih dahulu dipotong oleh gadis cantik berpipi chubby

"Oke kita setuju,karena gue yakin kita pasti menang lawan loe semua"potong gadis berpipi chubby

"Santai gue belum selesai ngomong,kalo loe semua yang kalah loe semua harus jadi....."

Jreng jreng ini sinopsis doang yg bakalan ada di tengah tengah cerita ada yg penasaran. Kalo ada comment boleh langsung di blog atau inbox di fb kartika safitri rfm icl. Kalo banyak yg komen minta di publish akan cepet di publish bahkan kalo banyak ang minta di publish sebelem KCDS  tamat juga bisa

Pemberitahuan

Hay ada yg nunggu KCDS kalo ada mohon maaf ya karena cerita itu blm bisa di lanjut
Dan mungkin tinggal beberapa part lagi akan SELESAI dan  akan digantikan dengan cerita baru DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S

Potongan part DEVIL BOY'S vs DEVIL GIRL'S

Di lapangan outdoor sekolah HARAPAN BANGSA telah berkumpul 8 siswa siswi. 4 siswa dan 4 siswi mereka adalah musuh bebuyutan dariasa SMP hingga sekarang

"Well loe semua udah berani buat gue sama temen temen gue  malu di depan semua murid,dan loe sama sahabat sahabat loe akan nerima akibat nya,manis"ucap seorang pria hitam manis kepada 4 siswi di hadapan nya sambi menunjukan senyum sinis nya

"Gue gak akan takut sama loe semua"jawab sang gadis berdagu tirus sambil menunjuk wajah ke 4 siswa itu dengan penuh penekanan yang hanya di tanggapi  tertawaan ke 4 siswa tersebut

"Bagus gue suka sama semangat loe,besok loe sama sahabat sahabat loe gue tantang main basket di lapangan indoor. Kalo loe sama sahabat loe yang menang gue sama sohib sohib gue bakalan jadi babu loe semua selama 3 bulan,tapi,"tantang seorang salah satu siswa yang putih tinggi dan bermata sipit dengan aura dingin nya tapi belum sempat dia menyelesaikan ucapan nya sudah terlebih dahulu dipotong oleh gadis cantik berpipi chubby

"Oke kita setuju,karena gue yakin kita pasti menang lawan loe semua"potong gadis berpipi chubby

"Santai gue belum selesai ngomong,kalo loe semua yang kalah loe semua harus jadi....."

Jreng jreng ini sinopsis doang yg bakalan ada di tengah tengah cerita ada yg penasaran. Kalo ada comment boleh langsung di blog atau inbox di fb kartika safitri rfm icl. Kalo banyak yg komen minta di publish akan cepet di publish bahkan kalo banyak ang minta di publish sebelem KCDS  tamat juga bisa

Jumat, 11 Desember 2015

Kisah Cinta di Sma part 30

Hay saya come back ada yg nunggu cerita gaje plus garing.*gk ada ya,ya sudah*. Ada yg kangen sama author nya*ngarep*

Oke langsung aja deh semoga suka ya guys.happy reading

Typo bertebaran

C

E

K

I

D

O

T

                 *part 30*

Ify masih saja menangis sejak dia mendengar pengakuan shilla kepada rio,seharus nya dia langsung ke ruang musik tetapi dia pergi ke toilet untuk mencuci muka nya yg merah akibat menangis
Skiip

@ruang musik

Kini ify sudah ada di ruang musik bersama dengan anak anak Violet band yg lain

"Lama amat sih fy di kelas"tanya ray

"Hehe sorry"ucap ify menyesal

"Yaudah latihan aja lagian bu uci udah setuju sama lagu cipataan kalian berdua"ucap ozy
Kini violet band latihan dengan lagu ciptaan nya ify dan via tapi pikiran ify tidak ada di violet band melainkan tentang yang dia dengar dan lihat di kelas

-via-

Deg-degan jantung ini saat dia memandangi

Aku jadi salah tingkah sendiri

Sungguh menawan dirinya

Aduh minta ampun aku suka dia

Via telah memulai bait lagu yang akan diperlombakan dan saat ini giliran ify yg menyanyikan bait lagu nya tapi dia hanya diam sampai musik nya selesai bahkan dia malah diam sambil air mata nya menetes.

"Fy loe kenapa sih,kan giliran loe tadi yang nyanyi kok malah diem aja sih"tanya via

"Eh sorry gue lagi gak konsen"ucap ify lirih tapi masih bisa didengar dengan anggota violet lainnya

"Ya udah lah mending kita latihan nya besok aja,jugaan lomba nya masih lama kan setelah kita UAS"ucap deva
Yang hanya di iya'in sama anggota lain nya dan kini mereka pulang ke rumah masing masing tapi tidak dengan via dan ify yang masih ada di ruang musik

"Loe lagi ada masalah apa sih fy"tanya via

"Rio,rio jadian sama shilla"jawab ify dan menangis lagi dan via memeluk nya dan mencoba mendiamkan nya 'mungkin nanti aja gue nanya nya'ucap via dalam hati

@kelas X 3

Rio masih menegang akibat ucapan shilla dia tidak habis pikir shilla ternyata menembak nya,sedangkan sahabat nya rio yaitu gabriel saja menyukai shilla,tapi dengan bodoh nya iel menyuruh rio untuk dekat ke shilla dan memberi perhatian lebih ke shilla,bahkan iel menyuruh rio untuk menembak shilla tapi nyata nya malah shilla yang nembak rio.

"Yo,rio gimana?"tanya shilla yg membuyarkan pikiran rio

"Eh emb gini shill,gue emang suka sama loe tapi sebagai teman,dan gue sayang sama loe sebagai adik gue. Loe itu udah gue anggap sebagai adik gue sendiri"jelas rio sambil memegang pundak shilla

"Tapi,selama ini loe itu perhatian banget sama gue yo,loe itu kayak ngasih harapan ke gue,loe sering ngasih coklat,bunga,boneka"bantah shilla

"Ehem sorry shill kalo perhatian itu buat loe ngira gue suka sama loe lebih dari temen ,dan masalh gue sering ngasih coklat,bunga,boneka itu bukan dari gue tapi dari iel,dia suka sama loe tapi dia gak berani ungkapin ke loe karena dia tau loe suka sama gue,jadi dia nyuruh gue buat perhatian ke gue"jelas rio yg membuat shilla gk terima dia seperti dipermainkan

"Tapi yo apa loe gk bisa buka hati loe buat gue,gue slcinta yo sama loe"ucap shilla dengan nada lebih tinggi dari sebelum nya.rio yg mendengar hanya tersenyum tipis menanggapi nya

"Loe cinta sama gue karena apa"tanya rio santai

"Karena loe itu baik sama gue,perhatian sama gue,loe selalu ada di saat gue butuh,loe ganteng,pinter,bisa maen basket"jawab shilla sambil memandang rio

"Shill loe itu cuma kagum sama gue,loe itu ngeliat gue seperti sosok kakak yang gak pernah loe punya,dan gue juga ngeliat loe sebagai sosok adik yang gak pernah gue punya"sanggah rio sambil menggenggam tangan shilla.

"Dan untuk pertanyaan loe apa gue bisa buka hati gue atau gak buat loe jawaban nya sorry gue gak bisa karena hati gue udah ada yang punya dari awal gue masuk ke sekolah ini, dan coba loe buka hati loe buat iel,jangan sampe loe nyesel shill"lanjut rio

"Gak yo,gue bukan kagum sama loe gue beneran cinta sama loe"bantah shilla yang sekarang mengeluarkan air mata nya

"Apa loe pernah cemburu saat gue deket sama cewek lain,apa loe marah saat gue bercanda sama cewek lain,apa loe gak suka gue jalan sama cewek lain"tanya rio yang hanya di jawab gelengan kepala oleh shilla

"Gak,gue gk pernah ngerasain itu semua,tapi gue ngarasin itu semua ke iel"jawab shilla lirih dan pelan tapi tetap terdengar oleh rio. Rio yang mendengar nya hanya tersenyum sekarang dia yakin bahwa shilla hanya kagum dengan nya dan sebenarnya shilla juga cinta sama iel tapi hanya tertutupi oleh rasa kagum nya yang besar kepada rio

"Udah jelas kan sekarang jawaban loe itu buktiin kalo loe itu gak cinta sama gue tapi loe cinta nya sama iel,coba loe renungin baik baik perasaan loe ke iel"ucap rio sambil menghapus air mata shilla

"Udah ah jangan nangis loe jelek kalo nangis kayak gini,entar bang iel nya gak suka lagi sama loe"goda rio sambil mencolek colek dagu shilla

"Ih apaan sih siapa juga yang suka sama iel"bantah shilla sambil menepis tangan rio

"Eh tapi yang udah berhasil ngambil hati loe siapa? Gue kenal gak sama cewek itu"tanya shilla penasaran

"Ih kepo loe"jawab rio santai

"Ih rio beneran gue kepo banget ini"rajuk shilla sambil memanyunkan bibir nya ke depan

"Hehe jangen ngambek gitu dong iya loe kenal kok ama tuh cewek"jawab rio

"Siapa sih kasih tau dong"tanya shilla

"Ada deh ntar juga loe tau "jawab rio

"Hu dasar eh berart kita kakak adek nih ya"tanya shilla

"Iya lah emang loe mau nya apa pacar gue sorry ya shill ntar gue di gibeng lagia ama iel"ucap rio jail

"Ih apa deh gak lah"ucap shilla

"Ya udah yuk gue anter pulang"ajak rio

"Ayook "jawab shilla sambil manggandeng tangan rio ke arah pakiran dan dilihat oleh via dari ruang musik

TBC ya

Huaa akhir nya selesai juga ngetiknya maaf ya kalo typo bertebaran

Maaf ya yg inbox gue blm di bales

Rabu, 25 November 2015

Info

Hay saya balik lagi tapi bukan ngepost Kisah Cinta di Sma. Saya cuma mau bilang kalo KCDS di pending dulu sampe selesai US.jadi hari minggu besok gk bisa di lanjut. Thanks

Kalo mau tau kapan atau tanya lanjut nya kapan bisa tanya sama saya lewat
BBM,FB,Line

BBM:54D4B174
Fb: kartika safitri
Line: kartika_safitri

Minggu, 22 November 2015

Kisah Cinta di SMA part 29B

Hay maaf ya minggu kemaren gak bisa ngepost cerita ini sinyal nya lagi error.oke happy reading guys
Typo Bertebaran

C

E

K

I

D

O

T

        *part 29B*

Bi apri langsung kekamar Cakka untuk memanggil nya turun

Tokk..tookk...tookk

Iel yg mendengar pintu kamar cakka diketuk langsung membuka

"Eh bi apri ada apa"tanya iel

"Eh anu den di panggil sama nyonya suruh turuh kebawah soal nya tamu nya udah pada datang"ucap bi apri

"Oh iya bi,guys suruh ke bawah tamu nya udah dateng"ucap iel pada THE CRA

The CRAG kini sudah ada di meja makan

"Hay ma"sapa THE CRAG

"Hay sayang"jawab mama THE CRAG *mama papa SISA udah kenal sama THE CRAG*

Makan malam pun telah selesai dan kini mereka semua ada di halaman belakang rumah Cakka untuk BBQ-an

Iel sedari makan malam dimulai dia terus memperhatikan shilla yang berusaha menarik perhatian nya rio.bahkan saat ini mereka berdua yang membakar ayam dan sosis,jagung,ikan

'Sampai kapan shil loe gk ngeliat ke gue,sampai kapan shil gue mendem perasaan ini,kenapa loe gk peka,gue juga manusia shill yg ada titik jenuh untuk menunggu,dan gue udah berada di titik jenuh itu,gue akan pergi sejauh mungkin untuk move on dari loe,karena gue tau gak ada cinta untuk gue dari loe'ucap iel dalam hati sambil terus memandang shilla dan rio yang asik tertawa

Cakka dan agni yang membuat bumbu.dan para orang tua yang pacaran dan memperhatikan anak anak mereka

"Eh vi kayak nya cakka sama agni serasi deh"ucap mama ismi

"Iya mi,gimana kalo mereka kita tunangin mereka pas kenaikan kelas"usul mama silvi

"Iya aku setuju"ucap mama ismi

Skiipp

@rumah iel

Keluarga damanik telah sampai di rumah dan kini iel dan mama nya tengah berada di ruang keluarga sedangkan papa nya berada di ruang kerja

"Iel,menurut kamu shilla orang nya gimana?"tanya mama putri

"Shilla baik,cantik,baik"jawab iel

"Ehemb kamu suka ya sama shilla"goda mama putri

"Ih apa sih ma"ucap iel

"Yah sayang banget padahal mama pingin kamu sama shilla bersatu"ucap mama putri lesu

"Ck mama emb iel mau pindah ke paris ma naik kelas nanti"ucap iel

"Loh kenapa iel dulu kamu diajak pindah kesana gk mau karena kamu bilang disini ada sahabt sahabat kamu,trus kamu bilang gk mungkin juga iel disana karena nanti nya mama sama papa pindah pindah,kenapa ada masalah"tanya mama putri

"Gak kok ma,iel nanti di paris juga kan bisa tinggal sendiri"jawab iel

"Ya udah terserah kamu aja,besok mama sama papa bakal pergi ke singapur"ucap mama putri

Skiippp

Keeseokan pagi nya THE CRAG dan SISA sudah kumpup di kantin sarapan bersama

"Eh pesek itu kan es teh gue"marah ify kepada rio yang seenak nya saja minum es teh nya ify

"Ya ampun bawel cuma es teh doang juga bisa beli lagi kan loe ntar gue yang bayarin,jangan kayak orang susah deh"ucap rio santai

"Ih dasar rese,item,pesek,nyebelin.gue santet juga loe lama lama"kesel ify sadis yang berhasil mendapatkan toyoran dari rio

"Aduh sakit"rintih ify

"Ck sadis loe fy"celetuk iel

"Tau sadis banget loe,ntar kalo loe nyantet gue gak akan ada orang yang seganteng gue"ucap rio narsis

"Huh dasar narsis"cibir ify. 'Tapi emang ganteng deng'lanjut nya dalam hati

"Eh udah yuk ah masuk kekelas udah bel masuk noh waktu nya belajar mana pelajaran nya bu dian lagi males banget gue"keluh agni

"Iya nih bener banget bawel nya itu loh gk tahan,mending bu resty deh dari pada bu dian"lanjut shilla

"Ih ni dua malah ngomel ngomelin bi dian bawel,tapi emang sih"ucap via

"Ye dasar itu sih sama aja via"ucap alvin

"Udah ayok"ajak cakka

"Vi ntar latihan band ya pulang sekolah"ucap ify

"Iya"

Skiip---->>>

Pulang sekolah telah tiba kini violet band akan latihan karena akan mengikuti lomba dengan membawakan lagu ciptaan mereka sendiri

Saat sedang menuju ke ruang musik ify memberhentikan langkah nya yang mengakibatkan via juga memberhentikan langkah nya

"Loe kenapa sih fy"tanya via

"Eh loe duluan aja vi buku gue ada yang ketinggalan"jawab ify

@kelas X3

Ternyata di kelas masih ada rio dan shilla. Saat ify hendak masuk dia tak sengaja mendengar percakapan shilla dan rio jadi dia menghentikan langkah nya dan memilih untuk menguping pembicaraan nya

"Yo,emb gue...gue..gue"ucap shilla terbata bata

"Apaan sih shill"tanya rio

Shilla hanya menarik nafas panjang dan meneruskan ucapan nya dan ify juga masih tetap setia tetapi tidak sendiri kini ia di temani iel yang balik lagi ke sekolah karena ada sesuatu yang ketinggalan

"Gue suka sama loe yo,gue cinta banget sama loe sejak pertama kali gue ngeliat loe,loe itu baik,pintar,care ama gue.loe mau gak nerima gue jadi pacar loe yo"ucap shilla

Ify yang mendengar nya runtuh sudah pertahanan nya air mata nya menetes,hati nya hancur,menatap nanar shilla dan rio lalu pergi dari situ, iel yang mendengar nya hati nya seperti di remas dan terpaksa iel langsung pulang

Bersambung

Selasa, 10 November 2015

Kisah Cinta di SMA part 29A

Hay guys part 29A datang. Huhu pada seneng gk klo aku update lg. Soal nya lg free dari tugas.

C

E

K

I

D

O

T

             *part 29A*

Cakka langsung mengikuti mama silvi ke dapur.sedang papa deni langsung masuk keruang kerja

"Loh ma kik masak nya banyak amat"tana cakka yg melihat bi apri dan mama nya sedang memotong motong daging

"Oh ini nanti malam ada acara makan malam sama acara BBQ  dirumah kita yg dateng sahabat sahabat mama sama papa dulu waktu sma"jawab mama silvi. Cakka hanya mengangguk anggukan kepalanya tanda mengerti sambil tangan nya mencomot udang goreng

"Aduh den cakka iki kepiye toh kan udang nya esek panas den kok yo mbok di pangani iki loh"ucap bi apri

"Hehe abis enak sih bi"jawab cakka. Bi apri hanya menggeleng gelengkan kepala mendengar jawaban dari anal majikan nya ini

"Aduh cakka klo mau makan ya kamu ganti dulu"suruh mama silvi

"Trus jangan lupa nti jam 7 malam mama mau ngenalin kamu ke anak anak sahabat mama selain Rio,Alvin ama iel"lanjut mama silvi

"Loh emang temen mama ada lagi selain tante deweinta-mama alvin-,tante putri-mama iel-,sama tante manda-mama rio-"tanya cakka

"Iya adalah sayang mereka itu juga termasuk 10 pengusaha sukses dan orang terkaya seasia"jawab mama silvi

"Oh terus anak nya cowok ma"tanya cakka lagi

"Enggak anak nya cewek semua. Siapa tau ada yg kamu suka"ucap mama silvi

"Ih jadi maksud terselubung dari acara makan malam ini mama ama papa mau ngejodohin aku gitu. Oh tidak bisa"tuduh cakka

"Loh siapa yg mau ngejodohin sih. Emang nya kamu kenapa gk mau lagian anak anak nya cantik cantik kok"ucap mama silvi

"Cakka kan udah punya pacar ma"ceplos cakka

"Hah siapa?"tanya mama silvi

"Ada deh ma,udah ah cakka mau mandi dulu dah ma"ucap cakka sambil mencium pipi mamanya

@rumah alvin

Alvin yg sedang tidur di kamar nya setelah mengantar kekasih nya-via-tidak mengetahui kalo mama papa nya pulang dari korea. Mama nya bernama dewinta septia sindunata dan papa nya agung putra sindunata. Mama dan papa nya termasuk pengusaha sukses dan orang terkaya no.3 seasia. Tapi kini sudah 1 tahun mama dan papa nya tinggal di korea selatan mengurusi perusahaan yg ada di sana walau mereka sering pergi ke negeri negeri lainnya. Alvin sendiri tinggal dengan bi tiara  susanti-bi tiara-pembantu nya.

Tookk..tokk..tokk

"Den den alvin bangun den ada nyonya dan tuan den"ucap bi tiara.tapi tak ada sahutan sama sekali dari alvin. Memeng jika alvin tidur sangat sulit sekali di bangunkan nya. Mama dewinta langsung menyusul bi tiara kekamar alvin

"Alvin yg gk bagun juga bi"tanya mama dewinta lembut

"Belum nyonya"jawab bi tiara

"Ya sudah kalo gitu bi tiara selesain pekerjaan yg belum selesai aja dulu"suruh mama dewinta

"Baik nyonya"ucap bi tiara sambil menundukan kepala nya

Tokk...tokk..tokk

"Alvin bangun sayang"ucap mama dewinta.tapi tak ada sahutan sama sekali.setelah cukup lama membangunkan alvin akhirnya alvin bangun juga. Alvin keluar dengan rambut yg acak acakan,celana pendek dan kaos oblong apa lagi mata nya yg sipit utu baru bangun tidur ya udah tambah sipit lagi. Mata sipit nya keturunan dari mama dan papa nya yg sipit

"Loh mama kok ada disini,pap nya mana"tanya alvin

"Iya mama kan kangen sama alvin,papa nya ada di ruang kerja"jawab mama dewinta

"Oh iya kamu siap siap gih udah jam 6.kita mau makan malam di rumah nya cakka terus sama sahabat sahabat mama papa dulu waktu sma"suruh mama dewinta

"Siap ma"jawab alvin

Skiipp------>>>>

Jam 07.00 telah tiba kini acara makan malam dirumah cakka

@rumah cakka

Di kediaman keluarga nuraga sudah ramai orang tua THE CRAG sudah kumpul semua

"Aduh putri,dewinta,manda,silvi kangen"ucap mama ismi-mama agni-,mama erlinda-mama shilla- dan mama wanda-mama via-barengan.shilla dan agni hanya tersenyum malu karena kelakuan mama mereka. *via dan ify nya gk ada ya kan mereka gk mau ikut*

"Ih sama tau kalian juga apa kabar"ucap mama putri sambil cipika cipiki dengan mereka semua

"Ehm yg laki laki pada dimana"tanya daddy hanafi

"Eh hen, naf mereka udh ada di ruang makan kok kesana aja"jawab mama silvi dengan nada cempreng nya keluar

"Ya amoun vi vi udh lam gk ketemu juga suara cempreng kamu masih ada aja ya"ejek papa hendra

"Iya dong kan cempreng itu ciri khas ku"ucap silvi bangga

"Cempreng aja bangga kamu vi"ucap mama ismi

"Weist iya dong"ucap mama silvi

"Udah udah masuk yuk ke ruang makan"ajak mama erlinda

"Yok udah laper nih"ucap mama wanda

Mereka semua langsung menuju ke ruang makan yg sudah ada papa ajiz,papa zeth,papa deni,papa agung dan

"Weist bro pa kabar"tanya papa agung sambil berpelukan dengan daddy hanafi,papa hendra,papa wahyu,papa beni

"Wist baik lah bro"jawab papa wahyu. Lalu langsung duduk di kursi masing masing. THE CRAG blm ada di ruang makan tapi masih ada di kamar cakka maen PS dulu

"Wah ini anak anak kalian"tanya papa agung yg melihat shilla dan agni

"Iya lah yu ini anak aku nama ashilla zahrantiara, dia calon penerus zahran group"jawab papa beni

"Iya kalo ini anak ku nama nya agni tri nubuwati,calon penerus nubuwati group"jawab papa wahyu

"Cantik cantik bgt anak kalian kayak nya cocok deh agni ama anak ku is"ucap mama silvi

"Iya nih kayak nya cocok shilla ama anak ku lin"ucap mama putri

"Wist iya ding cantik orang emak nya juga cantik"jawab mama erlinda dan mama ismi barengan sambil narsis

"Huh narsis,eh iya mana zia dan lysaa"tanya mama dewinta. Ortu CRAG dan SA tau nama panggilan nya via dan ify waktu kecil itu zia dan lyssa

"Eh itu mereka kan ada di belanda tinggal ama kakek nya"jawab mama wanda

"Oh gitu kalian pada tinggal di mana aja sih kok jadi nyebar gini. Gk pada di jakarta lagi"tanya papa ajiz

"Yaelah aku ama mas hanafi tinggal di belanda buka usah baru disana"jawab papa hendra

"Kalo aku sih di italy"jawab papa wahu

"Di korea"jawab papa agung

"Aku di amerika ya buka usaha baru lah sekalin memperluas haling group ke luar asia"

"Aku sih di jerman"ucap papa beni

"Kalo aku di jepang"jawab papa deni

"Kamu sendiri dimana jiz masih di rusia"tanya papa beni

"Gak ku tinggal di perancis"jawab papa ajiz

"Eh anak anak kalian pada kemana"tanya mama ismi

"Oh iya pasti lagi asik maen ps deh,bentar ya biar di panggil dulu"ucap mama silvi

"Bi bi apri"panggil mama silvi ke bi apri

"Iya nyonya"jawab biapri

"Tolong panggilin cakka sama yg laen nya ya bi,bilang tamu nya udah pada dateng"ucap mama silvi

"Baik nyonya"jawab bi apri

Bersambung

Minggu, 08 November 2015

Kisah Cinta di SMA part 28

Hay ini lanjutan part kemaren ya. semoga suka ya

C

E

K

I

D

O

T

          *part 28*

"Loh via kok kayak nya didalem rame banget deh"tanya alvin tapi via tak menghiraukan pertanyaan alvin malah asik dengan pemikiran nya sendiri

'Aduh mampus nih kalo alvin minta mampir terus ngeliat papa ama mama plus daddy hanafi dia bisa tau dong kalo gue anak dari hendra aziz umari dan ify anak nya tubagus hanafi umari'pikir via.semua sahabat ify dan via tau nya nama papa nya via itu aziz dan daddy nya ify itu bagus

"Hellow via"ucap alvin sambil melambai lambaikan tangan nya didepan wajah via. Via yg baru tersadar dari pemikiran nya kaget saat melihat tangan alvin berlambai lambai di depan wajah nya

"Eh ia kenapa"tanya via

"Aduh kamu iu mikirin apaan sih?aku tuh tanya via sayang kok didalam kayak nya rame banget"tanya alvin gemas dengan kelakuan pacar nya ini

"Oh itu didalam mama sama papa aku dan daddy bagus  barusan pulang"jawab via jujur

"Oh berarti aku boleh mampir dong sekalian ketemu ama camer"tanya alvin
Sontak mendengar pertanyaan alvin via dan ify saling pandang terkejut.

"Iya nih vi fy gue juga haus kali,kasih minum kek apa kek"lanjut iel

"Eh anu itu em..."ucap via tergagap sambil menggaruk tengkuk nya yg tidak gatal sama sekali

"Apaan sih via anu itu em ngomong itu yg jelas"ucap iel

"Ortu kita itu galak banget,apalagi kan mereka kayak nya baru dateng tuh jadi pasti nambah galak jadi,laen kali aja maen nya ya"jawab ify

"Oh gitu yaudah deh,kita balik dulu aja"ucap iel.

"Iya kita pulang aja"pamit alvin

"Ya udah hati hati"ucap ify dan via

Setelah mobil alvin dan iel keluar dari perkarangan rumah mereka. Ify dan via menghela nafas lega dan langsung masuk kedalam

"Daddy,mama,papa"teriak ify dan via

"Hello sayang kok teriak teriak sih"tanya mama wanda-mamanya via,tantenya ify-

"Hehe kok mama papa sama daddy pulang gk nagabarin sih"tanya ify yg sekarang berada di pelukan daddy nya

"Oh itu kita itu kangen sama kalian,dan ada urusan di sini"jawab mama wanda

"Urusan apa ma"tanya ify. *ify memanggil mama papa nya via dengan sebutan mama papa juga seperti via karena disuruh dari kecil dan sebaliknya via juga begitu kepada daddu nya ify*

"Kita ada acara malam sayang sama sahabat sahabat mama papa dan daddy dulu waktu sma di perumahan Nuraga komplek C no 25-rumahnya cakka-"jawab mama wanda

"Hemb bener dan kalian harus ikut,karena kalian akan kami kenalkan kepada mereka bahawa kalian pernerus umari group dan aziz group"lanjut daddy hanafi

"Ih gak mau daddy,belum saat nya aku sama via dikenal publik"jawab ify

"Tapi ify via mau sampi kapan,kami cukup bersabar dengan keinginan kalian yang tidak ingin diketahui identitas ortu nya,dan keinginan kalian yg tidak mau ikut pindah ke belanda"tanya papa hendra

"Ih pokok nya belum saat nya titik"jawab via

"Baik baik terserah kalian asal kalian bahagia kami juga bahagia"ucapa mama wanda

"Yeay kami sayang mama"teriak ify via barengan sambil memeluk mama wanda dan berlalu ke kamar masing masing

@rumah shilla

Shilla pulang diantar rio tetapi sebelum itu mereka mampir ke taman kota terlebih dahulu. Saat di ruang tamu shilla melihat mama dan papa nya yg ada di ruang tamu samabil menonton tv. Dia sempet bingung pasalnya orang tua nya jarang sekali ada dirumah maklum saja papa nya Beni ardiansyah zahran adalah pengusaha sukses dan orang terkaya no 7 seasia dan mama nya Erlinda saputri zahran yg selalu mengikuti kemanapun suami nya itu pergi dan mama papa nya itu sekarang tinggal di jerman membuka usaha disana. Dan dian tinggal di indonesia dengan bi wulan,panjang nya fitri wulandari pembantu rumah tangga dan yg merawat nya dari kecil.

"Mama papa kapan pulang"tanya shilla yg sekarang sedang duduk di tengah tengah mama papa nya dari belakang,mama erlinda yg melihat itu hanya tersenyum dan mengelus rambut putri semata wayang nya itu

"Barusan kok shilla,mama sama papa itu kangen banget sama kamu"jawab papa beni

"Ih kalo kangem itu ya sering sering pulang ke sini"rajuk shilla

"Oh iya shill nti malem km ikut mama sama papa ya makan malam di tempat sahabat mama papa dulu waktu sma,sekalian mau ngenalin ke mereka kalo kamu penerus zahran group"ucap mama linda

"Siap ma pa"setuju shilla

"Yaudah gih sana ganti bau kecut kamu,terus makan abis itu ke mall sama mama kamu,"suruh papa beni

"Ih papa aku yub gk bau kecut tau"protes shilla

"Iya bukan bau kecut tapi bau jeruk"ledek mama linda

"Ih mama mah"rajuk shilla manja

"Udah udah sana ganti trus makan bi wulan udah siapin makanan kesukaan kamu loh"suruh mama linda. Lalu shilla langsung kekamar nya dan ganti baju

@rumah cakka

Setelah mengantar kekasih nya pulang-agni- cakak langsung pulang saat baru tiba di ruang tamu ada yg teriak memanggil nama nya

"CAKKA AKHIRNYA KAMU UDAH PULANG"teriak wanita paruh baya yg masih cantik dengan suara cempreng nya. Wanita paruh baya itu adalah mama Silvi yanti Nuraga mama nya cakka dan istri dari deni nuraga pengusaha sukses dan orang terkaya no 6 seasia. Mereka berdua tinggal di jepang mengurusi perusahaan yg di sana.sedangkan cakka tinggal denga bi agus apri yani yg kerap disapa bi apri

"Aduh mama apaan sih teriak teriak udah tua juga mana  cempreng lagi suara nya"gerutu cakak kesel

"Apa kamu bilang coba ulangin lagi"suruh mama silvi sambil menjewer telinga cakka

"Aw aw mama sakit lepas"teriak cakka kesakitan. Papa deni nya mendengar kerusuhan di ruang tamu segera menuju ke ruang tamu

"Aduh apaan sih sayang teriak teriak gitu terus ngapain coba kamu jewer si cakka"tanya papa deni kepada istrinya

"Ini nih udah lama juga gk ketemu malah ngatain aku tua suara cempreng"jawab mama silvi

"Ih kan emang bener"jawab cakka pelan
"Apa kamu bilang"tanya mama silvi

"Gak cakka bilang mama cantik pakek banget"jawab cakka bohong

"Bukan tadi kamu bilang 'ih kan memang bener"ucap mama silvi

"Udah udah kok malah ribut sih,lagian cakka mama itu bukan cempreng yapi knalpit rusak"ledek papa deni

"Gak papa gak anak sama aja"kesl mama silvi sambil pergi meninggalkan ruang tamu dan masuk kedapur untuk membantu bi apri masak masak buat acara makan malam nanti

Bersambung

Buat acara makan malan nya di next part ya

Sabtu, 07 November 2015

Kisah Cinta di SMA part 27

Hay malam semua. Maksih ya yg udh mau kasih usulan lagu yg buat di nyanyiin ama via di part ini. Usulan ini diambil yg paling banyak. Em ada salah satu pembaca yg minta di masukin scane buat ortu nya THE CRAG dan SISA.nanti aja ya di part berikut nya
    Happy reading guys

C

E

K

D

O

T

                    *part 27*

Kini giliran via yang maju. Dia langsung mengambil gitar dan mulai memainkan gitar nya

Jreng...jreng...jreng...

Petikan gitar mulai terdengar di ruang musik. Saat itu THE CRAG melewati ruang musik THE CRAG abis maen basket dan di temani oleh SA(shilla agni)

Via melanjutkan permainan gitar nya dan mulai bernyanyi

Duhai kekasih pujaan yang slalu dihati

Aku menunggumu

Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku

Disetiap tidurku

Dengarkanlah..

Aku cinta..

Ingin aku..

Selalu menjaga dirimu

Menemani disetiap waktu

Dengarlah sayangku

Tiada yang lain saat ini

Engkaulah yang ada dihati

Engkaulah yang ada dihati

Duhai kekasihku

Hanyalah dirimu yang ku mau

Tiada yang lain dihati

Selamanya hanya dirimu

Dengarlah puisi yang akan aku berikan

Ungkapan hatiku

Tiada lain yang bisa ku berikan ooo..

Hanyalah cintaku.. Yee..

Dengarlah sayangku

Tiada yang lain saat ini

Engkaulah yang ada dihati

Engkaulah yang ada dihati

Duhai kekasihku

Hanyalah dirimu yang ku mau

Tiada yang lain dihati

Selamanya hanya dirimu..

Oo..

Aku ingin

Menemani harimu

Dan mencoba mengisi rasa kesepian dihatimu..

Ooo..

Sampai nanti

Hanya slalu namamu

Slalu namamu yang ada didalam lubuk hatiku..

Yee..

Dengarlah sayangku

Tiada yang lain saat ini

Engkaulah yang ada dihati

Engkaulah yang ada dihati

Duhai kekasihku

Hanyalah dirimu yang ku mau

Tiada yang lain dihati

Selamanya hanya.. Dirimu.. Oo.. Yee..yee..yee..yeah..

De..ngarlah sayangku

Tiada yang lain saat ini

Engkaulah yang ada dihati

Engkaulah yang ada.. Dihati..

Duhai kekasihku

Hanyalah dirimu yang ku mau

Tiada yang lain dihati

Selamanya hanya dirimu.. Dirimu oo..

Dengarlah sayangku

Tiada yang lain saat ini

Engkaulah yang ada dihati

Engkaulah yang ada dihati..

Selamanya hanya dirimu..
(Judika-bukan rayuan gombal)

Via selesai menyanyikan lagu judika itu dengan bagus dan baik. Banyak siswa siswi yang kagum akan suara nya. Bahkan THE CRAG dan SA yg mendenagr nya pun terpukau.

Kini semua telah selesai mengikuti tes untuk pemilihan band yg baru tahun ajaran THE CRAG dan SISA di bentuk.

"Baik dari hasil penilaian ini saya sudah memutuskan siapa saja yg akan masuk ke dalam band IBHS ini. Untuk drummer. Ray prasetya,bassist Deva Ekada Saputra,Gitarist Ozy Ardiansyah,keyboardist nya Sion"ucap bu uci

"Untuk vokalis saya akan memilih 2 orang karena suara mereka yang sangat bagus yaitu Alyssa Saufika Umari dan Sivia Azizah U"lanjut nya.

"Yang tidak terpilih masuk ke band jangan berkecil hati,terua semangat"pesan bu uci

"Baik bu"koor siswa siswi yg tidak terpilih

"Baik silahkan kalian boleh pulang. Dan yg terpilih tadi tolong tetap di sini"ucap bu uci

Kini tinggal Ify,via,Ray,deva,ozy,dan sion

"Kalian sudah terpilih untuk masuk kedalam band SMA kita ini,jadi untuk nama band kalian akan kalian beri nama apa"tanya bu uci

"Violet band bu"jawab ify yg di setujui semua personil nya

"Nama yg bagus,untuk lagu lagu yg akan kalian nyanyikan di acara acara tertentu dan di perlombaan ibu minta kepada kalian untuk menyanyikan lagu ciptaan kalian sendiri,apa kalian sanggup"tanya bu uci

"Sanggup"jawab VIOLET Band serempak

"Ya sudah kalo begitu kalian boleh pulang"ucap bu uci. Lalu violet band langsung meninggalkan ruang musik. Saat ify dan via keluar mereka berpapasan dengan THE CRAG dan SA.

"Ciee yang vokalis band"goda agni

"Apaan sih biasa aja kali"jawab ify dan via serempak.

"Ih kompak amat bu"ucap cakka

"Biarin"jawab ify

"Ehem jadi pacar aku sekarang vokalis band nih"goda alvin

"Ih apaan sih gk tau biasa aja"jawab via

"Eh yaudah yuk pulang"ajak iel

"Eh viabareng gue ya fy"izin alvin

"Ya udah gak apapa"jawab ify

"Terus loe kek mana fy"tanya via

"Adu via my baby honey swettie,gue bisa pulang naik taksi,nunggu jemputan,nebeng sih pesek-rio-,kalo gak minta anterin sih iel"jawab ify. Via yg mendengar panggilan untuk nya hanya bergidik ngeri

"Eh enak aja loe ngatain gue pesek,gue tuh mancung tau"protes rio

"Iya yo loe mancung tapi mancung nya kedalem"ledek ify dan yg laen mentertawakan rio

"Eh udah yuk ah balik,fy loe ama gue aja"ucap iel
"Gue mau ketempat tante gue dulu"lanjut nya

"Yaudah ayok"jawab ify sambil menggandeng tangan iel. Shilla melihat tangan ify yg menggandeng tangan iel merasa tak terima.dan shilla akhirnya pulang diantar rio

Kini THE CRAG dan SISA pulang meninggalkan sekolah

@fyel (ify-iel)

Ify dan iel kini sedang ada di perjalanan ke suatu tempat. Ify yg meminta iel untuk mengantar ify ke suatu tempat terlebih dahulu. Ketika sampai di tempat yg di tuju iel kaget karena tempat tujuan yg merka tuju itu kuburan

Ify langsung turun dari mobil nya iel dan masuk ke perkarangan kuburan dan iel juga mengikuti ify masuk dengan perasaan bingung. Hingga tiba di satu nisan dengan nama gina sonia. Ify langsung jongkok di depan nisan itu dan meletakan bunga mawar putih diatas tana kuburan itu

"Hay mom apa kabar mom disana,pasti baik ya mom,mom tau gak hari ini ify seneng bgt kepilih masuk di band sekolah ify apalagi jadi vokalis nya,via juga loh mom dia juga kepilih,mom kan tau cita cita ify dan via yang ingin menjadi penyanyi terkenal mom, semiga melalilui jalan ini ya mom"cerita ify di depan nisan itu yg ternyata makam mommy nya

"Fy ini makam siapa"tanya iel

"Makam mommy gue iel,mommy gue ninggal waktu gue umur 5 tahun mom ninggal karena kecelakaan,"jawab ify

"Sorry gue gak tau"ucap iel menyesal karena tak seharus nya dia bertanya seperti itu

"Iya gpp yuk pulang"ajak ify

"Yuk"

Skiipp---->>>

@alvia (alvin-via)

Beda lagi dengan pasangan alvin dan via mereka makan makan dulu di L'cafe .,selesai makan merka langsung pulang karena via yg meminta pulang sebenernya alvin gk mau karwna dia pengen deket teris dengan via

"Ayok alvin pulang"ajak via

"Nti aja vi kita jalan jalan dulu aja"bujuk alvin

"Gk mau. Pulang sekarang"ucap via. Akhirnya alvin mengalah

@rumah ify-via
Mobil iel dan alvin sudah tiba di rumah via dan ify tapi yg mengejutkan via dan ify yaitu 2 mobil yg terpakir di depan rumah nya. Merka takut kecurigaan iel itu semakin kuat jika ify adala anak dari keluarga umari karena 2 mobil itu bernilai sangat sangat mahal.

'Mampus itu kok kayak mobil daddy sih sama mobil nya papa hendra dan mama wanda'batin ify yg melihat 2 mobil yg terpakir di depan rumah nya

Bersambung

Insyaallah part selanjutnya aku post besok ya

Minggu, 01 November 2015

Kisah Cinta di Sma part 26

Hay i'm comeback yey akhir nya tepat waktu juga ngepost cerita gaje ini.cerita ini hanya fiktif belaka dan karangan semata

Happy reading guys

C

E

K

I

D

O

T

              *part 26*

Kini THE CRAG dan SISA telah selesai makan nya.

"Eh udh yuk pulang udah sore nih"ajak via

"Ya udah yuk pulang,gue jg udah capek bgt nih"setuju shilla

"Ya udah,eh fy loe pulang sendirian gak apapa kan,soal nya via pulang ama gue"ucap alvin

"Iya it's oke gue ngerti kok ama yg pasangan baru"goda ify."gue bisa naik taksi atau gk gue bisa minta jemput kok"lanjut nya

"Eh vin gk usah aku pulang ama ify aja"tolak via karena dia gk mau terjadi apa apa dengan ify.

"Is gk gue gk mau bareng loe,loe bareng aja ama alvin"tolak ify. Ify bukan nya gk mau bareng via naik taksi atau menunggu jemputan nya,tapi dia gk enak ama alvin nya yg pengen banget pulang bareng via.

"Eh gue ama agni duluan ya"pamit cakka

"Iya siip ati ati loe kka bawa anak orang loe"ucap rio dan cakka langsung keluar dari kafe sambil menggandeng tangan agni

"Aish dari pada loe semua bingung mending gini loe via ama alvin rumah loe kan searah,nah rio ama shilla dan gue ama ify"usul iel.shilla yg mendengar dia akan pulang bareng rio seneng tapi hati nya sakit dan gk rela pas denger iel pulang bareng ify

"Eh gimana bisa coba loe ama ify kan beda arah,terus rio shilla juga beda arah,yang searah kan rio sama ify bukan shilladan loe iel loe itu searah sama shilla bukan nya ify"sanggah alvin

"Eh em gue mau ke tempat tante gue yg baru pindah di depan rumah nya si ify"jawab iel. "Ya udah ayok mau balik gak"lanjut nya sambil menarik tangan ify keluar kafe. Shilla yg melihat itu gk terima dia merasa kecewa.

'Aduh gue knapa sih. Kan yg gue suka rio bukan iel tapi kok gue gk suka dia deket ama cewek lain'pikir shilla bingung

"Ya udh ayok shill pulang tenang aja gue anter loe selamat sampai tujuan"ajak rio sambil berrcanda.

Di perjalanan via melamun diatas motor nya alvin
'Gue makin gk ngerti deh ify suka rio,shilla juga suka sama rio,iel suka sama shilla tapi kenapa perhatian nya ke ify coba,rio gue liat dia juga suka sama ify tapi belakangan ini care bgt sama shilla. Ah gue pusing mikirin nya'pikir nya bingung

Iel,alvin,ify,dan via telah tiba di rumah ify

"Vi kamu kok tinggal ama ify"tanya iel

"Ya emang gk boleh iel,lagian gue disuruh bonyok gue ama om bagus daddy nya ify"jawab via

"Oh gitu yaudah gue balik dulu deh"pamit iel yg belum di jawab sudah meninggalkan perkarangan rumah ify

"Ya udah kalo gitu aku juga pulang deh fy,vi"pamit alvin

"Iya hati hati loh"pesan via

"Siip"ucap alvin dan pergi meninggal kan perkarangan rumah ify via

@rumah rio

Iel bukan nya pulang melainkan ke rumah nya sih rio. THE CRAH sebenarnya sudah bersahabat dari kecil karena orang tua mereka yang termasuk 10 pengusaha sukses dan terkaya seasia. Saat di ruang tamu iel bertemu dengan mama papa nya rio

"Eh sore tante om"sapa nya ramah

"Sore iel,mau ketemu rio ya dia ada didalam kamar tuh"ucap tante manda. Tante manda adalah istri dari bapak Zeth haling pengusaha tersukses dan orang terkaya no 1 seasia. Usaha nya sudah menyebar kemana mana dengan nama HALING GROUP

"Eh iya tan"ucap iel

"Eh ada iel duduk dulu iel"suruh om zeth

"Eh iya om,gimana om sama tante kabar nya"tanya iel

"Baik kok,gimana kabar sama mama papa mu"tanya om zeth

"Baik kok om"jawab iel. Iel itu dari keluarga damanik. Nama orang tuanya Putri Malzalfi Damanik dan Ajiz Damanik pengusaha teraukses dan orang terkaya no.5seasia

"Oh syukurlah kalo gitu salam sama mama papamu ya"ucap om zeth

"Iya om,kalo gitu saya permisi"ucap iel

@kamar rio

"Weist loe kesini ada apa iel"tanya rio

"Gue minta tolong ama loe yo"ucap iel

"Tolong apa"tanya rio

"Loe tembak shilla dengan cara yang romatis yo"pinta iel

"Loe gila tau gk iel, cukup gue bantuin loe sekali gue masih mau karena cuma suruh deket dan perhatian sama shilla tapi,buat nembak dia sorry gue gk bisa yel"tolak rio

"Yo pliss gue mohon sama loe"pinta iel

"Yel loe tau dengan gue deket sama shilla itu udah buat loe terluka dan cewek yang gue cinta juga terluka,loe sadar gk sih iel."ucap rio frustasi. Gimana tidak saat iel minta rio untuk dekat dengan shilla dan care sama shilla dia mau mau aja. Toh shilla sudah ia anggap seperti adik nya. Tapi untuk kali ini gk dia gak mau nurutin permintaan iel yg gila ini,sama saja ia menyakiti hati sahabat nya sendiri dan gadis yang ia cintai,-ify-.

"Loe tau yo cinta itu buta yo. Gue rela ngelakuin apa aja asal shilla bahagia. Dan kebahagiaan itu dia dapat dari loe,loe orang yg dia cinta yo"ucap iel

"Sorry gue gak bisa, loe tau kan gue cinta nya sama sahabt nya bukan sama dia. Gue suka dan cintanya sama ify,iel"ucap rio

  Skiippp----->>>

Pagi hari telah tiba kini SMA IBHS telah ramai dan di penuhi oleh kendaraan kendaraan mewah salah satu nya kendaraan yang di bawa oleh THE CRAG mobil lamborghini keluaran terbaru.SMA IBHS ini sekolah nya orang kaya. Yg masuk sini hanya orang orang terpandang dan juga yg memilik prestasi yg mendapat kan beasiswa di SMA IBHS

"Eh ntar pulang sekolah nge-mall yuk"ajak shilla

"Sorry gue ama ify gk bisa,kita ada pemilihan band buat andalan SMA ini"tolak via

"Ih gak asik loe berdua masa gue ama shilla aja"protes agni

"Ya gpp lah"ucap ify

Obralan mereka terpaksa terhenti karena pak dave sudah datang dan saat nya belajar fisika

Skiip---->>>

Pulang sekolah telah tiba kini via dan ify sudah ada di ruang musik
"Siang anak anak"sapa bu uci guru pembimbing eskul musik dan guru yg mengusulkan di bentuknya band untuk andalan SMA IBHS

"Siang bu"koor semua siswa siswi eskul musik

"Baik sekarang pemilihan band akan di mulai. Ibu mau kalian menyanyi sambil memainkan alat musik"perintah bu uci

Kini giliran ify yg maju pertama dia akan menyanyikan lagu bunda dandiiringi alunan piano
Ify memulai memainkan tuts tuts piano nya

Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Ku pandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda
Pikirkupun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku
Reff:
Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu dtimang
Nada nada yang indah
Slalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Takkan jadi deritanya
Tangan halus dan suci
Tlah mengangkat diri ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan

Back to reff

Oh bunda ada dan tiada dirimu
Kan slalu ada di dalam hatiku

Lagu yg di nyanyikan oleh ify dengan penuh penghayatan mampu membuat semua yg ada menangis.

Kini gilaran via yg nyanyi. Via menyanyi lagu....

Bersambung

Ada yg mau kasih saran via nyanyi lagu apa dan alat musik apa. Boleh kok langsung komen di blog ini langsung atau inbox aja di fb aku kartika safitri.. Maksih di tunggu ya saran nya

Sabtu, 24 Oktober 2015

Kisah Cinta di SMA part 25

Hay guys I'am comback ada yg kangen ama cerita gaje yg satu ini?. Gk ya yaudah gk apapa. Sebelum nya saya mohon maaf buat semua nya minggu kemaren gk bisa ngepost cerbung ini karena sibuk bgt ama tugas sekolah. *curhat*. Oke happy reading guys

C

E

K

I

D

O

T


               *part 25*

Kini semua yg ada di aula kaget dengan yg di lakukan oleh via terutama ify,karena dia tau via sangat menyukai alvin dan sekarang dia di tembak dengan alvin tapi sekarang dia akan menolak nya. Ify tak habis pikir dengan pikiran sepupu sekaligus sahabat nya itu.

"Gak apa kok vi. Gue ngerti kita kan 8 bulan kenal tapi gue udah nembak loe aja. Ya mau kek mana vi gue cinta sama loe sejak awal kita ketemu"ucap alvin. Via yg mendengar jawaban alvin hanya tersenyum tipis. Lalu menyodorkan coklat yang dia buka ke mulut alvin. Alvin yg bingung hanya meneruma coklat itu aja

"Maaf karena aku juga suka sama kamu sejak pertama kita ketemu.aku jg cinta sama kamu vin"jawab via.semua yg THE CRAG plus SISA-via kaget mendengar pernyataan via

"Kamu beneran via. Jadi kamu terima aku"tanya alvin memastikan nya dan di jawab via denagn anggukan kepala

"Makasih vi,aku sayang sama kamu. I Love You"ucap alvin sambil memeluk via

"Love you too"balas via
The CRAG dan SISA tak menyadari bahwa di luar aula ada seseorang yg melihat proses penembakan alvia dia terseny sinis. 'Gue janji via loe gk akan bertahan lama sama alvin. Gue pastiin kalian bakal cepet putus karena alvin itu buat gue. Loe gk pantes buat keluarga sindunata'ucap nya didalam hati lalu pergi begitu saja

"Selamat ya vin.jagain se.. Eh sahabat gue jangan buat dia nangis oke"pinta ify

"Siip fy tenang aja kagak akan kok"jawab alvin

"Ciee Pj pj"celetuk cakka

"Iye iye tenang aja ntar gue traktir kok  di kafe alvia"ucap alvin

"Ih gue jadi pengen deh ditembak yg romantis"ucap shilla dan ify barengan

Ctaak

Kepala ify langsung di jitak oleh rio
"Ih rio loe apaan sih jitak kepala gue sakit tau"protes ify

"Ye lagian loe minta di tembak tapi yg romantis. Emang ada yg mau sama loe. Kalo shilla sih gue percaya tapi kalo loe no big no"ucap rio

"Ih biarin aja rese loe. Lagian nih ya banyak kali yg mau ama gue"jawab ify

"Iye yg mau ama loe kan khilaf semua"ledek rio

"Ah tau ah"ucap ify lalu keluar sambil menghentak hentakan kaki nya

"Jiah ngambek dasar behel"ucap rio

"Ye loe sih yo. Ngomong kek gitu"ucap agni

"Tau nih lagian bener tau kata ify. Diatuh banyak yg naksir apa lagi di belanda beh banyak bgt deh."ucap via.

"Oh gitu ya"kata rio singkat

@kafe alvia

"Yang bapak kamu maling ya"tanya cakka kepada agni

"Gk kok kka kan daddy aku pengusaha berlian kan kamu tau sendiri. Nama daddy aku Wahyu anggara nubuwati"jawab agni tak terima. Enak aja daddy nya di katain maling kan daddy nya pengusaha terbesar no 8 se asia. Crag-cakka dan SISA-agni cekikan sendiri

"Yaelah ag tinggal jawab iya aja. Gagal dan gombalan gue"ucap cakka prihatin

"Eh fy gue penasaran nih nama loe kok ada umari nya. Apa jangan jangan loe anak nya Tubagus hanafi umari ya"tanya iel

"Eh ngaco loe yel mana mungkin gue anak pengusaha terbesar dan sukses plus terkaya no 2 se asia ada ada aja loe. Mungkin bonyok gue nge fans kali ama tuh orang mangka nya belakang nama gue dikasih nama umari."jawab ify. 'Semoga percaya'mohon nya dalam hati

"Oh gitu"ucap iel percaya . ify dan via menghela nafan lega

Bersambung

Senin, 12 Oktober 2015

Kisah cinta di sma part 24

Hay hay hay kemaren ada yg menunggu cerbung gaje plus garing ini gk?. Maaf ya kemaren gk bisa ngepost cerbung gaje ini soal nya paket author gaje abis. Jadi gk bisa buat ngepost cerbung deh. *curhat*

Happy reading guys leave a comment to support this story

C

E

K

I

D

O

T

                        *part 24*

Kini semua siswa siswi SMA IBHS semua nya melaksanakan ekstrakurikuler

@SISA

  "Eh guys kita beneran pisah ni eskul nya"tanya shilla sambil membereskan barang barang nya untuk di masukan ke dalam tas

"Iya lah shillong"jawab ify via serempak

"Ya gk usah barengan jg keles jawab nya. Saki nih telinga gue"ucap shilla kesel sambil mengusap usap telinga nya ya kata nya sakit

"Ye kita kan sehati"jawab ify via serempak-lagi-. Lalu mereka berdua saling pandang dan kemudian langsung ber high five ria

"Kalo loe gk mau pisah ya udah loe semua masuk ke basket aja bareng gue"ajak agni.yang langsung mendapat 3 toyoran sekaligus.

"Etdah pala gue nih ntar kalo di toyorin loe pada otak gue jadi geser kan ntar gue kagak pinter lagi"cerocos agni. SIS (Shilla,Ify,Sivia)hanya menunjukan deretan gigi nya yg putih.

"Ye lagian loe sih ag udh tau gue kagak bisa main basket eh loe malah ngajak eskul basket"ucap shilla sambil memanyunkan bibir nya sampai 5cm. Dan di angguki oleh ify dan via secara berbarengan.

"Ye bibir nya biasa aja neng jgn di manyunin gitu"ucap agni

"Udah yuk ah ke tempat eskul"ajak ify sambio menggandeng tangan via

Di tempat THE CRAG

"Eh vin loe beneran mau nembak sih via"tanya cakka. Kini THE CRAG sedang ada di lapangan indoor. Mereka semua mengikuti eskul basket. Di SMA IBHS lapangan nya ada 2 outdoor dan indoor. Taman nya juga ada 2 taman di deket lapangan outdoor dan taman di belakang sekolah. Tapi yang taman belakang itu jaran ada siswa siswi yang dateng ke taman belakang karena takut

"Iya lah masa boongan ada ada aja loe yo"jawab alvin

"Emang udah loe siapin tempat nya"tanya iel yang sekarang duduk di samping alvin setelah memainkan si bundar orange

"Udah dong dari kemaren malah. Gue yakin dia mau ama gue"ujar alvin kepedean

"Huh pede loe vin"ucap cakka

"Biar. Yo loe gimana jadi nya mau nembak shilla apa ify"tanya alvin

"Gk tau gue. Tunggu aja blm saat nya"jawab rio sambil tersenyum misterius

"Dasar loe. Kka agni ikut basket putri tuh"ucap alvin sambil menunjuk agni yg sedang bermain basket di tim putri

"Oh iya ada ayang beib gue. Shilla jg tuh dia di cheers."ucap cakka. Lalu mereka semua bermain basket bersama siswa lain nya yg ikut eskul basket

Skiipp----------->>>>

@ruang musik

"Baik anak anak lusa kalian berkumpul kembali di sini karena lusa ibu akan membentuk band tetap untuk IBHS. Paham kalian"ucap bu uci

"Paham bu"koor semua siswa siswi yang mengikuti eskul musik

"Ya sudah kalo begitu kalian bisa pulang sekarang"ucap bu uci. Lalu semua siswa siswi langsung membubarkan diri nya masing masing. Tetapi kini tinggal ify dan via yg ada di ruang musik

"Vi gue pulang duluan ya"ucap ify

"Yah fy tungguin gue kenapa di parkiran"pinta via

"Ye loe kan mau ketemuan ama alvin di aula. Jadi gue pulang duluan oke"tolak ify sambil berlalu meninggalkan via. Via berjalan ke arah aula dengan keadaan sekolah yg sangat sangat sepi

@aula

"Loh alvin nya mana sih kok gak ada. Terus ada acara apaan kok aula nya di hias begini"gumam nya. Dan via telah berdiri ditengah tengah kumpulan lilin lilin kecil yg berbentuk love. Dan pinggir pinggir nya di tebari oleh bunga bunga mawar merah. Dinding dinding aula di hiasi oleh balon balon berbentuk love. Saat via meneliti ruangan aula itu ia mendengar petikan gitar.

Jreng jreng jreng

"Alvin"ucap via pelan
Alvin hanya tersenyum manis dan ia mulai bernyanyi untuk pujaan hati nya ya hanya via yg dapat mengisi hati alvin.

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
Kau membuat diriku akan slalu memujamu

Ya menurut alvian hanya via yg sempurna di mata nya. Begitu indah,begitu cantik dan mempesona dia ingin via tau bahwa dia sangat mencintai via

Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu
Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa
[Reff:]
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna... Sempurna...
Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku
Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa
[Reff:]
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna... Sempurna...
Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Setelah alvin selesai bernyanyi semua sahabat alvin dan via datang keluar dan berdiri mendekati via dan akvin sambil membawa bunga mawar dan balin berbentuk love
Via yg mendengar alvin bernyanyi untuk nya mampu terdiam di tempat nya. Sambil menutup mulut nya. Via tak menyangka alvin akan berbuat seperti ini untuk nya.

"Via gue tau,gue bukan cowok yg romantis. Tapi,yang perlu loe tau gue suka sama loe,gue sayang sama loe,bahkangue jatuh cinta sama loe SIVIA AZIZAH.gue cinta sama loe sejak pertama kali gue ketemu loe vi,jadi SIVIA AZIZAH apa loe mau jadi pacar gue ALVIN JONATHAN SINDUNATA. Kalo loe mau loe ambil coklat ini dan bilang I LOVE YOU TOO. Tapi,kalo loe gak mau loe bilang Sorry,ambil coklat ini dan loe makan"ucap alvin. Sedangkan sahabat sahabat nya bersorak terima

"Vin sorry"ucap via alvin yg mendengar nya langsung menundukan kepala nya. Sedangkan via langsung mengambil coklat yg ada di tangan alvin dan membukanya lalu......

Bersambung...

Minggu, 04 Oktober 2015

Kisah cinta di sma part 23

Malem semua ada yg nunggu lanjutan cerita gaje ini gk sih?. Happy reading semua

C

E

K

I

D

O

T




                  *part 23*

"Oh jadi semangat belajar nya karena guru nya yg cantik ya,bagus banget sih,mau jadi playboy lagi"ucap agni sambil tetep menjewer telinga cakka

"Aduh ampun ag,gk kok,gue gk playboy lagi beneran deh,walaupun gurunya masih muda plus cantik,tapi tetepan cantikan kamu kok ag"ucap cakka sambil meringis kesakitan. Agni yg mendengar itu langsung melepaskan jeweran nya

"Hahaha cakka sekarang takluk nya ama agni"ucap alvin sambil tertawa karena melihat kejadian barusan

"Eh vi mendingan loe diem aja deh gak usah ketawa soal nya kalo loe ketawa mata loe nambah ilang jadi gk keliatan"ejek cakka. Semuanya THE CRAG minus alvin dan SISA tertawa mendengar ejekan cakka. Kini mereka semua sudah ada di kelas dan menunggu guru mapel.

@X3

"Selamat siang anak anak"sapa sang guru

"Siang bu"koor semuanya

"Baik perkenalkan nama ibu novita sari tian dani ibu. Ibu disini mengajar matematika dan menggantikan bu emi yg sudah resign"ucap bu novi. "Ada yg mau di tanyakan"lanjutnya

"Bu udah punya pacar belum"tanya risky

"Belum"jawab bu novi singkat

"Bu boleh daftar dong"tanya siswa lain nya

"Bu bagi pin nya dong"

"Bu kok ibu cantik banget sih"

Yah begitulah kira kira yg di tanyakan para siswa X3. Tapi bu novi hanya menjawab dengan senyuman.

"Baik sudah sudah sekarang kita mulai belajar nya saja"ucap bu novi

Skiiip------>>>>

Tak terasa sudah 2 jam mereka belajar matematika dan kini bel pergantian mapel sudah berbunyi

"Baik jangan lupa pr nya di kumpul kan minggu depan"ucap bu novi dan berlalu pergi meninggalkan kelas

"Eh abis ini pelajaran apa"tanya nova

"Tuh pelajaran biologi"jawab patton

"Oh yg ngajar emak nya alvin ya"celetuk cakka

"Nyeh enak aja loe emak gue bukan guru ya kka.emak gue mah pengusaha"ucap alvin bangga

"Loh loe nih vin jadi anak durhaka loe. Kalo gk mau ngakuin bu ria indah emak loe"lanjut rio

"Nyeh emang kagak"bantah alvin

"Kalo bukan kok loe ama dia mirip vin"ucap shilla

"Mirip apa nya"tanya alvin bingung

"Mirip muka datar nya vin"celetuk ify

"Asem loe fy"ucap alvin

"Eh guys perhatian sebentar u ria hari ini kagak masuk karena sakit"ujar lintar yg menjabat sebagai ketua kelas yag langsung di sambut dengan sorak sorai kegembiraan
Bukan nya sedih jika guru nya sakit tapi malah seneng*author nya jg seneng kok klo guru nya gak masuk*

"Tapi.."ujar nya terpotong oleh ucapan daud

"Tapi apaan lin gak asik nih ada tapi tapian"tanya daud

"Dengerin dulu,kita suruh ngerjain hal 80 di buku paket di kumpul"ucap nya

@di meja via alvin

"Vi nti pulang sekolah ke aula ya"ucap alvin

"Ada apaan sih vin"tanya via

"Gk ada apapa sih"ucap alvin sambil menggaruk tengkuk nya yg tak gatal sama sekali

"Ya udh tapi entar abis pulang eskul ya"ucap via yang langsung dibalas alvin dengan anggukan

Bersambung

Cerita nya makin garing ya?makin gaje?.

Next part nya hari minggu besok ya

Rabu, 30 September 2015

Benci jadi Cinta

Happy reading guys

C

E

K

I

D

O

T

                         *Benci jadi Cinta*

Pagi hari yang cerah seorang gadis cantik masih tetap menikmati alam mimpi nya padahal jam sudah menunjukan pukul 06.15. Gadis cantik itu bernama Alyssa Saufika Umari atau yg kerap di sapa Ify. Anak pertama dari pasangan Hanafi umari dan Gina umari.. Ify mempunyai adik yang bernama Deva Ekada Saputra

"Tok tok. Kak, kak ify, woy bangun kak udah siang ini loe gk mau berangkat sekolah apa"ucap deva untuk membangunkan ify dari luar kamar ify, tapi tak ada sahutan sama sekali dari sang empunya kamar

"KAK IFY WOY BANGUN LOE KAK, UDAH SIANG INI" teriak deva lagi sambil menggedor gedor pintu ify dengan tak sabar

"WOY BELO,INI MASIH PAGI"jawab ify juga teriak tapi tetap memejamkan mata nya

"WOY KAK INI UDAH JAM 06.15"teriak deva

"WHAT GUE TELAT"teriak ify heboh dan langsung pergi ke kamar mandi. Deva yg mendengar kakak nya sudah sepenuh nya bangun langsung pergi keruang makan untuk sarapan

@ruang makan

"Gimana dev kakak kamu udah bangun belum? Tanya mama defy -deva Ify-

"Udah kok ma,mungkin kak ify lagi mandi"jawab deva sambil mengiloskan selai kacang nya diatas roti tawar

"Ya udah kalo kakak kamu udah bangun,takut nya nanti kakak kamu telat ke sekolah nya kan baru hari pertama dia SMA"ucap mama defy

Tak berapa lama kemudian ify datang ke ruang makan. Deva yang melihat kakak nya langsung tertawa terbahak bahak. Bagaimana tidak dia melihat kakak nya seperti orang gila. Mos nya kali ini mengharuskan ify memakai tas dari karung,tali pinggang dari tali rafia,kalung dari petei,menguncir rambut nya sesuai dengan bulan lahir yaitu 12 karena dia lahir bulan desember, belum lagi dia haris memakai kaca mata besar yang seperti dipakai oleh orang orang cupu atau kutu buka, dan juga di haruskan memakai tompel palsu.

"Hahahaha, loe persis banget kak kayak orang gila yg sering lewat di depan sekolah gue"ledek deva

"Njir loe setan belo, awas aja loe kalo ntar loe masuk SMA CITRA BANGSA gue kerjain abis-abisan loe"balas ify

"Eh udah-udah. Kok malah berantem sih, ify sarapan dulu ya"lerai mama defy

"Gk usah ma,ify udah telat ini ma"tolak ify. "Papa mana ma"lanjut nya

"Papa udah berangkat dari tadi pagi, soal nya ada meeting penting kalo nunggu kamu ntar papa telat"jawab mama defy

"Yaudah deh ify sama mang ujang aja berangkat nya"ucap ify

"Kak mang ujang kan cuti pulkam"inget deva

"Yah terus gue ama siapa dong"tanya ify

"Berangkat sama deva aja"usul mama defy

"Yah mama gk ah nti deva disangka berangkat sama orang gila lagi"tolak deva

"Deva gk boleh gitu sama kak ify,udah sana berangkat ntar telat"ucap mama defy.

Deva dan ify langsung bergegas berangkat ke sekolah nya
@SMA CITRA BANGSA

Kini ify sudah sampai di SMA CB tempat dia akan menuntut ilmu di sini selama 3 tahun lama nya. Setelah mengantar ify ke CB deva langsung pergi ke sekolah nya SMP NUSA BANGSA

"Yah gue telat lagi udah pada baris di lapangn,gimana y"ucap ify sambil jalan terburu buru hingga ia menabrak seorang gadis di depan nya

"Aduh sorry gue gk sengaja"sesal ify

"Iya gpp kok,loe telat jg ya"ucap gadis itu

"Iya nih gue kesiangan bangun nya. Nama loe siapa?,gue alyssa saufika umari panggil aja ify"jawab+tanya ify

"Gue sivia azizah panggil aja via"jawab via

"Heh kalian berdua ayo baris udah telat bkn nya langsung baris malah ngobrol aja"bentak seirang cowok bermata sipit,putih,dan bermuka datar, bernama alvin jonathan sindunata atau yg biasa di panggil alvin seorang waketos di CB. Via ify yg di bentak seperti itu langsung masuk ke barisan

"Kalian berdua maju kedepan sini"ucap seorang cowok item manis,cakep bernama mario stevano aditya haling atau yg disapa Rio seorang ketos di CB. Ify dan via langsung maju kedepan

"Karena kalian sudah dateng terlambat sekarang kalian berdua saya hukum, kalian berdua joget sambil nyanyi dangdut"suruh rio

"Gue gk bisa"bantah ify

"Ya gue gk mau tau loe berdua laksanain hukuman itu"ucap rio.

"Kalo loe gk mau hukuman loe  berdua"lanjut alvin
Ify yg tadi mau membantah perkataan rio dan alvin langsung di sikut perut nya pelan oleh via tanda gk usah membantah,ify langsung diem . dan merka langsung menjalankan hukuman mereka yaitu joget sambil menyanyi lagu dangdut. Lagu dangdut yg mereka pilih yaitu perawan atau janda dan saat mereka melaksanakan hukaman nya mereka semus di ketawain oleh semua siswa siswi CB

'Awas aja nih ya ketos rese tunggu pembalasan gue ,gue mengibarka bendera perang nih ama ketos rese,item. Benci banget gue nih ama orang'batin ify kesel

Skiipp------>>>

Saat ini peserta mos sedang istirahat. Dan kini via dan ify sedang berada di kantin

"Uh sumpah ya gue kesel banget ama tuh ketos rese,item pesek"ucap ify

"Yaelah yaudah lah fy,lagian kan salah kita juga telat datengnya"ucap via santai sambil meminum es jeruk yg sebelum nya ia pesan. Saat ify hendak membalas perkataan via ada 2 orang cowok yang menghampiri meja via dan ify

"Hay sayang"sapa seorang cowok sipit

"Hay kak alvin sayang,sini duduk"ucap via kepada cowok sipit tadi yg ternyata alvin, dan alvin langsung duduk di deket sang pacar nya

"Eh yo pesen makan gih,samain aja"suruh alvin kepada cowok yg di panggil yo yg ternyata rio

"Kamvret loe vin nyuruh gue"ucap rio tapi tetep aja dia berangkat untu memesan makanan. Tak lama rio dateng dengan membawa bakso dan es jeruk

"Eh vi loe udh kenal ama nih cowok muka datar ama ketos pesek"tanya ify

"Iya fy gue ama kak alvin tuh pacaran dari smp dan kak rio ama kak alvin ini kakak kelas gue waktu smp"jawab via. Ify hanya ber 'O'ria

"Eh maksud loe apaan ketos pesek"tanya rio sewot

"Loh kan emang loe tuh rese,pesek,item,nyebelin"jawab ify

"Lah dari pada loe nyolot,bawel,cempreng"ucap rio

"Ye bomat". "Eh kalo loe pacaran ama kak alvin tapi kok dia tega bgt ngasih hukuman kek gitu tadi"lanjut nya

"Woy orang tuh profesioanal"jawab rio

"Eh kak pesek gue tanya nya nih ama kak muka datar"ucap ify sambil menunjuk alvin

"Eh gk usah ngatain muka datar juga kali fy,gue tuh harus profesional walaupun via pacar gue"jawab alvin

"Hehe ya abis nya loe kak muka nya datar banget"ucap ify

"Eh udah masuk nih baris lagi di lapangan"ucap rio

Kini via,ify,rio dan alvin pergi meninggalkan kantin

Skiipp------>>>>

Kini 3 hari sudah ify lewati hari nya di SMA CB dengan mos dan ini sudah seminggu dia resmi menjadi anak CB. Dan seminggu sudah ia dan rio terus bertengkar walau masalah sepele sekali pun. Ify dan via mereka sekelas X ipa 2 walau mereka baru kenal tetapi mereka sudah seprti sahabat yg sudah lama dan baru bertemu kembali. Kelas X ipa 2 dikenal dengan kelas yg paling gokil dan gesrek bagaimana tidak ketua dan wakil ketua kelas nya saja gesrek dan gokil yaitu siapa lagi kalau bkn ify dan via

@ X ipa 2

Kelas X ipa 2 sangat berisik walaupun ada guru yg mengajar mereka tidak peduli karena guru yg mengajar saat ini di kenal sangat baik dan lembut dan tidak pernah marh. Bu novita sari tian dani guru matematika

"Woy gk usah diem berisik aja"ajak via

"Woy via yg ada itu jangan berisik"ucap daud. Daud adalah siswa terpandai di kls X ipa 2.dia jg yg sering kena sasaran bulian ify dan via saat bosan. Dan sering di contekin tugas tugas nya. Bu novi hanya menggeleng saja melihat tingkah mereka semua yg ajaib

"Baik anak anak waktu nya sudah habis kerjakan pr yg ada di papan tulis"perintah bu novi dan langsung pergi meninggalkan kelas

"Wiy abis ini pelajaran nya siapa"tanya lintar

"Cikgu besar lin"jawab via

"Cikgu besar siapa"tanya nyopon

"Itu lih bu aida tina guru pkn"jawab nova

"Aih bu aida pengen gue kempesin deh badan nya yg gendut itu lama lama,sebel gue ama tuh guru kalo ngasih tugas banyak banget seambrek ambrek"ucap ify

"Wah jangan kan loe fy gue aja pengen tuh ngempesin badan nya biar kurus"sahut dea

"Woy woy ada bu aida"heboh zahra

Saat bu aida memasuki kelas merka semua lanngsung duduk diam manis, tetapi siswa siswi yg duduk di bagian belakang ada yg tidur,ada yg dengerin lagu sambil memakai headset

"Jadi sebagai warga negara yang baik kita harus menghargai pahlawan kita yg telah gugur dengan cara mengikuti upacara bendera bla bla bla" saat bu aida melihat ke arah bangku via dan ify,beliau langsung menghampiri meja via dan ify dan langsung menggebrak meja ify dengan kuat

"Braakk, ify kamu ini saya sedang menjelaskan malah kamu tidur mau jadi apa kamu fy, sekarang kamu keluar dan lari 10x putaran di lapangan"suruh bu aida. Ufy yg mendengar itu langsung keluar kelas dan menjalankan hukuman nya

@lapangan

"Heh mak lampir ngapain loe panas panas lari"tanya rio

"Eh pesek terserah gue dong,kok loe yg sibuk"sewot ify

"Pasti loe kena hukum kan haha kasian banget sih loe sapi"ejek rio

"Eh kangkung diem deh loe "suruh ify sambil berkacak pinggang

"Gue gk mau sapi"ucap rio

"Dasar pesek,item,jelek,cungkring"ucap ify

"Nyeh kayak loe gk cungkring aja"balas rio dan pergi meninggalkan ify

"Dasar ketos rese,ganteng ganteng tapi rese"omel ify

Skiipp---->>>>

6 bulan sudah kini ify menjadi siswa siswi SMA CB dan 3 minggu lagi dia ulang tahun. Walaupun ify dan rio sering berantem dan kebencian ify pada rio saat Mos 6 bulan lalu masih ada tapi tidak menutup kemungkinan mereka masing masing menaruh perasaan suka

"Fy loe gk capek apa berantem ama kak rio mulu"tanya via kepada ify yg saat ini sedang berada di perpus. Pertanyaan yg selalu ditanyakan terus padahal ify saja bosan mendengar nya

"Kagak lah gue gk bosen tuh malah happy bgt,abis nya gue kesel banget ama tuh pesek,plus benci karena masalah mos 6 bulan lalu"jawab ify

"Ati ati fy benci jadi cinta loh"ucap via

"Hah ya gk lah"jawab ify santai. "Udah yuk ke kantin"ajak ify

@kantin

Ify mencari tempat duduk dan via sedang memesankan makanan saat ia mencari tempat duduk ia tak sengaja melihat rio asik bercanda dengan teman sekelas ify acha. Rio tidak bersama alvin karena alvin tidak masuk ada urusan keluarga di malang. Entah melihat itu ia seperti merasakan cemburu 'apa ia gue yg dulu nya benci jadi cinta ama ketos rese'tanya ify dalam hati,dan tak sengaja air mata nya menetes. Ify langsung pergi dari kantin. Rio yg sempat melihat ify menetes keluar hanya tersenyum karena sebenar nya rio sudah jatuh cinta pada ify,acha jg sebenarnya adik sepupunya rio. Via yg datang tak melihat ify di penjuru kantin dia sempet bingung tapi tetap saja ia makan karena sudah sangat lapar.

"Hiks hiks gue gk tau kak kenapa perasaan gue sama loe berubah yg dulu nya sangat benci sama loe jadi sanagt cinta sama loe"ucap ify sambil menangis sesenggukan di taman belakang

"Gue jg gk tau kenapa gue bisa jatuh cinta sama loe sapi bawel"ucap seseorang di samping ify

"Kak rio"ucap ify pelan,rio hanya tersenyum. Saat ify pergi meninggalkan kantin rio mengikuti ify

"Iya gue gk tau kenapa gue bisa cinta sama loe fy,padahal loe bawel,bandel tapi,gue tetep cinta sama loe. Jadi would you be my girlfriend alyssa saufika umari"tanya rio

"Yes kak rio i would your girlfriend"jawab ify mantap

Kini mereka menjadi sepasang kekasih perasaan yg dulu benci kini menjadi cinta. Jadi jangan pernah sangat benci terhadap seorang cowok or cewek karena benci bisa menjadi cinta. Benci dan cinta hanya beda tipis guys.

END

Senin, 28 September 2015

Kisah cinta di sma part 22

Hay maaf ya baru bisa ngepost malam ini soalnya kemaren gk sempet mau nulis cerita nya soalnya lagi banyak bgt tugasnya*curcol*

Happy reading guys

C

E

K

I

D

O

T

  

              *part 22*

Saat ify dan via didalem toilet tiba tiba ada yg masuk dengan menggebrak pintu toilet dengan sangat kuat

Brakk

"Heh cewek sok cakep ngapain loe tadi berangkat bareng alvin"bentak zevana orang itu yg ternyata dari awal melihat tak suka  via dan alvin berangkat bareng

"Ih siapa loe dateng dateng asal nyerocos aja"ucap via jutek

"Heh denger ya loe jangan pernah deket deket alvin karena alvin itu cuma milik gue tau loe"ucap zeva

"Ih emang loe udh jadian ama alvin.blum kan jadi gk usah ngelarang ngelarang gue buat deket ama alvin karena loe bukan siapa siapa nya alvin"balas via

"Heh denger ya gue bakalan jadian sama alvin. Jadi loe gk usah kegatelan"benta zeva.

"Aduh sorry ya loe bkn siapa siapa nya alvin oke. Dan loe gk berhak ngatian sahabat gue kegatelan. Karena loe sendiri yg kegatelan"bela ify

"Heh siapa loe. Gue gk ada urusan ama loe jadi loe diem aja"bentak zeva kepada ify sambil mendorong ify kasar sampai ify menghantam dinding di belakangnya

"Eh loe jadi cewek jgn kasar ya. Jangan maen tangan "ucap via gk terima

"Terserah gue ingetin sekali lagi jauhin alvin. ALVIN ITU MILIK GUE"ucap zeva menekankan kata yg di capslock dan pergi meninggalkan ify dan via. Via pun menghampiri ify

"Fy loe gpp kan sakit gk ke uks aja yuk"ajak via

"Ih via gpp kok tenang aja"ucap ify. "Udh yuk ah kekelas"lanjutnya sambil menggandeng tangan via ke luar

@X3

Kini via dan ify ada di kelas mereka tetapi mereka bingung karena pasalnya alvin menempati tempat duduk ify,cakka duduk dengan agni,rio dengan shilla. Dan iel duduk sendirian

"Eh vin awas loe gue mau duduk"usir ify

"Aduh ify loe duduk ama iel aja ya. Gue ama neng via oke"ucap alvin sambil menarik turunkan alisnya

"Ih apaan gue gk mau duduk ama iel. Gue gk mau"tolak ify

"Yah fy ntar gue traktir deh ya. Mau ya pliss"bujuk alvin

"Gk"tolak ify

"Fy baek deh,cantik lagi mau ya"rayu alvin

"Gue baek ama cantik udh dari sana nya keles mas baru sadar loe"narsis ify

"Nah karena itu loe mau yg pindah. Iel tuh pinter loe fyvkan loe bisa nyontek fy"ucap alvin. Sedang ify masih berpikir

'Bener jg nih yg dibilangin alvi. Kan lumayan kalo ulangan gue bisa nyontek ke iel' ucap ify dalam hati

"Oke gue mau tapi, beliin gue yupi 10 bungkus deal"ucap ify sambil mengulurkan 1 tangan nya kaya orang bersalaman

"Oke deal"setuju alvin. Ify langsung mengambil tasnya dan duduk ketempat iel

Kelas yg tadi nya berisik langsung diem karena guru mapel nya sudah dateng bu fadhlina guru mapel sejarah

"Pagi anak"sapa bu lina

"Pagi bu"koor semua murid
"Baik buku buku paket kalian hal 155 dan bla bla bla"mengalirlah penjelasan bu lina. Tapi tak ada satupun yg mendengarkan bu lina semua asik sendiri dengan dunia nya. Aday yg tidur,menjelajah di sosmed,ada yv dengerin lagu pake headset. Karena mereka semua tidak ada yg suka pelajaran sejarah apalagi pembawaan guru nya yg bikin ngantuk dan belajar sejarah selama 4 jam.

Teet...teet akhirnya bunyi bel istirahat berbunyi juga semua siswa siswi padaberhambur keluar kelas menuju kantin tak peduli walau masih ada guru

@kantin

Kini SISA berkumpul di kantin mereka semua 1 meja bersama

"Huh belajar sejarah berasa di dongengin gue mana 4 jam lagi"ucap shilla

"Bener shill gue aja ampe tidur tadi"lanjut via

"Eh kalian mau pesen apaan biar gue ama cakka yg mesenin"tanya iel

"Gue bakso sama es jeruk"ucap ify

"Samain aja semua iel"ucap rio

"Oh oke deh"ucap iel dan meninggalkan THE CRAG minus Iel dan Cakka.dan SISA. Tak lama iel dan cakka dateng membawa pesenan mereka. THE CRAG dan SISA langsung melahap habis pesanan nya

"Eh vin jgn lupa janji loe yupi 10 bungkus"celetuk ify yg baru inget dengan perjanjian dia dan alvin. Mereka semua telah selesai makan nya dan ngobrol ngobrol

"Ih gue lupain loe lupa fy"ucap alvin

"Oh tidak bisa saya mah selalu ingat"ucap ify. Alvin langsung pergi dari meja mereka dan membeli yupi di penjual yg laen nya. Tak lama dia dateng membawa yupi yg diminta ify

"Eh kalian ikut eskul apa"tanya cakka kepada SISA

"Gue musik"jawab via

"Basket"jawab agni

"Cheers"jawab shilla

"Gue musik. Karena musik adalah sebagian dari hidup gue"jawab ify

"Gk ada yg nanya alesan loe behel"ucap rio

"Ih biarin kan gue promosi"jawab ify

"Eh kekelas yuk udh mau masuk nih"ajak shilla

"Yok dah"jawab cakka semangat

"Tumben loe kka semangat kan pelajaram mtk kka"tanya ify

"Kan guru nya cantik masih muda lagi"jawab nya santai yg langsung di hadiahi jeweran oleh sang kekasih-agni-.THE CRAG minus Cakka dan SISA minus agni tertawa melihatnya

Bersambung...

Minggu, 20 September 2015

Kisah cinta di sma part 21

Mlm guys. Happy reading ya

C

E

K

I

D

O

T

                        *part 21*

"Siapa fy"tanya agni

"Oh itu kan sih iel. Dia pindah kesini"jawab ify kemudian masuk ke dalam kamar nya dan tiduran di samping shilla.
"Eh shill loe beneran mau ikut cheers"tanya via

"Iya lah bener"jawab shilla

"Emang loe bisa apa ke gituan"tanya via

"Ha gue, ya elah jangan ditanya gue mah.." ucapan shilla langsung di potong oleh agni

"Bisa"potong agni yg sedang melihat album foto milik ify

"Kagak gue gak bisa cheers mangka nya gue coba mau ikutan"jawab nya santai

"Huh loe mah shilla gue kira bisa"ucap via

"Eh fy loe ama via udh kenal dari lama ya"tanya shilla yg kini bersama agni melihat foto foto ify yg hanya dijawab oleh anggukan kepala oleh ify. Entah lah rasanya mood ify benar benar jelek hari ini apa lagi sejak mengetahui rio perhatian kepada shilla walaupun lewat sms, seakan akan membuktikan bahwa mereka berdua punya perasaan yg sama, dan kini ify dan rio semakin jauh sudah tidak ada pertengkaran kecil lg antara ify dan rio.

"Eh udh sore nih gue balik ya fy"pamit agni

"Iya nih dah sore gue balik jg deh fy"ucap shilla

"Iya sip"jawab ify

"Eh via loe gk balik udh sore nih"tanya shilla ke via

"Gk lah gue nginep disini. Udh sana loe berdua kata nya mau pulang" usir via

"Ye ngusir loe"sewot agni

"Emang"balas via santai dan langsung tiduran di samping ify. Shilla dan agni langsung bergegas pulang karwna hari sudah sore. Kini hanya tinggal mereka berdua via dan ify saja mereka saling diam satu sama laen sampai

"Fy loe gk ikut om hanafi ke belanda"tanya via memecahkan keheningan

"Gk. Knapa?. Loe sendiri knapa gk ikut om hendra ama tante wanda jg ke belanda."jawab dan tanya ify balik

"Sama aja males jg gue pindah kesana apa lagi ketemu ama kak tian hi ogah"jawab via. Kak tian -septian-adalah sepupu mereka berdua yg tinggal di belanda. Anak dari kakak nya papanya ify dan papanya via. Via dengan septian tidak pernah akur satu sama lain tapi walau begitu mereka tetap saling menyayangi,lain lagi dengan ify dia sangat dekat dengan septian dan septian lebih sayang kepada ify daripada via. Ify menjadi perioritas utama dalam hidup tian.

Keesokan harinya

Di sma IBHS (Idola Bangsa High School) digemparkan dengan alvin anggota THE CRAG berangkat bareng denagn sivia azizah. Salah satu siswi yg melihat itu tidak suka karena ia suka kepada alvin dari pertama ia masuk sekolah ini

"Pagi semua girls"sapa via ke pada SIA(Shilla Ify Agni"

"Pagi via"koor SIA

"Ciyee yg di jemput ama pujaan hati nya"goda shilla

"Ih apaan sih shill. Loe knapa seneng bgt"tanya via

"Ini nih tadi gue di kasih coklat ama rio"ucap nya sambil menunjukan coklat pemberian rio

"Eh gue ke toilet dulu deh temenin yuk fy"ajak via ke ify. Ify langsung mengiyakan saja.

@kamar mandi

     BRAAk...

BERSAMBUNG

Sabtu, 12 September 2015

Kisah cinta di sma part 20

Hay hay hay... Malem guys. Sorry ya baru nge-post lanjutan cerita ini. *emg ada ya yg nunggu*. Sebener nya gue mau nge-post nya tuh kemaren TAPI karena tugas lagi numpuk banyak bgt jadi ya malem ini deh bisa update nya*curcol*. Oh ya sebagai info gue bakal nge-post cerbung ini setiap hari minggu.

   Hope you like it and enjoy guys

C

E

K

I

D

O

T

             *part 20*

"Fy siapa fy siapa?"kepo agni

"Iya nih masa loe mau rahasia- rahasian ama kita"ucap shilla

"Iya iyague sebener nya  suka sama..."ucap ify sengaja di gantung dan itu sukses buat agni dan shilla penasaran hingga mereka berdua mendekat kan dirinya ke ify. Sedang via dia mah udh tau ify suka ama siapa jadi nyantai aja sambil makanin kue yang di bawain bi inah dari kampung.

"Siapa?"tanya agni dan shilla serempak

"Yang pasti ama orang lah agnoy,shillong"ucap ify yg buat dia mendapatkan toyoran dari 2 sahabat nya ini.

"Ih ya uya lah ify orang ama iya ama setan gimana sih loe, yg gue maksud tuh nama nya ify"omel agni

"Weits privasi mbk bro"ucap ify

"Huh gk asik loe fy"ucap shilla. Kemudian berbaring di kasur ify

"Emang"sahut ify

"Ag loe gk takut kalo cakka playboy nya kumat ag"tanya via

"Kagak lah vi, kalo dia playboy nya kumat gue cincang tuh anak"jawab agni sadis. Sedangkan ify, via, dan shilla hanya begidik ngeri saja mendengar apa yang di ucapkan agni

"Sadis loe ag"celetuk ify

"Emang, eh besok kan ada pemilihan eskul,loe semua mau ikut apa? Tanya agni

"Gue cheers ag"jawab shilla

"Gue musik"jawab ify

"Gue sama kayak ify"jawab via

"Kalo loe apaan ag"tanya shilla

"Gue basket shill"ucap agni

"Loe boso moon boskot ag"tanya via sambil mengunyah kue nya.

"Ih jorok bgt loe vi , makan nya itu di abisin dulu baru ngomong"protes shilla sambil tersenyum melihat BB nya

"Ih biarin suka suka gue lah,abis nya nih kue enak bgt sih"jawab via. "Udh ag jawab"lanjut nya

"Iya iya gue bisa maen basket"jawab agni

"Shill loe masih waras kan dari tadi senyum senyum mulu loe liat hp. Emg ada apaan sih"tanya ify

"Eh ya gue masih waras lah fy,ini sih rio sms gue tumben aja gitu mana care bgt lagi suruh gue makan"jawab shilla tersenyum . ify yg mendengar itu hanya tersenyum mitis. Dia beranggapan bahwa cinta nya bertepuk sebelah tangan

"Fy itu depan rumah loe ada tetangga baru ya"tanya agni

"Mana...mana...mana"ucap via sambil berlari menuju balkon kamar ify

"Eh gue jg gk tau ag tapi kayak nya gue kenal deh ama tuh  orang"ucap ufy yg sekarang berada di balkon kamar nya

"Loh. Itukan bukan nya sih...."

BERSAMBUNG...

'Hayo sapa tuh yg jadi tetangga baru nya ify+via'

Sorry kalo gaje,garing, pendek. Gue kan emang gk bisa nulis cerita. Harap maklum ya kalo banyak typo nya

Minggu, 30 Agustus 2015

Kisah cinta di sma part 19

Hay gue dateng lagi nih bawa part 19 nya. Sorry ya klo ngaret soalnya tugas gue lg numpuk bgt*gk ada yg tanya* *abaikan saja*.    Happy reading guys.tinggalkan jejak ya. klo ada yg tinggalin jejak, bsok langsung gue next deh.

C

E

K

I

D

O

T

               *part 19*

"Yaudah ayo naek ag"suruh cakka yg telah kembali dari mengambil motornya.

"Tapi kka, gue gk enak sama yg laen nya. Kan rencana nya mau barengan ke tempat ify nya"tolak agni

"Udah gk apapa kok ag,woles aja ama kita kayak apaan aja pekek gk enak segala. Udah sana tuh pangeran cicak loe udah nungguin"goda ify. Mereka semua SIS dan THE CRAG minus cakka tertawa setelah mendengar ify memanggil cakka dengan sebutan pangeran cicak sedang cakka sudah menekuk wajahnya.

"Yaelah fy gk elit bgt loe manggil gue pangeran cicak. Bagusan dikit napa fy"protes cakka

"Hehe sorry kka spontan sih. Hem apa ya yg bagus. Aha gue tau loe..."ucap ify yg sengaja di beri jeda kemudian ify saling pandang dengan via. Ternyata via mengerti apa yg akan di ucapkan ify.

"Apaan fy"tanya mereka semua minus via

"Pangeran kodok"jawab via dan ify serempak

"Udah lah sak karep mu waelah fy vi. Udah ayo ag naek"ajak cakka. Agni ygbdi ajak langsung naek ke motor cakka karena ia jg sudah kasian dengan pacar nya ini yg terus di ejek oleh ify dan via dan segera pergi meninggalkan sekolah

"Eh shill gue anter yuk lagian loe juga mau ke tempat ify kan searah kok ama rumah gue"ajak rio kepada shilla

"Eh gk ngerepitin loe yo"tanya shilla

"Iya gak kok yuk"ajak rio. Shilla yg di tawari untuk dianter oleh rio langsung naek motor nya rio.ify yg mendengar itu hanya bisa diam.

'Apapun shil demi kebahagian loe gue rela walau sakit hati shil'ucap iel dalam hati

"Eh vi mau gue anter jg gk"tawar alvin

"Gk usah deh vin lagian jemputan nya ify udah dateng kok"tolak via

"Yaudah deh"ucap alvin

Skiipp--------->>>

Kini SISA telah ada di rumah ify tepat nya sih berada di kamar nya ify.

"Ag jadi gimana cerita nya loe sama cakka jadian"tanya shilla. Agni langsung menceritakannya mengapa ia dan cakka jadian.

"Hahaha masa jadian loe gk romantis amat ag"ejek via

"Biarin yang penting kan cinta vi"jawab agni

"Ih klo gue sih ogah jadian nya gk romantis"ucap via

"Ye gue doain loe supaya jadian nya lebih parah dari gue"doa agni

"Bodo doa loh kan kagak manjur ag"ucap via

"Udah deh kok jadi kek gini sih"ucap ify

"Hehe sorry"ucap via dan agni serempak

"Fy loe pernah jatuh cinta gk?"tanya shilla

"Pernah"jawab ify singkat

"Ama siapa fy"kini agni yg berganti menanyai nya

"Ama....em...

Bersambung

Apakah ify akan jujur pada agni dan shilla tentang perasaan nya?

Please leave comment guys

Senin, 17 Agustus 2015

Kisah cinta di sma part 18

Happy reading

        *part 18*

"Jgn jgn ify"ucap rio sengaja di gantung sehingga membuat yg laen penasaran termasuk ify

"Jgn jgn apaan yo"tanya cakka yg penasaran bgt

"Dia sariawan"ucap rio ngasal

"Ck gue kirain apaan loe yo dasar loe rese"kesel cakka. Karena ia berfikir yg akan di ucap kan rio itu serius ternyata hanya bercandaan.

"Ya bukti nya aja dia diem mulu kan gk kek biasanya bawel"bela rio

"Eh tem enak aja loe ngatain gue sariawan gue kagak sariawan tau"bantah ify tak terima krena di katakn sariawan oleh rio

"Eh bukn si ify bkn sariawan tapi patah hati"ucap via polos. Sedangkan ify yg mendengar nya sudah memelotot kan mata nya.

'Via kok loe blng gue patah hati sih vi. Buka kartu gue aja loe vi'batin ify

"Whaat sumpah demi apa loe fy? Patah hati ama siapa? Kepo shilla.

'Sama RIO'teriak batin nya. Karena tak mungkin dia langsung mengucap kan nya bisa bisa shilla akan marah dan persahabatan nya akan hancur. Ia tak mau jika persahabatan nya hancur.

"Eh apaan siapa jg yg patah hati. Ada ada aja loe shill,via tuh cuma ngasal kok"jawab ify santai padahal hati nya sudah resah.

"Yah gue kirain beneran. Kan jarang jarang seorang alyssa saufika umari lg patah hati karena cowok"ucap shilla lesu

"Eh udh cpetan makan nya mau masuk nih"ucap iel

Akhirnya THE CRAG melanjutkan makan nya kembali yg di selingi dengan kemesraan CAGNI.setelah selesai mereka semua menuju kekelas X3 dengan cakka yg menggandeng tangan agni erat seakan ia takut kehilangan agni.

Skiip---------->>>>

Bel yg di tunggu oleh semua siswa siswi SMA IDOLA BANGSA HIGH SCHOOL telah berbunyi, ya apalagi klo bkn bel plg sekolah.SISA tlh berada di gerbang sekolah untuk menunggu jemputan ify karena mereka semua akan kumpul di rumah ify untuk menagih cerita agni. THE CRAG yg melihat SISA menghampiri nya.

"Hay yang kok blm pulang sih?. Yuk aku anter aja"tanya + ajak cakka kepada agni sambil merangkul pundak agni.

"Eh gk usah deh kka lagian aku jg mau ke rumah nya ify dulu."tolak agni halus sebenar nya agni ingin di antar pulang oleh cakka tapi dia sudah janji dengan SIS untuk menceritakan bagaimana ia dan cakka jadian

"Ya udh gpp lah lagian sama pacar ini kan"tawar cakka

"Tapi kka kan rumah ify berlawanan arah sama rumah km"tolak agni

"Ya udh lah emg knapa sih? Udh ah aku bakal anter km titik gk pkek koma km tunggu aja disini. Aku mau ambil motor dulu"ucap cakka tak mau di bantah dan langsung pergi mengambil motor nya.

BERSAMBUNG

Rabu, 12 Agustus 2015

Kisah cinta di sma part 17

                 *part 17*

C

E

K

I

D

O

T.............

"CAKKA AGNI kalian dari tadi mengobrol terus sekarang kalian keluar dari kelas ini. Kalian saya hukum lari lapangan 10x putera dan bersih kan gudang. Cepat keluar"bentak bu resty yg tafi melihat cakka dan agni asik mengobrol tanpa memperhatikan guru itu menjelaskan

"Iya bu"jawab Cagni kompak dan meninggalkan kelas itu dalam hati mereka berteriak kegirangan karena tidak belajar bahasa indonesia 4jam ke depan yg artinya mereka tidak menulis yg panjang nya minta ampun dan cepat sekali ketika bu resty yg membacakan nya

"Gara gara loe nih cakk jdi di hukum kan"protes agni ya walau ia suka tidak belajar pelajaran bu resty tapi ia tidak mau di hukum bareng cakka yg katanya playboy kacangan cap teri.

"Yah ayang mah udh di bilangin jg jgn manggil nya cakk kedengaran nya gk enak bgt mending manggil nya abang kka aja"ucap cakka sambil menarik turunkan alis nya

"Apaan loe alis loe kayak gitu ayang ayang nih ayan nih"ucap agni sewot sambil menunjukan kepalan tangan nya sedang cakka hanya begidik ngeri. Akhirnya mereka menjalankan hukuman mereka yaitu lari lapangan.

"Hah..h..ha.gila capek gila. tuh guru emg bener bener ya masa ngasih hukuman suruh lari mana lapangan nya luas bgt udh gitu 10 puteran"dumel agni masih dengan nafas yg tersengal sengal setelah mereka selesai lari lapangan.

"Ya ampun ag baru 10 puteran udh ngos-ngosan aja"ucap cakka sambil mengelap keringat agni yg ada di pelipis nya agni. Agni yg di perlakukan itu tiba tiba hanya diam mematung apalagi jaraknya dengan cakka sangat dekat

'Cakka kalo di liat ganyeng jg,sebener nya dia orng yg baik tapi,saya playboy coba aja kalo dia gk playboy'ucap agni dalam hati.

'Eh apaan sih gue kok malah muji dia gini'lanjut nya sambil menggelengkan kepala nya keras keras. Cakka yg melihat itu bingung.

"Ag loe knapa kok geleng geleng kepala"tanya cakka bingung

"Eh gk kok udh yuk ah kita beresihin gudang aja"ajaknnya tanpa sadar menggenggam tangan cakka erat. Cakka yg digenggam tangan nya seperti itu hanya tersenyum.

4 jam kemudian

"Huah akhirnya selesai jg"pekik agni girang

"Apaan loe orng gue yg bersihin jg,loe mah enak cuma diem doang"dumel cakka kesel. Bagaimana tidak masalah nya yg bersihin gudang ini hanya dia seorang karena dia tidak tega dengan agni yg harus membantu nya bagaimana juga dia yg salah kalo saja dia tidak mengajak agni mengobrol di jam pelajaran nya bu resty pasti tidak akan seperti ini.

"Iya iya maaf tapi,kan loe jg yg gk bolehin gue buat bantuin loe"ucap agni pelan sambil berjalan mendekat kearah cakka,dan mengambil tisu yg ada di saku baju nya lalu mengelap keringat yg ada di pelipis cakka. Tapi tidak lama karena tangan nya di genggam oleh cakka.

"Ag gue bener bener serius sama loe ag gue bener bener sayang sama loe, cuma loe ag yg buat gue nyaman berada di deket loe gue tau kita baru knal 2 bulan tapi gue gk bisa bohongin perasaan gue sendiri ag. Gue cinta sama loe ag. Gue tau loe pasti bakal nolak gue karena gue playboy tapi, itu dulu ag sebelum gue kenal sama loe. Ag loe mau gk jd pacar gue kita coba hubungan kita ini ag"ungkap cakka

"Kka gue bingung sama perasaan gue sendiri kka,gue bahagia ada di deket loe, gue jg gk seneng liat loe sama cewek laen, gue takut kalo loe cuma permainin perasaan gue aja kka gue takut"jujur agni

"Ag tatap mata gue apa ada kebohongan di mata gue. Gue itu bener bener cinta ag sama loe"suruh cakka. Agni menuruti permintaan cakka untuk menatapa nya memang tak ada kebohongan di mata itu hanya ada ketulusan yg ada di dalam nya

"Apa ada kebohongan mata gue"tanya cakka memastikan dan di jawab hanya gelengan kepala oleh agni.

"Jadi.."tanya cakka tentang pernyataannya tadi

"Iya gue mau jadi pacar loe,gue mau ngejalanin hubungan kita ini"jawab agni

"Makasih ag makasih bgt loe udh mau nerima gue"ucap nya kemudian ingin memeluk agni tapi terhenti karena bunyi bel istirahat sudah berbunyi

Teet...teet...teet

"Yah udh bel padahal gue mau meluk kamu"ucap cakka

"Ih apaan sih, udah yuk ah kekantin yuk aku udh laper"ajak agni sambil menggandeng tangan cakka keluar tapi cakka langsung merangkul pundak nya

@kantin

Kini THE CRAG dan SISA minus Via dan ify sudah kumpul di kantin mereka menagih PJ kepada couple Cagni yg baru jadian memang Cakka telah menceritakan tentang penembakan nya tadi

"Hay"sapa via dan ify yg baru gabung dan langsung duduk

"Eh hay fy loe td dari mana"tanya iel

"Uks"jawab nya singkat

"Kok loe beda bgt sih fy jd gk bawel"tanya agni penasaran karena dari kemaren ufy hanya banyak diamnya dari pada bawel nya

"Gpp"jawab nya singkat

"Oh ya kalian berdua pesen ajague yg traktir kok"suruh cakka

"Dalam rangka apaan nih"tanya via curiga karena tak mungkin cakka hanya mentraktir nya dengan cuma cuma begini.

"Gue sama agni jadian"jawab cakka sambil tersenyum bahagia

"Hua selamet ya semiga long last deh"heboh via

"Ike gue mau mesen dulu, loe mau apa fy"tanya nya pada ify

"Gue pop ice coklat aja deh"jawab nya

"Makan nya"tanya via

"Gue gak laper"jawab ify. Via sudah tau kalo sepupu nya itu ada masalah pasti tidak akan mau untuk makan. Dia langsung pergi untuk memesan makanan nya

"Ck kayak nya kebawelan nya ify pindah deh ke via, dan diem nya via pindah ke ify"celetuk shilla

"Fy knap sih loe ada masalah. Kalo ada masalah cerita aja ama kita. Kita kan sahabat"tanya agni

"Iya fy cerita aja"bela iel

"Gue gpp kok"jawab ify singkat

"Hel jgn jgn loe..."ucap rio gantung

"Jgn jgn apa yo"tanya alvin penasaran

"Jangan...jangan..jangan...jangan...behel...dia".....

BERSAMBUNG.....

Maaf kalo jelek,kalo gaje,banya typo... Maklum nama nya manusia kan tempat nya khilaf,salah dan lupa..