Happy reading guys
C
E
K
I
D
O
T
*part 12*
@rumah iel
Rio keluar dari kamar mandi dan langsung di tanyai oleh THE CRAG minus rio tentang siapa cewek yg sebener nya rio suka
"Yo jadi siapa cewek yg loe suka yo"tanya cakka
"Iya yo siapa"tanya alvin
"Ih apaan sih loe pada kepo bgt jd orng"jawab rio kesel
"Kalo gk kepo gk ganteng"ucap cakka narsis
"Bener tuh yo yg di bilang cakka"bela alvin dan bertos ria dengan cakka
"Narsis amat loe berdua"ucap iel dan rio serempak
"Huh tau lah kalian berdua mah gitu. Ya udh gue balik ya yel udh sore nih" pamit alvin
"Siip. Loe gak mau nginep di sini vin, kan bsok minggu"tawar iel
"Kagak deh laen kali aja"jawab alvin
"Eh gue jg balik deh yel."pamit cakka. "Woy yo loe gk plg" tanya cakka kepada rio yg sedang tiduran di kamar iel
"Kagak mls gue plg. Mau ingenep tmpat iel"jawab nya
"Yaudah gue balik"pamit cakka
Kini di kamar iel hanya ada dia dan rio
"Yo gue mau minta tolong boleh" pinta iel
"Apaan"tanya rio
"Sini deh gue bisikin"ucap iel. Rio pun mendekati iel dan iel membisiki rio
"Gimana yo mau ya pliss"pinta nya
"Huh iya deh"jawab rio pasrah
@rumah ify
"Eh bsok joging yok"ajak shilla
"Boleh ayo" jawab ISA(Ify,Sivia,Agni)
"Ag loe bener gak suka sama sih cakka"tanya via
"Gk lah gila aja gue suka sama cowok playboy cap ikan teri kayak dia"jawab agni santai
"Jgn kayak gitu loh ag, ntar benci jadi cinta"ucap ify
"Bener ag kata ify ntar loe kena karma lagi"bela via
"Hem bener tuh ag nti kalo loe suka sama cakka,terus cakka nya udh suka sama orng laen baru sadar loe"lanjut shilla
"Gak lah gila aja"jawab nya
'Apa iya ya tapi gue kan baru kenal 1 minggu ama cakka, dia juga kan playboy'ucap agni dalam hati
BERSAMBUNG
Tidak ada komentar:
Posting Komentar