Minggu, 30 Agustus 2015

Kisah cinta di sma part 19

Hay gue dateng lagi nih bawa part 19 nya. Sorry ya klo ngaret soalnya tugas gue lg numpuk bgt*gk ada yg tanya* *abaikan saja*.    Happy reading guys.tinggalkan jejak ya. klo ada yg tinggalin jejak, bsok langsung gue next deh.

C

E

K

I

D

O

T

               *part 19*

"Yaudah ayo naek ag"suruh cakka yg telah kembali dari mengambil motornya.

"Tapi kka, gue gk enak sama yg laen nya. Kan rencana nya mau barengan ke tempat ify nya"tolak agni

"Udah gk apapa kok ag,woles aja ama kita kayak apaan aja pekek gk enak segala. Udah sana tuh pangeran cicak loe udah nungguin"goda ify. Mereka semua SIS dan THE CRAG minus cakka tertawa setelah mendengar ify memanggil cakka dengan sebutan pangeran cicak sedang cakka sudah menekuk wajahnya.

"Yaelah fy gk elit bgt loe manggil gue pangeran cicak. Bagusan dikit napa fy"protes cakka

"Hehe sorry kka spontan sih. Hem apa ya yg bagus. Aha gue tau loe..."ucap ify yg sengaja di beri jeda kemudian ify saling pandang dengan via. Ternyata via mengerti apa yg akan di ucapkan ify.

"Apaan fy"tanya mereka semua minus via

"Pangeran kodok"jawab via dan ify serempak

"Udah lah sak karep mu waelah fy vi. Udah ayo ag naek"ajak cakka. Agni ygbdi ajak langsung naek ke motor cakka karena ia jg sudah kasian dengan pacar nya ini yg terus di ejek oleh ify dan via dan segera pergi meninggalkan sekolah

"Eh shill gue anter yuk lagian loe juga mau ke tempat ify kan searah kok ama rumah gue"ajak rio kepada shilla

"Eh gk ngerepitin loe yo"tanya shilla

"Iya gak kok yuk"ajak rio. Shilla yg di tawari untuk dianter oleh rio langsung naek motor nya rio.ify yg mendengar itu hanya bisa diam.

'Apapun shil demi kebahagian loe gue rela walau sakit hati shil'ucap iel dalam hati

"Eh vi mau gue anter jg gk"tawar alvin

"Gk usah deh vin lagian jemputan nya ify udah dateng kok"tolak via

"Yaudah deh"ucap alvin

Skiipp--------->>>

Kini SISA telah ada di rumah ify tepat nya sih berada di kamar nya ify.

"Ag jadi gimana cerita nya loe sama cakka jadian"tanya shilla. Agni langsung menceritakannya mengapa ia dan cakka jadian.

"Hahaha masa jadian loe gk romantis amat ag"ejek via

"Biarin yang penting kan cinta vi"jawab agni

"Ih klo gue sih ogah jadian nya gk romantis"ucap via

"Ye gue doain loe supaya jadian nya lebih parah dari gue"doa agni

"Bodo doa loh kan kagak manjur ag"ucap via

"Udah deh kok jadi kek gini sih"ucap ify

"Hehe sorry"ucap via dan agni serempak

"Fy loe pernah jatuh cinta gk?"tanya shilla

"Pernah"jawab ify singkat

"Ama siapa fy"kini agni yg berganti menanyai nya

"Ama....em...

Bersambung

Apakah ify akan jujur pada agni dan shilla tentang perasaan nya?

Please leave comment guys

Senin, 17 Agustus 2015

Kisah cinta di sma part 18

Happy reading

        *part 18*

"Jgn jgn ify"ucap rio sengaja di gantung sehingga membuat yg laen penasaran termasuk ify

"Jgn jgn apaan yo"tanya cakka yg penasaran bgt

"Dia sariawan"ucap rio ngasal

"Ck gue kirain apaan loe yo dasar loe rese"kesel cakka. Karena ia berfikir yg akan di ucap kan rio itu serius ternyata hanya bercandaan.

"Ya bukti nya aja dia diem mulu kan gk kek biasanya bawel"bela rio

"Eh tem enak aja loe ngatain gue sariawan gue kagak sariawan tau"bantah ify tak terima krena di katakn sariawan oleh rio

"Eh bukn si ify bkn sariawan tapi patah hati"ucap via polos. Sedangkan ify yg mendengar nya sudah memelotot kan mata nya.

'Via kok loe blng gue patah hati sih vi. Buka kartu gue aja loe vi'batin ify

"Whaat sumpah demi apa loe fy? Patah hati ama siapa? Kepo shilla.

'Sama RIO'teriak batin nya. Karena tak mungkin dia langsung mengucap kan nya bisa bisa shilla akan marah dan persahabatan nya akan hancur. Ia tak mau jika persahabatan nya hancur.

"Eh apaan siapa jg yg patah hati. Ada ada aja loe shill,via tuh cuma ngasal kok"jawab ify santai padahal hati nya sudah resah.

"Yah gue kirain beneran. Kan jarang jarang seorang alyssa saufika umari lg patah hati karena cowok"ucap shilla lesu

"Eh udh cpetan makan nya mau masuk nih"ucap iel

Akhirnya THE CRAG melanjutkan makan nya kembali yg di selingi dengan kemesraan CAGNI.setelah selesai mereka semua menuju kekelas X3 dengan cakka yg menggandeng tangan agni erat seakan ia takut kehilangan agni.

Skiip---------->>>>

Bel yg di tunggu oleh semua siswa siswi SMA IDOLA BANGSA HIGH SCHOOL telah berbunyi, ya apalagi klo bkn bel plg sekolah.SISA tlh berada di gerbang sekolah untuk menunggu jemputan ify karena mereka semua akan kumpul di rumah ify untuk menagih cerita agni. THE CRAG yg melihat SISA menghampiri nya.

"Hay yang kok blm pulang sih?. Yuk aku anter aja"tanya + ajak cakka kepada agni sambil merangkul pundak agni.

"Eh gk usah deh kka lagian aku jg mau ke rumah nya ify dulu."tolak agni halus sebenar nya agni ingin di antar pulang oleh cakka tapi dia sudah janji dengan SIS untuk menceritakan bagaimana ia dan cakka jadian

"Ya udh gpp lah lagian sama pacar ini kan"tawar cakka

"Tapi kka kan rumah ify berlawanan arah sama rumah km"tolak agni

"Ya udh lah emg knapa sih? Udh ah aku bakal anter km titik gk pkek koma km tunggu aja disini. Aku mau ambil motor dulu"ucap cakka tak mau di bantah dan langsung pergi mengambil motor nya.

BERSAMBUNG

Rabu, 12 Agustus 2015

Kisah cinta di sma part 17

                 *part 17*

C

E

K

I

D

O

T.............

"CAKKA AGNI kalian dari tadi mengobrol terus sekarang kalian keluar dari kelas ini. Kalian saya hukum lari lapangan 10x putera dan bersih kan gudang. Cepat keluar"bentak bu resty yg tafi melihat cakka dan agni asik mengobrol tanpa memperhatikan guru itu menjelaskan

"Iya bu"jawab Cagni kompak dan meninggalkan kelas itu dalam hati mereka berteriak kegirangan karena tidak belajar bahasa indonesia 4jam ke depan yg artinya mereka tidak menulis yg panjang nya minta ampun dan cepat sekali ketika bu resty yg membacakan nya

"Gara gara loe nih cakk jdi di hukum kan"protes agni ya walau ia suka tidak belajar pelajaran bu resty tapi ia tidak mau di hukum bareng cakka yg katanya playboy kacangan cap teri.

"Yah ayang mah udh di bilangin jg jgn manggil nya cakk kedengaran nya gk enak bgt mending manggil nya abang kka aja"ucap cakka sambil menarik turunkan alis nya

"Apaan loe alis loe kayak gitu ayang ayang nih ayan nih"ucap agni sewot sambil menunjukan kepalan tangan nya sedang cakka hanya begidik ngeri. Akhirnya mereka menjalankan hukuman mereka yaitu lari lapangan.

"Hah..h..ha.gila capek gila. tuh guru emg bener bener ya masa ngasih hukuman suruh lari mana lapangan nya luas bgt udh gitu 10 puteran"dumel agni masih dengan nafas yg tersengal sengal setelah mereka selesai lari lapangan.

"Ya ampun ag baru 10 puteran udh ngos-ngosan aja"ucap cakka sambil mengelap keringat agni yg ada di pelipis nya agni. Agni yg di perlakukan itu tiba tiba hanya diam mematung apalagi jaraknya dengan cakka sangat dekat

'Cakka kalo di liat ganyeng jg,sebener nya dia orng yg baik tapi,saya playboy coba aja kalo dia gk playboy'ucap agni dalam hati.

'Eh apaan sih gue kok malah muji dia gini'lanjut nya sambil menggelengkan kepala nya keras keras. Cakka yg melihat itu bingung.

"Ag loe knapa kok geleng geleng kepala"tanya cakka bingung

"Eh gk kok udh yuk ah kita beresihin gudang aja"ajaknnya tanpa sadar menggenggam tangan cakka erat. Cakka yg digenggam tangan nya seperti itu hanya tersenyum.

4 jam kemudian

"Huah akhirnya selesai jg"pekik agni girang

"Apaan loe orng gue yg bersihin jg,loe mah enak cuma diem doang"dumel cakka kesel. Bagaimana tidak masalah nya yg bersihin gudang ini hanya dia seorang karena dia tidak tega dengan agni yg harus membantu nya bagaimana juga dia yg salah kalo saja dia tidak mengajak agni mengobrol di jam pelajaran nya bu resty pasti tidak akan seperti ini.

"Iya iya maaf tapi,kan loe jg yg gk bolehin gue buat bantuin loe"ucap agni pelan sambil berjalan mendekat kearah cakka,dan mengambil tisu yg ada di saku baju nya lalu mengelap keringat yg ada di pelipis cakka. Tapi tidak lama karena tangan nya di genggam oleh cakka.

"Ag gue bener bener serius sama loe ag gue bener bener sayang sama loe, cuma loe ag yg buat gue nyaman berada di deket loe gue tau kita baru knal 2 bulan tapi gue gk bisa bohongin perasaan gue sendiri ag. Gue cinta sama loe ag. Gue tau loe pasti bakal nolak gue karena gue playboy tapi, itu dulu ag sebelum gue kenal sama loe. Ag loe mau gk jd pacar gue kita coba hubungan kita ini ag"ungkap cakka

"Kka gue bingung sama perasaan gue sendiri kka,gue bahagia ada di deket loe, gue jg gk seneng liat loe sama cewek laen, gue takut kalo loe cuma permainin perasaan gue aja kka gue takut"jujur agni

"Ag tatap mata gue apa ada kebohongan di mata gue. Gue itu bener bener cinta ag sama loe"suruh cakka. Agni menuruti permintaan cakka untuk menatapa nya memang tak ada kebohongan di mata itu hanya ada ketulusan yg ada di dalam nya

"Apa ada kebohongan mata gue"tanya cakka memastikan dan di jawab hanya gelengan kepala oleh agni.

"Jadi.."tanya cakka tentang pernyataannya tadi

"Iya gue mau jadi pacar loe,gue mau ngejalanin hubungan kita ini"jawab agni

"Makasih ag makasih bgt loe udh mau nerima gue"ucap nya kemudian ingin memeluk agni tapi terhenti karena bunyi bel istirahat sudah berbunyi

Teet...teet...teet

"Yah udh bel padahal gue mau meluk kamu"ucap cakka

"Ih apaan sih, udah yuk ah kekantin yuk aku udh laper"ajak agni sambil menggandeng tangan cakka keluar tapi cakka langsung merangkul pundak nya

@kantin

Kini THE CRAG dan SISA minus Via dan ify sudah kumpul di kantin mereka menagih PJ kepada couple Cagni yg baru jadian memang Cakka telah menceritakan tentang penembakan nya tadi

"Hay"sapa via dan ify yg baru gabung dan langsung duduk

"Eh hay fy loe td dari mana"tanya iel

"Uks"jawab nya singkat

"Kok loe beda bgt sih fy jd gk bawel"tanya agni penasaran karena dari kemaren ufy hanya banyak diamnya dari pada bawel nya

"Gpp"jawab nya singkat

"Oh ya kalian berdua pesen ajague yg traktir kok"suruh cakka

"Dalam rangka apaan nih"tanya via curiga karena tak mungkin cakka hanya mentraktir nya dengan cuma cuma begini.

"Gue sama agni jadian"jawab cakka sambil tersenyum bahagia

"Hua selamet ya semiga long last deh"heboh via

"Ike gue mau mesen dulu, loe mau apa fy"tanya nya pada ify

"Gue pop ice coklat aja deh"jawab nya

"Makan nya"tanya via

"Gue gak laper"jawab ify. Via sudah tau kalo sepupu nya itu ada masalah pasti tidak akan mau untuk makan. Dia langsung pergi untuk memesan makanan nya

"Ck kayak nya kebawelan nya ify pindah deh ke via, dan diem nya via pindah ke ify"celetuk shilla

"Fy knap sih loe ada masalah. Kalo ada masalah cerita aja ama kita. Kita kan sahabat"tanya agni

"Iya fy cerita aja"bela iel

"Gue gpp kok"jawab ify singkat

"Hel jgn jgn loe..."ucap rio gantung

"Jgn jgn apa yo"tanya alvin penasaran

"Jangan...jangan..jangan...jangan...behel...dia".....

BERSAMBUNG.....

Maaf kalo jelek,kalo gaje,banya typo... Maklum nama nya manusia kan tempat nya khilaf,salah dan lupa..

Kisah cinta di sma part 16

C

E

K

I

D

O

T

           *part 16*

Braakk...

"Guegantengbgtrioalvinieljelek"latah cakka dan mendapatkan 3toyoran sekaligus dari Rio,Alvin,Iel.cakka hanya bisa mengaduh kesakitan.

"Aduh lie ber3 mah maen nya totoran ntar kalo gue goblok gimana"omel cakka.

"Emang loe udh bodoh kalo kka"ucap rio

"Fy knapa sih bikin kaget aja tau gak"tanya shilla.

"Sorry gue gk sengaja"jawab ify dingin.

Setelah mengucapkan itu dia langsung pergi dari kls itu, via yg melihat ify pergi mengejar ify ke luar kelas,karena dia tau apa yg buat ify seperti itu dari kemaren ya apalagi kalo bukan masalah rio shilla karena dia tau sahabt nya itu tlah menyukai rio sejak mereka bertemu tapi,karena ego nya yg membuat dia adu mulut trus sama rio. Kini via sudah berdiri di depan uks 'ngapain ify ke uks'pikir nya

"Hey fy loe knapa kok gebrak meja"tanya via yg saat ini sudah berada di samping tempat tidur yg berada di uks

"Eh loe vi gpp kan tadi gue udh bilamg gue gk sengaja"jawab ify

"Udh deh fy gue tau loe ada apapa kan kita tuh sahabatan dari kita kecil, kita jg sodara fy gue udh tau sifat loe kayak gimna. Jadi loe jujur aja ama gue"desak via

"Vi gue gpp. Gue cuma kurang istirahat doang dan agak kurang enak badan doang"kekeh ify

"Loe cemburu kan"ucap via

"Cemburu? Cemburu ama siapa coba ada ada aja loe"bantah ify dan langsung mengambil BB nya dan membuka salah satu aplikasi yg ada di BB nya

"Ya loe cemburu sama shilla dan rio. Loe suka ama rio,loe cinta ama dia ,loe sayang ama dia dan loe gk suka ngeliat rio yg gk ngusilin loe, yg gk ngajak loe perang mulut,yg lembut ke shilla"ucap via. Ify yg mendengar itu hanya diam dalam hati nya iya membenar kan apa yg di ucapkan oleh via,mau bagaimana pun dia tidak bisa berbohong pada via.

"Iya loe bener vi,tapi gue rasa perasaan gue tak terbalas"ucap ify lirih

"Hey blm tentu siapa tau dia jg punya perasaan sama loe"bantah via

"Hemb tapi dari semua sifat dia hari ini itu menandakan klo dia punya perasaan ama shilla"ucap ify

"Ya terus sekarang loe mau gimana"tanya via

"Gue akan nyerah, gue akan mengalah sama shilla,gue akan mendam perasaan gue ini. Gue rasa shilla jg cinta sama rio"jawab ify sambil menerawang ke depan

"Loe yakin"tanya via memastikan karena dia tak habis pikir dengan sahabat,saudara nya ini bukan nya memperjuangkan cinta nya tapi malah memilih perasaan sahabat nya, dia tau ify akan mementingkan persahabatan dari pada yg laen nya tapi via tetap saja tak menyangka bahwa dia tetap memilih persahabatan

"Iya gue yakin,terus ngapain loe di sini,perasan gue yg sakit"tanya ify pada via yg sebenar nya ingin mengalihkan pembicaraan nya mengenai Rio- Shilla

"Ah mls gue pelajaran nya bu resti ntar pas selesai pelajaran nya tangan gue pada kriting lagi"jawab via sambil bercanda

"Dasar loe"ucap ify yg mendengar jawaban via kemudian perlahan menutup mata nya dan langsung menuju ke alam bawah sadar nya

"Nyeh nih anak malah tidur. Ya udh ah gue jg ikut tidur jg dari pada kekelas pelajaran nya bu resti"ucap via dan langsung naik ke kasur yg ada di sebelah kasur ify

@kls X3

Kls X3 seperti kuburan tak seperti biasanya walaupun ada guru kls ini akan ramai seperti pasar tapi karena kls ini pelajaran pertama adalah bahasa indonesia maka guru nya adalah bu resty salah satu guru killer yg ada di SMA IDOLA BANGSA HIGH SCHOOL. Bu resty yg saat ini sedang menerngkan pelajaran yg membuat siswa siswi kls X3 mengantuk dan capek yg apabila nenyatat banyak nya minta ampun

"CAKKA AGNI....."

BERSAMBUNG

Sorry kalo cerita nya gk menarik atau jelek gue hanya bisa nyalurin imajinasi gue aja di sini. Gue jg mau ngucapin makasih sama yg udh mau ngeluangin waktu nya yg mau baca cerita gaje buatan gue

Minggu, 09 Agustus 2015

Kisah cinta di sma part 15

C

E

K

I

D

O

T

                     *part 15*

@lapangan

Kini semua siswa siswi SMA IDOLA BANGSA HIGH SCHOOL telah berkumpul di lapangan. Karena hari ini hari senin maka rutinitas yg dilakukan semua SEKOLAH adalah upacara hari senin, sebagai tanda menghormati jasa para pahlawan. Upacara kali ini pembina nya adalah pak dave yg kalau kasih amanat nya panjang.

Skiip------->>>>>

@kls X3

"Huh gila kali ya pak dave ngasih amanat aja panjang bgt"keluh agni

"Iya bener bgt tuh ag,mana udh panas bgt lg"bela via

"Ya udh lah yg penting kan udh selesai upacara nya"ucap ify

"Eh sih rio kok gk ada ya loe pada tau gk"tanya iel yg menghampiri  ify

"Eh gk tau tuh yel shilla jg gk ada"jawab ify

"Loh tadi kan mereka ke kantin"ucap agni

"Ck berarti tuh anak 2 gk ikut upacara dong.lah kita ikut upacara,panas, di tambah sama amanat nya pak dave. Lengkap sudah penderitaan kita, trus kita jadi item, jelek Oh NO"ucap cakka lebay. SISA minus Shilla Dan THE CRAG minus cakka dan rio saling pandang kemudian berteriak ke cakka...

"Kita loe aja kali"ucap SISA minus Shilla dan THE CRAG minus Cakka,Rio. Sedang cakka langsung muka nya di tekuk.

"Hello guys"sapa Rio dan Shilla serempak kepada SISA minus Shilla dan THE CRAG minus rio.

"Woy loe berduan dari mana aja, kalian pacaran dulu ya"tuduh cakka

"Enak aja loe ngomong kita berdua tuh dari kantin tau"jawab rio sambil tersenyum.

"Lagian kalo kita pacaran masalah buat loe kka"lanjut rio. Tak sadarkah rio atas ucapan nya itu seorang gadis diantara mereka menahan sakit hati nya ya siapa lagi kalo bukan ify.sakit hati karena cinta yg tak terbalas ditambah sahabat nya sendiri mencintai orng yg sama.

"Ya gk sih"ucap cakka

"Udh mending balik ke tempat masing masing bu winda bentar lagi masuk tuh"ucap iel

"Eh kka loe duduk ama agni ya gue ama shilla"suruh rio. THE CRAG duduk nya Rio-Cakka, Alvin-gabriel.

"Eh apaan ogah gue ama playboy kacangan kayak dia"tolak agni

"Tuh yo loe denger sendiri. Kalo gue sih mau mau aja tapi, agni nya gk mau tuh"ucap cakka

"Yah agni mau ding pliiss yayaya mau ya ntar gue traktir deh"bujuk rio

"Ehm okey gue mau"ucap agni. "Tapi gue ttp mau duduk di sini jadi loe*nunjuk cakka* pindah ke sini"lanjut nya

"Oke"ucap cakka dan hendak mengambil tas nya tapi terhenti karena mendengar gebrakan meja

BRAAK

Jumat, 07 Agustus 2015

Kisah cinta di sma part 14

Happy reading guys

C

E

K

I

D

O

T

                *part 14*

Hari senin tlah tiba hari yg di juluki oleh semua siswa siswi SMA IDOLA BANGSA HIGH SCHOOL monster days.

SISA tlah sampai di SMA IBHS(Idola Bangsa High School)

"Guys ke kantin yuk, gue blm sarapan nih"ajak shilla

"Gk deh shill gue mau ngerjain pr nya bu okky mtk, gue blm selesai soal nya"tolak agni

"Vi, fy yuk ke kantin"ajak nya kepada igy dan via

"Kalo gue sama kayak agni nih shill. Sorry ya"tolak via. Kini harapan nya tinggal satu yaitu ify

"Kalo gue males ah shill gue mau tidur dulu masih ngantuk"tolak ify

"Yah kalian mah gitu"ucap shilla sambil manyun

"Pagi all"sapa THE CRAG kepada yg ada di kls X3

"Pagi jg" koor mereka yg ada di kls

"Eh ayang agni lagi ngapain"tanya cakka

"Lagi kayang"jawab agni sewot

"Loh kan ayang agni lg ngerjain pr mtk"ucap cakka polos

"Nah itu loh tau cakk gue lg ngerjain pr ngapain loe tanya"ucap agni jutek. "Dan stop panggil gue ayang, loe kira gue layangan apa. Loe panggil ayang"lanjutnya

"Yah kan itu panggilan sayang gue ke loe ag. Loe jg jgn manggil gue cakk dong, ntar di kira cicak lagi kan gue bkn cicak ag. Gue tuh mirip JB"ucap cakka sambil narsis dan di hadiahi 3 toyoran dari Rio, alvin, dan iel

"Iya JB tapi bkn justin bieber melainkan justin bibir haha"ucap alvin

"Eh shill loe knapa kok diem aja"tanya rio

"Eh ini yo gue blm sarapan, trus gue ajak nih mereka*nunjuk ISA* ke kantin tapi pada gk ada yg mau"jawab shilla

"Ya udh yuk ama gue, dari pada loe pingsan nti pas upacara"ajak rio

"Benaran"tanya shilla

"Iya ayok"jawab rio sambil menggandeng tangan shilla dan berlalu keluar kelas.tanpa mereka sadari ify yg melihat itu semua dengan tatapan terluka dan sakit hati.

'Biasa nya yo loe kalo ketemu gue pasti ngejek gue. Tapi hari ini loe gk nyapa gue, apa loe suka sama shilla'ucap ify dalam hati

"Fy knapa loe"tanya iel

"Eh gk kok yel gue cuma masih ngantuk doang"jawab ify sambil tersenyum terpaksa

"Knapa fy begadang ya"tanya alvin

"Hehe iya vin"jawab ify sambil menunjukan deretan gigi nya yg di behel.

"Begadang knapa fy"tanya cakka

"Biasa kka dia kan hobi baca novel tuh jadi baca ampe pagi"jawab via yg tetap menulis pr nya. Sedang cakka hanya ber'O' ria

Teet...teet...teet

Tepat sekali agni dan via tlah selesai mengerjakan pr nya bel berbunyi. Kini THE CRAG minus Rio dan SISA minus Shilla berjalam ke arah lapangan

Kamis, 06 Agustus 2015

Kisah cinta di sma part 13

Happy reading ya guys

C

E

K

I

D

O

T


                 *part 13*

Keesokan hari nya hari minggu kini SISA sedang jogging di taman komplek perumahan ify dan via.

"Eh itu alvin bukan sih girls"tanya agni

"Mana sih ag"tanya via penasaran

"Itu tuh"jawab agni sambil menunjuk seorang cowok yg lagi duduk di bangku taman

"Eh iya tuh kayak nya alvin deh vi"ucap ify

"Samperin yok"ajak shilla

Akhirnya SISA menghampiri orng itu yg mirip seperti alvin

"Hay"sapa via

"Loh via kok loe ada di sini"tanya alvin kaget

"Iya lah orng rumah gue sekitaran sini kok"jawab via

"Kok gue baru tau ya emg loe blok apa trus no brapa"tanya alvin-lagi-

"Blok A no.25"jawab via

"Oh kalo gue mah blok B pantes gue gk ngeliat loe"

"Eh pacatan aja loe berdua, vin rio gk ikut ya setau gue kan rumah dia ada di perumahan ini"tanya shilla

"Gk dia nginep di rumah nya iel"jawab alvin

"Oh emg di mana rumah nya iel"tanya shilla

"Di perumahan RAFLIA blok M No. 14*ngarang*"jawab shilla

"Loh itu mah perumahan gue cuma kalo gue no 18"ucap shilla. 'Coba aja gue gk nginep tmpat ify ya pasti gue ketemu rio'lanjut nya dalam hati

"Fy kok loe aneh sih dari tadi malem lie diem aja"tanya agni

"Gk kok gue gpp cuma kayaknya kurang enak badan aja"jawab ify

"Eh yaudah yuk plg"ajak shilla

"Yuk"jawa ISA

"Duluan ya vin "pamit via kepada alvin

"Eh iya vi hati hati ya"ucap alvin

"Iya "ucap via sambil tersenyum

"Ck udah deh vi, vin. bsok jg ketemu lagi kan"sindir agni

"Sibuk aja loh ag pengen ya di perhatiin ama cakka"goda ify

"Fy sekali lg loe ngomon cakka gue lempar loe pakek sandal gue"ucap agni sambil menunjukan sandal nya

"Iya iya"ucap ify

Akhirnya SISA plg ke rumah ify. Shilla juga agni langsung plg ke rumah masing masing sedangkan via tetap tinggal di rumah ify. Sebenar nya via dan ify selain mereka sahabat dari kecil mereka jg sepupuan tapi,semua sahabat nya gk ada yg tau. Mereka cuma tua via dan ify adalah sahabat dari kecil

Selasa, 04 Agustus 2015

Kisah cinta di sma part 12

Happy reading guys

C

E

K

I

D

O

T

                   *part 12*

@rumah iel

Rio keluar dari kamar mandi dan langsung di tanyai oleh THE CRAG minus rio tentang siapa cewek yg sebener nya rio suka

"Yo jadi siapa cewek yg loe suka yo"tanya cakka

"Iya yo siapa"tanya alvin

"Ih apaan sih loe pada kepo bgt jd orng"jawab rio kesel

"Kalo gk kepo gk ganteng"ucap cakka narsis

"Bener tuh yo yg di bilang cakka"bela alvin dan bertos ria dengan cakka

"Narsis amat loe berdua"ucap iel dan rio serempak

"Huh tau lah kalian berdua mah gitu. Ya udh gue balik ya yel udh sore nih" pamit alvin

"Siip. Loe gak mau nginep di sini vin, kan bsok minggu"tawar iel

"Kagak deh laen kali aja"jawab alvin

"Eh gue jg balik deh yel."pamit cakka. "Woy yo loe gk plg" tanya cakka kepada rio yg sedang tiduran di kamar iel

"Kagak mls gue plg. Mau ingenep tmpat iel"jawab nya

"Yaudah gue balik"pamit cakka

Kini di kamar iel hanya ada dia dan rio

"Yo gue mau minta tolong boleh" pinta iel

"Apaan"tanya rio

"Sini deh gue bisikin"ucap iel. Rio pun mendekati iel dan iel membisiki rio

"Gimana yo mau ya pliss"pinta nya

"Huh iya deh"jawab rio pasrah

@rumah ify

"Eh bsok joging yok"ajak shilla

"Boleh ayo" jawab ISA(Ify,Sivia,Agni)

"Ag loe bener gak suka sama sih cakka"tanya via

"Gk lah gila aja gue suka sama cowok playboy cap ikan teri kayak dia"jawab agni santai

"Jgn kayak gitu loh ag, ntar benci jadi cinta"ucap ify

"Bener ag kata ify ntar loe kena karma lagi"bela via

"Hem bener tuh ag nti kalo loe suka sama cakka,terus cakka nya udh suka sama orng laen baru sadar loe"lanjut shilla

"Gak lah gila aja"jawab nya

'Apa iya ya tapi gue kan baru kenal 1 minggu ama cakka, dia juga kan playboy'ucap agni dalam hati

BERSAMBUNG

Sabtu, 01 Agustus 2015

Kisah cinta di sma part 11

C

E

K

I

D

O

T

                    *part 11*

@pulang sekolah

Kini semua siswa siswi telah usai kbm waktu sudah menunjukan 14.00. SISA sudah kumpul di parkiran

"Eh hari ini jd kan maen tmpat nya ify"tanya shilla pada ISA

"Jadi lah shill,udh yuk cepetan panas nih"jawab sivia

"Ya udah yuk cabut"ajak ify. Kemudian SISA pun meninggalkan parkiran dan menuju rumah ify

Skiip

@rumah ify tepat nya kamar ify

"Fy rumah loe sepi amat"tanya agni

"Ya biasa lah bokap gue lagi di jepang ada urusan, bi inah pulkam jadi ya gini lah"jawab ify

"Ya udh fy nti gue tidur disini aja deh lagian rumah gue jg sepi gk ada orng"ucap via

"Wah klo gitu gue jg deh kan besok hari minggu kan libur tuh"ucap shilla

"Iya bner loe shill,tapi ama ify boleh gk fy...?"tanya agni kepada ify

"Iya boleh lah jd gue kan gk kesepian"jawab ify

"Ehem girls gu mau ngomong nih"ucap shilla

"Ya udh ngomong aj emg loe dari tadi gk ngomong apa"jawab agni

"Ih agnoy gue kan serius tau"ujar shilla

"Ya udh shill apaan emg"tanya ify

"Gue kyak nya suka deh sama rio"ucap shilla sambil tersenyum
 
'Degh, udh gue duga'. Ucap seseorang dalam hati

"Uhuk...uhuk"via yg sedang minum pun tersedak

"Loe knapa vi,loe gpp kan apa jangan-jangan loe suka lg ya ama rio"tuduh shilla sambil menyipitkan matanya

"Iya gk lah shill gue kan suka nya ama alvin...uups"ceplos via

"Ye via ketauan nih suka sama alvin"goda agni

"Apaan sih SSG"ucap via

"Apaan tuh vi SSG"tanya shilla

"Suka-Suka Gue"jawab via

"Ouh eh fy loe knapa dari tadi diem"tanya shilla

"Gak. Gak apapa"jawab ify

'Yaelah ify diem kan suka jg sama rio aduh gimana ya rio suka ama siapa lagi'batin via

"Yakin"ucap shilla tak puas dengan jawaban ify

"Iya"jawab ify

Ditempat lain THE CRAG sedang berkumpul di rumah iel

"Eh yo loe tuh suka ya sama shilla kok loe tadi bilang shilla cantik"tanya cakka

"Eng gu..gue...gue"jawab rio terbata bata

"Wah kalo loe suka sama shilla jg berarti loe cinta segitiga dong. Loe - shilla - iel" ucap alvin

"Gue..gue..gue mm" ucap rio terpotongoleh ucapan iel

"Ya udh lah kalo rio suka sama shilla gue gpp kok asal shilla bahagia gue jg bahagia kayak nya shilla jg suka sama loe yo"ucap iel

"Ih kalian tuh apaan sih gue blm selesai ngomong udh di potong"ucap rio kesel.  "Gue tuh mau ke kamar mandi udh kebelet nih"lanjut nya sambil ngeliyor ke kamar mandi

BERSAMBUNG

Rio suka sama siapa ya...?

Apa bner ify yg suka sama rio...?

Apa iel bnr ikhlas kalo shilla sama rio...?

Shilla bener suka sama rio...?

Keep reading guys next chap nya oke