*part 17*
C
E
K
I
D
O
T.............
"CAKKA AGNI kalian dari tadi mengobrol terus sekarang kalian keluar dari kelas ini. Kalian saya hukum lari lapangan 10x putera dan bersih kan gudang. Cepat keluar"bentak bu resty yg tafi melihat cakka dan agni asik mengobrol tanpa memperhatikan guru itu menjelaskan
"Iya bu"jawab Cagni kompak dan meninggalkan kelas itu dalam hati mereka berteriak kegirangan karena tidak belajar bahasa indonesia 4jam ke depan yg artinya mereka tidak menulis yg panjang nya minta ampun dan cepat sekali ketika bu resty yg membacakan nya
"Gara gara loe nih cakk jdi di hukum kan"protes agni ya walau ia suka tidak belajar pelajaran bu resty tapi ia tidak mau di hukum bareng cakka yg katanya playboy kacangan cap teri.
"Yah ayang mah udh di bilangin jg jgn manggil nya cakk kedengaran nya gk enak bgt mending manggil nya abang kka aja"ucap cakka sambil menarik turunkan alis nya
"Apaan loe alis loe kayak gitu ayang ayang nih ayan nih"ucap agni sewot sambil menunjukan kepalan tangan nya sedang cakka hanya begidik ngeri. Akhirnya mereka menjalankan hukuman mereka yaitu lari lapangan.
"Hah..h..ha.gila capek gila. tuh guru emg bener bener ya masa ngasih hukuman suruh lari mana lapangan nya luas bgt udh gitu 10 puteran"dumel agni masih dengan nafas yg tersengal sengal setelah mereka selesai lari lapangan.
"Ya ampun ag baru 10 puteran udh ngos-ngosan aja"ucap cakka sambil mengelap keringat agni yg ada di pelipis nya agni. Agni yg di perlakukan itu tiba tiba hanya diam mematung apalagi jaraknya dengan cakka sangat dekat
'Cakka kalo di liat ganyeng jg,sebener nya dia orng yg baik tapi,saya playboy coba aja kalo dia gk playboy'ucap agni dalam hati.
'Eh apaan sih gue kok malah muji dia gini'lanjut nya sambil menggelengkan kepala nya keras keras. Cakka yg melihat itu bingung.
"Ag loe knapa kok geleng geleng kepala"tanya cakka bingung
"Eh gk kok udh yuk ah kita beresihin gudang aja"ajaknnya tanpa sadar menggenggam tangan cakka erat. Cakka yg digenggam tangan nya seperti itu hanya tersenyum.
4 jam kemudian
"Huah akhirnya selesai jg"pekik agni girang
"Apaan loe orng gue yg bersihin jg,loe mah enak cuma diem doang"dumel cakka kesel. Bagaimana tidak masalah nya yg bersihin gudang ini hanya dia seorang karena dia tidak tega dengan agni yg harus membantu nya bagaimana juga dia yg salah kalo saja dia tidak mengajak agni mengobrol di jam pelajaran nya bu resty pasti tidak akan seperti ini.
"Iya iya maaf tapi,kan loe jg yg gk bolehin gue buat bantuin loe"ucap agni pelan sambil berjalan mendekat kearah cakka,dan mengambil tisu yg ada di saku baju nya lalu mengelap keringat yg ada di pelipis cakka. Tapi tidak lama karena tangan nya di genggam oleh cakka.
"Ag gue bener bener serius sama loe ag gue bener bener sayang sama loe, cuma loe ag yg buat gue nyaman berada di deket loe gue tau kita baru knal 2 bulan tapi gue gk bisa bohongin perasaan gue sendiri ag. Gue cinta sama loe ag. Gue tau loe pasti bakal nolak gue karena gue playboy tapi, itu dulu ag sebelum gue kenal sama loe. Ag loe mau gk jd pacar gue kita coba hubungan kita ini ag"ungkap cakka
"Kka gue bingung sama perasaan gue sendiri kka,gue bahagia ada di deket loe, gue jg gk seneng liat loe sama cewek laen, gue takut kalo loe cuma permainin perasaan gue aja kka gue takut"jujur agni
"Ag tatap mata gue apa ada kebohongan di mata gue. Gue itu bener bener cinta ag sama loe"suruh cakka. Agni menuruti permintaan cakka untuk menatapa nya memang tak ada kebohongan di mata itu hanya ada ketulusan yg ada di dalam nya
"Apa ada kebohongan mata gue"tanya cakka memastikan dan di jawab hanya gelengan kepala oleh agni.
"Jadi.."tanya cakka tentang pernyataannya tadi
"Iya gue mau jadi pacar loe,gue mau ngejalanin hubungan kita ini"jawab agni
"Makasih ag makasih bgt loe udh mau nerima gue"ucap nya kemudian ingin memeluk agni tapi terhenti karena bunyi bel istirahat sudah berbunyi
Teet...teet...teet
"Yah udh bel padahal gue mau meluk kamu"ucap cakka
"Ih apaan sih, udah yuk ah kekantin yuk aku udh laper"ajak agni sambil menggandeng tangan cakka keluar tapi cakka langsung merangkul pundak nya
@kantin
Kini THE CRAG dan SISA minus Via dan ify sudah kumpul di kantin mereka menagih PJ kepada couple Cagni yg baru jadian memang Cakka telah menceritakan tentang penembakan nya tadi
"Hay"sapa via dan ify yg baru gabung dan langsung duduk
"Eh hay fy loe td dari mana"tanya iel
"Uks"jawab nya singkat
"Kok loe beda bgt sih fy jd gk bawel"tanya agni penasaran karena dari kemaren ufy hanya banyak diamnya dari pada bawel nya
"Gpp"jawab nya singkat
"Oh ya kalian berdua pesen ajague yg traktir kok"suruh cakka
"Dalam rangka apaan nih"tanya via curiga karena tak mungkin cakka hanya mentraktir nya dengan cuma cuma begini.
"Gue sama agni jadian"jawab cakka sambil tersenyum bahagia
"Hua selamet ya semiga long last deh"heboh via
"Ike gue mau mesen dulu, loe mau apa fy"tanya nya pada ify
"Gue pop ice coklat aja deh"jawab nya
"Makan nya"tanya via
"Gue gak laper"jawab ify. Via sudah tau kalo sepupu nya itu ada masalah pasti tidak akan mau untuk makan. Dia langsung pergi untuk memesan makanan nya
"Ck kayak nya kebawelan nya ify pindah deh ke via, dan diem nya via pindah ke ify"celetuk shilla
"Fy knap sih loe ada masalah. Kalo ada masalah cerita aja ama kita. Kita kan sahabat"tanya agni
"Iya fy cerita aja"bela iel
"Gue gpp kok"jawab ify singkat
"Hel jgn jgn loe..."ucap rio gantung
"Jgn jgn apa yo"tanya alvin penasaran
"Jangan...jangan..jangan...jangan...behel...dia".....
BERSAMBUNG.....
Maaf kalo jelek,kalo gaje,banya typo... Maklum nama nya manusia kan tempat nya khilaf,salah dan lupa..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar