C
E
K
I
D
O
T
*part 11*
@pulang sekolah
Kini semua siswa siswi telah usai kbm waktu sudah menunjukan 14.00. SISA sudah kumpul di parkiran
"Eh hari ini jd kan maen tmpat nya ify"tanya shilla pada ISA
"Jadi lah shill,udh yuk cepetan panas nih"jawab sivia
"Ya udah yuk cabut"ajak ify. Kemudian SISA pun meninggalkan parkiran dan menuju rumah ify
Skiip
@rumah ify tepat nya kamar ify
"Fy rumah loe sepi amat"tanya agni
"Ya biasa lah bokap gue lagi di jepang ada urusan, bi inah pulkam jadi ya gini lah"jawab ify
"Ya udh fy nti gue tidur disini aja deh lagian rumah gue jg sepi gk ada orng"ucap via
"Wah klo gitu gue jg deh kan besok hari minggu kan libur tuh"ucap shilla
"Iya bner loe shill,tapi ama ify boleh gk fy...?"tanya agni kepada ify
"Iya boleh lah jd gue kan gk kesepian"jawab ify
"Ehem girls gu mau ngomong nih"ucap shilla
"Ya udh ngomong aj emg loe dari tadi gk ngomong apa"jawab agni
"Ih agnoy gue kan serius tau"ujar shilla
"Ya udh shill apaan emg"tanya ify
"Gue kyak nya suka deh sama rio"ucap shilla sambil tersenyum
'Degh, udh gue duga'. Ucap seseorang dalam hati
"Uhuk...uhuk"via yg sedang minum pun tersedak
"Loe knapa vi,loe gpp kan apa jangan-jangan loe suka lg ya ama rio"tuduh shilla sambil menyipitkan matanya
"Iya gk lah shill gue kan suka nya ama alvin...uups"ceplos via
"Ye via ketauan nih suka sama alvin"goda agni
"Apaan sih SSG"ucap via
"Apaan tuh vi SSG"tanya shilla
"Suka-Suka Gue"jawab via
"Ouh eh fy loe knapa dari tadi diem"tanya shilla
"Gak. Gak apapa"jawab ify
'Yaelah ify diem kan suka jg sama rio aduh gimana ya rio suka ama siapa lagi'batin via
"Yakin"ucap shilla tak puas dengan jawaban ify
"Iya"jawab ify
Ditempat lain THE CRAG sedang berkumpul di rumah iel
"Eh yo loe tuh suka ya sama shilla kok loe tadi bilang shilla cantik"tanya cakka
"Eng gu..gue...gue"jawab rio terbata bata
"Wah kalo loe suka sama shilla jg berarti loe cinta segitiga dong. Loe - shilla - iel" ucap alvin
"Gue..gue..gue mm" ucap rio terpotongoleh ucapan iel
"Ya udh lah kalo rio suka sama shilla gue gpp kok asal shilla bahagia gue jg bahagia kayak nya shilla jg suka sama loe yo"ucap iel
"Ih kalian tuh apaan sih gue blm selesai ngomong udh di potong"ucap rio kesel. "Gue tuh mau ke kamar mandi udh kebelet nih"lanjut nya sambil ngeliyor ke kamar mandi
BERSAMBUNG
Rio suka sama siapa ya...?
Apa bner ify yg suka sama rio...?
Apa iel bnr ikhlas kalo shilla sama rio...?
Shilla bener suka sama rio...?
Keep reading guys next chap nya oke
Tidak ada komentar:
Posting Komentar